23. the paradisse

449 75 19
                                    


No edit
.

Nama wang yibo menjadi trending paling atas dan paling panas ,tentu semua karena pemberitaan mendadak yg di keluarkan agensi, jg tidak lama dari itu akun media sosial pribadi milik yibo pun mengutarakan permintaan maaf karena telah mengecewakan para fans yg sangat mencintainya dan menantikan dirinya muncul didepan layar seperti biasa.

Tapi memang seperti ini, ia harus memilih dan ini pilihan yg harus ia pilih, berhenti dari dunia entertaiment yg telah membesar kan namanya, walaupun sesungguhnya tanpa ia menjadi seorang aktor nama wang yibo tetap terkenal hanya dengan cara terkenal yg berbeda yaitu alpha muda pewaris keluarga wang.

" bocah itu benar benar "

Xiao zhan yg saat ini berada dibelakang meja kerja hanya bisa menghela nafas melihat nama wang yibo yg selalu muncul di layar Laptop miliknya .

Tapi dalam hati xiao zhan merasa prihatin, ia jelas paling tahu yibo dipaksa memilih 

Menjadi pewaris keluarga kaya ternyata tidak semenyenangkan dan sebahagia apa yg orang lihat . bahkan ia tidak bisa melakukan apa yg ia sukai seperti yibo contohnya, ia menyukai dunia entertaint tapi di paksa untuk menyerah .

entah untuk keberapa kali xiao zhan menghela nafas panjang seolah disini ia merasa seolah ikut merasakan apa yg yibo rasakan sehingga tanpa sadar tangan kanan yg sebelumnya berada diatas keyboard beralih meraih ponsel .

Tapi setelah sadar ia kembali meletakannya, untuk apa ia mengambil ponsel, untuk menelpon yibo dan menenangkannya ? belun tentu jg yibo akan merasa tenang dan lebih baik jika ia menelponnya malah mungkin yibo akan merasa semakin tertekan .

Jalan satu satunya tidak ada lagi selain membiarkan alpha muda itu sendiri, lagian jika di pikirkan xiao zhan ini siapa, dan untuk apa jg ia menghubungi yibo , jelas ia tak ada hubungan apapun sekalipun kenyataan terbesar yibo adalah alphanya tapi kenyataan tersebut jelas rahasia,

Yibo tidak mengetahuinya, walau pun sebelumnya yibo mengatakan dia menyukai xiao zhan dan bohong jika xiao zhan tidak bahagia mendenggarnya hanya saja lagi untuk sekarang dia masih harus bertahan dan menahan .

Bahkan saat yibo mengatakan perasaan xiao zhan menangis yg sesungguhnya xiao zhan sendiri bingung ia mEnangis karena apa ?

Karena yibo yg menyukainya itu artinya perasaan yg ia milikipun terbalas atau karena ia takut akan reaksi yibo jika mengetahui xiao yi jie adalah anaknya .

Dan akhirnya xiao zhan memilih menutup mata seiring tangan yg menutup laptop lantas ia mengusak wajah, biasanya jika ia dalam keadaan seperti ini ia akan mengadu kepada kedua sahabatnya hanya saja baik itu hu yi tian atau mark keduanya tidak berada di tempat . sehingga xiao zhan hanya bisa uring uringan tidak jelas seperti ini .

Mark pernah mengatakan ia akan mengatakan sejujurnya tentang xiao yi jie jika yibo berhasil menjadi pemimpin keluarga wang, hanya saja akan seperri apa reaksi yibo xiao zhan tidak tahu apakah yibo akan menerimanya ? atau malah akan menganggap xiao yi jie adalah aib sehingga yibo tidak akan perduli .

Hah

Di pikirkan hanya membuat kepala ingin meledak . apa lagi saat ponsel canggihnya tiba tiba membelah kesunyian xiao zhan sendiri sedikit terperanjat terkejut .
Tertera nama wang yibo di layar ponsel .

Apa alpha nuda itu merasakan kegundahannya saat ini kenapa keadaannya pas sekali, ia memikirkan yibo daa yibo menelpon, sungguh kebetulan yg luar biasa .

"halo ?"

" zhan ge "

"ya"

"apa aku tidak mengganggumu ?"

StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang