31. terungkap

399 46 7
                                    

Dua hari xiao zhan di rawat di rumah sakit, setelahnya ia diizinkan pulang, dan selama itu jg ia tidak melihat wang yibo, bocah itu tak datang mengunjunginya lagi setelah obrolan malam yg mereka lakukan .

Apa yibo menjauhinya karena jelas xiao zhan menolak perasaan yg yibo miliki, dan xiao zhan merasa ada sesuatu yg hilang, katakan saja xiao zhan menyesali kata kata yg ia ucapkan malam itu tapi pun ia memang harus menolak, semakin dekat wang yibo dengan dirinya semakin banyak bahaya yg akan ia dan anaknya dapat .

Wang li jiu tidak mungkin akan menyerah begitu saja

dan Mungkin jika ia sendiri yg akan mendapat masalah xiao zhan tidak mempermasalahkan hanya saja yg xiao zhan takutkan apa bila wang li jiu sampai nekat menyakiti xiao yi jie demi agar ia membuka mulut .

Kejadian pemukulan jg pengroyokan suruhan wang li jiu sudah sangat jelas ia mengingin kan informasi dari xiao Zhan perihal siapa orang yg wang yibo tiduri.

" zhan ge apa sesulit itu"

Xiao zhan memejam kan mata dan mengingat kalimat yg yibo lantarkan bahkan terngiang begitu saja bersamaan dengan dada yg terasa di remas .

Sesulit itu untuk mereka bersama,

Padahal dari awal xiao zhan telah mewanti wanti dirinya sendiri saat ia hamil, jika mungkin memang sudah takdirnya ia memiliki anak tanpa seorang ayah, atau bisa jg dikatakan omega tanpa seorang alpha , ditandai tapi tidak diikat dan dimiliki .

Tapi tetap saja ia selalu ingin berharap.

tanpa sadar air mata jatuh begitu saja, kenapa rasanya sesakit ini dulu saat ia jauh dari wang yibo xiao zhan berfikir ' bisa melihatnya saja ia senang' tapi saat wang yibo bisa ia lihat dengan bebas xiao zhan ingin memilikinya.

Ketamakan yg ia miliki saat ini yg membuatnya melukai diri sendiri .

" sudah jam 4 bos kamu tidak menjemput yiyi"

Suara sang karyawan yg cukup menggema, xiao zhan segera menghapus air mata, dan berusaha membuat dirinya tenang .

" xiao mei, kalau begitu aku menjemput yiyi, aku akan merepotkanmu menjaga toko"

" ok bos, tenang saja "

xiao mei adalah karyawan xiao zhan jg fans wang yibo, karena gadis ini pula sebelumnya xiao zhan tahu apa saja yg yibo lakukan, termasuk tentang asmara . dan alasan itu pula yg membuat xiao zhan merahasiakan wang yibo mendekatinya, Bahkan sering berkunjung dan xiao mei ini tidak mengenali .

" kenapa ?"

Yubin berdiri tepat didepan meja wang yibo dengan sebuah map coklat di tangan yg tentu akan ia berikan untuk sang atasan, yg ia ketahui diam dengan ekspresi murung . terlihat sekali ia memiliki masalah.

Seperti yg pernah di katakan wang yibo adalah tipe orang yg transparan dan jg terlalu jujur dalam menujukan apa yg ia rasakan atau apa yg ingin ia ingin katakan . 

Sehingga jika ia dalam mood yg buruk atau memiliki bEban fikiran semua tergambar jelas diwajah tampannya .

" xiao zhan lagi ?"

yubin seperti sudah menduga, karena ia tahu yg bisa membolak balikan mood seorang wang yibo hanya xiao zhan.

" dia lebih tua dari mu "

tentu dengan nada sinis, seolah menyidir dan membat yubin lebih sopan , yg mana yubin hanya bisa membuang nafas kasar dan berjalan menuju sofa yg berada tidak jauh dari meja kerja sang atasan tidak lupa map yg ia letakan terlebih dahulu diatas meja .

StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang