11 . orang ketiga

495 80 11
                                    


Chap 11
Apa aku yg sebenarnya menjadi orang ketiga

.
.


Seperti yg jinyoung pikirkan semakin ia dilarang semakin ia ingin melakukannya, terhitung 2 minggu jinyoung dekat dengan wang li shin omega ini memiliki kepribadian yg ceria dia jg menyukai sesuatu yg glamour bakan mendekati berlebihan , seperti halnya pakaian atau aksesoris lainya yg ia miliki .

bahkan ia tak segan mengeluarkan uang banyak untuk membeli barang tersebut .

Dan mengenai status omega ini, wang li shin pernah menikah sebelumnya dengan seorang alpha tapi telah bercerai satu tahun yg lalu entah karena alasan apa, jinyoung tidak ingin bertanya karena menganggap itu privasi . Jika wang li shin percaya padanya jinyoung yakin wang li shin akan membuka mulut sendiri .

"Suamimu itu kaya bagaimana bisa kamu hanya membeli kaos dengan harga murah begini di tambah diskon "

Omega ini tak henti mendumel lantaran jinyoung yg terus menolak tawarannya saat ia tak henti menunjukan pakaian dengan harga selangit tapi jinyoung malah memilih pakaian dengan harga di bawah rata rata .

"Baju ku di rumah banyak"

Terlihat jinyoung santai mejawab terlebih jinyoung bukan tipe orang yg suka berbelanja pakaian apalagi pakaian yg ia miliki saat ini masih dibilang bagus dan bisa di pakai jadi untuk apa membeli baru yg ada buang buang uang jg makan tepat.  Apa lagi uang ini jg bukan murni kerja kerasnya, ini uang milik mark sekalipun mark suaminya rasanya jinyoung tetap merasa tidak enak jika ia memakainya dengan berlebihan

"Jinyoung, suamimu tidak akan miskin hanya karena kamu membeli baju "

Jinyoung kali ini hanya menggelengkan kepala lantas melirik li shin yg meluruskan kaki diatas sofa dengan tangan memukul mukul pelan paha juga betis, jinyoung nyaris terbahak ini hasilnya keliling mall besar yg berada di koto tersebut .

"jangan menertawaiku oke"

"Apa kamu tidak pernah olah raga , kita bahkan belum seharian keliling "

Jelas kalimat yg jinyoung lontarkan ini memiliki arti sindiran li shin jg merasakannya sehingga ia mendengus dan memutar bola matanya malas .

"aku membawa barang banyak"

"Suruh siapa membeli barang banayak "

"Kamu tidak membantuku "

"Untuk apa, itu milikmu "

Dan rasanya li shin ingin memukul jinyoung sekarang juga sehingga akhirnya ia memilih meraih bantal sofa dan melemparkanya kearah jinyoung tentu saja jinyoung menangkapnya dan malah tertawa pelan, ia memang sengaja tidak membantu membawa barang barang karena ingin memberi dia pelajaran , belanja boleh tapi tidak harus berlebihan, lihatlah dia kerepotan sendiri .

"Jinyoung "

Saat suasana keduanya mulai membaik dan li shin terlihat tidak lagi kesal jg jinyoung yg berhenti tertawa apa lagi saat li shin memanggil namanya ia dengan refleks menoleh kearah omega yg saat ini menatapnya .

"kamu belum tidur dengan yieun "

'Tidur' yg di maksud li shin jelas bukan  tidur biasa

Dan jinyoung bungkam entah kalimat yg li shin lontarkan sebuat pertanyaan atau pernyataan jinyoung jg tidak tahu hanya saja jinyoung tidak tahu harus menjawab apa , ia yakin li shin mengetahuinya tanpa ia menjawab ,  sekalipun tubuhnya memiliki feromon mark tapi itu terlalu samar bahkan saat ia berkeliling tadi siang banyak alpha yg mendekati mereka entah itu hanya berniat mengobrol atau malah ada yg meminta nomer telponnya semua itu karena tidak tercium feromon mark di tubuh jinyoung .

StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang