10. kecurigaan

507 88 9
                                    


Semakin melarangnya malah semakin penasaran

Ada apa dengan keluarga wang ini sebenarnya .

.

Jinyoung merasakan ada sesuatu diantara mark dan xiao zhan seolah mereka berdua memiliki rahasia yg memang hanya mereka saja yg mengetahuinya dan rasanya entah kenapa jinyoung merasa kecewa

Tapi di fikir lagi apa kah pantas ia kecewa ?

Walau ia sempat dibuat terbang tinggi atas pengakuan mark yg mengatakan ia serius dengan status mereka tetap rasanya semua itu tak memiliki arti apapun jika diantara mereka masih saling merahasiakan sesuatu terlebih keduanya tidak pernah sekalipun melakukan hal yg seharusnya suami istri lakukan, sehingga tidak sepenuhnya mark menjadi miliknya

Jika di pikirkan hanya membuat kepala ingin meledak, ia menggeleng pelan meraih ponsel yg ia letakan diatas nakas saat ia mandi, mengirim pesan untuk kedua sepupu guna memberinya semangat belajar dan jangan merepotkan ibunya .

Bagi jinyoung ketiga orang itu adalah keluarga, sehingga jinyoung berusaha melakukan apapun asal mereka bahagia. Tidak perduli apa yg ia terima.

Bukankah sebuah hal yg besar harus melalui jalan yg sulit jg sebuah pengorbanan. Sehingga jinyoung yidak sedikitpun merasa takut akan hidup yg ia lalui atau jalan terjal yg ia pilih.

Seperti halnya perjodohan ini,  memang diawal ia sulit menerima tapi jika ini untuk keluarga kecilnya jinyoung tak menyerah.

Keluarga park menekannya bahkan mengancamnya jika ia menolak, jika semua ancaman itu ditunjukan padanya jinyoung tidak perduli tapi keluarga park terlalu licik ia menggunkan bibi jg kedua sepupunya sebagai sandera .

Tentu jinyoung tidak bisa menolak, berakhir pasrah menerima asalkan mereka tidak dalam bahaya.

Ah memikirkan kisah hidupnya hanya akan membuat jinyoung merasa semakin buruk. 

___ hyung kapan kamu akan mengunjungi kami ?

Ponsel miliknya bergetar dan ia membaca pesan grup yg ia buat yg hanya terdiri 4 anggota, jinyoung tersenyym tipis,  seolah mengerti kata yg di gunakan sang sepupu 'mengunjungi' bukan pulang, jinyoung telah menikah tentu rumah mereka bukan lagi tempat jinyoung pulang, hyungnya memiliki kelurga sendiri saat ini, walau mereka tidak tahu seperti apa suami hyungnya karena saat menikah bahkan mereka tak diizinkan untuk datang .

Si bungsu bahkan tak henti menangis karena merasa tidak terima bagaimana dia tidak hadir diacara pernikahan hyungnya.

Jinyoung bisa apa ia hanya menenangkan tanpa bisa melawan .

'Jika kamu mendapat peringkat pertama , bagaimana ?'

_____hyung itu jahat sekali !!!

jinyoung terkekeh pelan jika ia berada di hadapan sepupu yg ia anggap adiknya sendiri ini ia akan melihat seorang bocah berumur 17 tahun yg merengek putus asa . Mendapat peringkat pertama jelas itu bukan hal yg mudah .

____ aku merindukanmu !

____ joongin ah berhenti merengek, hyung jangan perdulikan dia

___lino hyung enyahlah

____bocah kau mau mati !!

'Hei hei hei hentikan jangan bertengkar'

Jinyoung mengeleng kepala pelan tapi senyumnya sedikitpun tidak luntur, melihat begini saja itu cukup menghilangkan perasaan buruk yg sempat ia pikirkan .

StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang