12. Jatuh cintaNo edit
Selama acara makan malam yg diadakan disebuah restoran china yg cukup terkenal semua orang yg di undang berkumpul, tidak banyak hanya beberapa orang terdekat mengingat xiao zhan tidak memiliki keluarga sebelumnya selain sang ibu yg itu pun telah meninggal sehingga saat ini yg ia miliki hanya sang anak .
memesan salah sau ruang pribadi yg tertutup, mengingat salah satu tamu undangan seorang aktor ternama akan rumit jika media mengetahui kehadiran wang yibo diacara pribadi seperti ini .
Selain yibo, ada mark dan sang istri jg hu yitian dan si kecil xiao yi jie jg xiao zhan .
Diawali dengan kue ulang tahun dan acara peniupan lilin acara makan malam di mulai, semuanya menikmati makan dengan lahap, diselingi dengan obrolan dan terkadang tawa yg meramaikan .
Bagi xiao zhan yg tak memiliki keluarga kehadiran mereka tentu cukup membuatnya bahagia sebenarnya minus yibo karena sekalipun ia memiliki perasaan pada alpha muda ini xiao zhan sedikitpun tak berniat untuk memilikinya.
Ia sadar perbedaan mereka
Terlebih cukup tahu keluarga wang seperti apa, ia mengenal mark sangat lama sehingga nyaris mengetahui apa saja penderitaan yg mark alami , dan baginya dengan keadaan jg apa yg ia miliki akan mustahil ia bersanding dengan seorang pewaris utama keluarga wang .
"Yiyi katakan sesuatu "
xiao yi jie yg mengerti maksud sang ibu segera turun dari kursi di bantu xiao zhan yg mengerti apa yg akan dilakukan sang anak mengingat tadi ia yg menyuruhnya dan benar saat ini bocah yg genap berumur lima tahun ini membungkuk tepat dihadapan semuanya .
"Terima kasih sudah datang diacara ulang tahun ku , yi gege, jie hyung, paman hu dan paman wang terima kasih banyak "
Semuanya tepuk tangan dan sama sama mengangguk tidak lupa dengan senyum diwajah mereka yg menghiasi, bocah ini terlihat dewasa diumur lima tahun.
"Dan untuk papa, aku mencintaimu "
Xiao zhan yg tak menyangka apa yg akan anaknya katakan sedikit terkejut tapi berakhir terkekeh tentu dengan segera merentangkan tangan dan yi jie yg mengerti langsung mendekat dan memeluk xiao zhan.
"Aku jg mencintaimu "
Kecupan berkali kali xiao zhan berikan , beserta pelukan yg mengerat semua yg memerhatikan ikut merasakan kasih sayang keduanya, apa lagi mark dan hu yi tian yg mengetahui kehidupan xiao zhan sebelumnya, bagaimana ia yg hamil tanpa kehadiran alpha, padahal jelas omega yg hamil sangat membutuhkan feromon alpha untuk menenangkan mood swing yg kadang naik turun tidak jelas .
xiao zhan tersiksa saat itu tapi ia tetap ingin mempertahankan kandungannya, ia tak perduli degan dirinya sendiri, hu yi tian tak henti memarahi untuk sebaiknya mengakui dan meminta pertanggung jawaban atau ia yg menyerah dengan kandungannya dan menggugurkannya jelas saja xiao zhan menolak dan mark yg putus asa melihat sang sahabat tersiksa bahkan ia pernah mengatakan untuk bertanggung jawab, tapi xiao zhan bahkan menampar untuk menyadarkannya .
Ini pilihan yg ia ambil ia pantas menerimanya .
Dan pernah sekali mark mencoba mengeluarkan feromonnya berharap bisa menenangkan xiao zhan yg saat itu bisa di katakan menyedihkan tapi bayi dalam kandungan seakan mengetahui jika itu bukan ayahnya dan ia menolak sehingga tubuh xiao zhan mengejang dan tak sadarkan diri dan berakhir mark dan hu yi tian membawanya kerumah sakit.