No edit.
.
.Semuanya berkumpul di pelabuhan tempat mobil yg di naiki wang li shin, dan benar dari penyelidikan jika jinyoung sempat berada didalamnya, Bahkan hasil penyelidikan jika jinyoung di bawa pergi menggunakan kapal barang.
mark hanya berdiri tepat di pinggiran batu menghadap laut lepas mendengar deburan ombak yg terasa menusuk dada..
Kekasih hati, belahan jiwa dan istri tercinta entah dimana dan parahnya mark bahkan tidak tahu apakah jinyoung baik baik saja atau malah sebaliknya Dan hanya memikirkan saja jika harus jujur mark kesakitan.
Seandainya bisa memilih mark lebih memilih dirinya yg dalam keadaan bahaya.
park jinyoung maafkan aku .
Bohong jika mark tidak merasa beraalah karena bagaimanapun tindakan yg dilakukan wang li shin semua karena dirinya karena perasaan cinta yg tak terbalas.
"mark"
xiao zhan melangkah mendekati mark yg berada di ujung pembatas tumpukan batu seakan bersiap terjun kapan saja jika ia melihat jinyoung ditengah laut .
"kenapa kesini, dan bagaimana keadaanmu ?"
"bagaimana mungkin aku akan diam saja "
Tentu saja xiao zhan mendengus dan berdiri tepat disamping mark yg tak sedikitpun bergeming masih tak putus menatap kearah laut lepas ,
" maafkan aku "
Barulah mark menoleh kearah xiao zhan saat mendengar suara lemah yg xiao zhan lontarkan,
" wang li shin berbohong mengatakan dia tahu tempat yiyi berada dan mengajak jinyoung men..."
"xiao zhan "
xiao zhan hanya bergumam bukan untuk menjawab panggilan mark tapi lebih keterkejut karena mark memotong kalimat yg akan ia ucapkan . dan xiao zhan tahu mark hanya tidak ingin mendengar xiao zhan menyalahkan diri sendiri, karena mark sendiri tidak menyalahkan orang lain karena jika harus mengatakan siapa yg salah mark akan berkata dengan lantang 'aku' dirinya sendiri .
" apa sepantas itu kah aku di cintai ?"
Tatapan mark lembut menatap lurus kearah sang sahabat meminta jawaban atas keputusasaan yg ia rasakan saat ini, xiao zhan bisa melihat jika mark dalam keadaan yg benar benar hancur saat ini.
xiao zhan bisa mengerti, park jinyoung orang yg sangat penting baginya setelah mark merasa hidup tanpa tujuan selama ini dan setelah bertemu dan bersama jinyoung mark tuan akhirnya menemukan tujuan serta tempat pulang .
" siapa yg tidak menyukaimu mark, di mata semua orang kamu adalah gambaran pasangan yg sempurna "
kalimat yg xiaozhan ucapkan jelas pujian dan jg kenyataan, seperti yg pernah dikatakan mark nyaris sempurna dan memiliki semuanya, tidak aneh jika banyak orang yg mengagumi jg mencintainya hanya saja wang li shin omega itu memiliki perasaan yg tidak wajar dan berlebih .
Tentu saja tidak bisa menyalahkan cinta.
" aku tahu kamu menyalahkan dirimu sendiri, tapi ini bukan salahmu dan aku yakin jinyoung baik baik saja saat ini"
xiao zhan mengelus punggung kokoh sang sahabat tersenyum saat mark menatapnya seolah bentuk penyemangat jika mark tidak sendri masih ada banyak orang disampingnya yg jg mendukungnya .
" mark ayo, helikopter sudah datang "
keduanya menoleh kearah belakang lebih tepatnya hu yi tian yg berlari kecil kearah mereka .
" helikopter ?"
" alpha mu yg memanggil mereka "
Tentu saja hu yi tian menjawab saat xiao zhan yg terlihat bingung, keluarga wang jelas meiliki segalanya malah bisa di katakan sebuah helikopter bisa di sebut hal kecil dan mudah .