STAY
Chap 3. Seperti inilah hidup ku
.
.Suara pintu di buka dengan cara kasar menggema di ruangan milik direktur muda, beserta langkah kaki lebar memasukinya, sang sekertaris berdiri tepat didepan meja seolah menunggu kehadiran si pemiliki kursi ,
"Cari tahu tentang keluarga park hal sekecil apapun "
"Baik"
Banyak pertanyaan di kepala hu yi tian melihat ekspresi sang atasan tapi mendapat perintah dan pekerjaan sesuatu hal yg berbeda ia tipe orang disiplin dan tahu kedudukan sekalipun mark adalah temannya .
Setelah kepergian sang sekertaris mark duduk di kursi dengan kepala menunduk jg kedua mata tertutup seolah ingin melupakan pembicaraan dengan ayahnya beberapa detik yg lalu, entah kenapa setiap ia berbicara dengan sang ayah tidak akan berhasil baik dan selalu membuatnya seperti ini,
Lantas mengusak wajah dan menarik pelan rambut coklat miliknya berharap bisa menghilangkan kepeningan yg melanda.
Pukul 3 sore hu yi tian kembali dengan membawa map , yg langsung ia letakan di atas meja tepat dihadapan mark yg seolah tak terusik kedatangannya tapi mendadak gerakan tangan berhenti, seolah ia mengerti apa kira kira isi map tersebut
"Kau akan terkejut setelah melihatnya "
Reaksi wajah mark tak sedikitpun berubah tapi hu yi tian yakin mark jg penasaran hanya saja wajah lumpuhnya yg memang sulit bereaksi sehingga orang awam susah membedakan .
Cukup lama mark terdiam dengan tatapan fokus menatap map yg terbuka, sedangkan hu yi tian sendiri seolah menunggu reaksi yg akan mark berikan setelah mengetahui siapa itu sebenarnya keluarga park .
Kepala keluarga park bernama park junhyeok seorang alpha dominan yg memiliki 5 istri yg dinikahi secara sah tapi entah yg di luaran sana , memiliki total 10 anak, 7 laki laki 3 perempuan, dan 4 cucu 6 anak diantaranya alpha , 2 beta dan dua omega .
Alis mark mulai mengkerut seolah menggambarkan jika ia sedikit tertarik atau jg terusik tidak mungkin ia menikahi alpha jelas 6 alpha pengecualian , dan 2 beta pun semuanya laki laki opsi ini jg tidak mungkin sedangkan 2 omega yg ada keduanya telah memiliki tunangan jadi siapa calon pasangannya .
"Tuan park ini benar benar mengagumkan, ia seorang pencinta wanita "
Hu yi tian terkekeh sendiri tapi terhenti dan menahannya kala melihat mark mulai menatapnya dengan wajah datar seperti biasa tapi dari tatapan saja ia bisa menabak apa yg ingin mark katakan . Ia berdehem pelan
"coba buka lembaran yg lain"
Apa yg di katakan hu yi tian tentang tuan park seorang pencinta wanita seolah benar adanya karena di halaman lain menjelaskan beberapa wanita yg di kencani tuan park tapi tidak di nikahi secara reami seperti lima istri lainnya . Dan salah satu dari mereka memang memiliki anak dan salah satunya omega .
"Park jinyoung"
Mark bergumam pelan tapi hu yi tian jelas mendengarnya, lantaran suasana ruangan yg bisa d katakan sunyi sehingga suara sekecil apapun jelas terdengar.
"Aku rasa memang dia yg akan di jodohkan denganmu "
Sudah jelas
"Fotonya ada bagaimana menurutmu , kalau menurutku tidak buruk di lihat dari bentuk wajah sepertinya dia orang yg baik dan ya penurut "
Jelas penurut yg di maksud hu yi tian adalah jika omega ini pasti menerima begitu saja perintah untuk menikahinya, hanya saja kenapa harus dengan jinyoung yg sudah jelas ia terlahir dari ibu yg bukan istri sah, apa maksud semua ini, apa itu artinya omega ini pun tak diinginkan .