Panti Asuhan Melati.
Panti asuhan yang menjadi tempat Amora tinggal saat ini. Pada saat itu pemilik panti tiba-tiba dikejutkan oleh ketukan pintu di malam hari.
Saat pemilik panti itu melihat bahwa polisi yang mengetuk dia pun heran. Tapi saat polisi menjelaskan alasannya ke panti asuhan itu adalah untuk mengantarkan Amora, sang pemilik panti pun segera tahu bahwa tujuan polisi itu kemari ingin menitipkan anak perempuan itu.
Saat pemilik panti selesai berbicara dengan polisi itu, dia langsung mengajak Amora masuk ke dalam. Dia cukup prihatin dengan keadaan Amora saat itu.
Dan saat pemilik panti akan menanyai anak itu dengan inisiatif nya sendiri dia tertegun melihat Amora. Anak ini sangat cantik dan manis, bagaimana kalau dia tersenyum ya? batin pemilik panti.
"Halo cantik, kenalin nama saya Ratih Melinda. Kamu bisa panggil Bunda Ratih" ujar Bunda Ratih.
"Halo uga bunda, cenalin nama aku Amola Zelynda" jawab Amora.
"Wah nama yang cantik seperti orangnya" ujar Bunda Ratih sambil menjawil hidung Amora. Yang ditanggapi Amora dengan malu-malu karena dipuji.
"Yasudah Amora tanya-tanyanya besok saja ya, ini sudah malam gak baik tidur malam-malam lho. Kalau begitu hari ini kamu tidur sama bunda dulu ya cantik, soalnya kan kakak-kakak kamu disini belum pada kenal kamu" kata Bunda.
"Kakak-kakak? wah Amora punya kakak? acik" kata Amora.
"Iya, tapi besok ya ketemunya. Mereka sudah pada tidur semua. Kamu juga tidur ayo sama bunda"
"Iya bunda"
•
Keesokan paginya..
"Amora, sayang, bangun yu sudah pagi. Kakak-kakak kamu udah nungguin tuh dibawah, mereka gak sabar ketemu kamu katanya"
"eugh bunda?"
"Iya sayang, ayo bangun. Kita cuci muka dan gosok gigi dulu ya"
"Iya bunda"
Anak panti lainnya sudah berkumpul di ruang tamu. Waktu Bunda mereka Bunda Ratih menjelaskan bahwa mereka kedatangan adik baru untuk mereka, mereka sangat antusias. Mereka ingin bertemu dengan Amora.
Bunda Ratih datang dengan Amora digendongannya. Dan anak-anak panti di bawah sana yang melihat langsung terpana dengan wajah milik Amora. Dan mereka langsung berjanji di dalam hati mereka bahwa mereka akan selalu menjaga Amora dan tidak akan membiarkannya bertemu dengan orang luar. uh possessive
Karena di sana Amora adalah yang paling kecil. Rata-rata anak panti itu berusia mulai dari 9-17 tahun. Dan mayoritas pun laki-laki pantas saja possessive eits tapi yang perempuan gak kalah possessive nya lho.
"Nah ini sayang kenalin kakak-kakak kamu" ucap Bunda sambil menurunkan Amora dari gendongan nya.
"Wahh, halo kakak-kakak kenalin nama aku Amola Zelynda. Panggil aku Amola" ucap Amora senang dan berseri-seri.
Mereka terkekeh kecil mendengar suara cadel Amora. Lucu banget anjim. pikir ketiga orang yang berada paling belakang.
"Halo cantik nama kakak Andre. Panggil kakak Andre ya. Nah sekarang kita keluarga jadi kamu jangan sungkan sama kakak ya cantik" ucap Andre sambil mengecup pipi Amora.
Andre. Laki-laki berusia 17 tahun. Dia lah yang paling tua dan dewasa disini.
"Halo girl nama kakak Natasha, panggil kakak caca ya. Ihhhhhh kamu gemes banget sih" ucap Natasha sambil mencubit kedua pipi Amora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amora ♕
RandomAmora Zelynda. Gadis yang tinggal di Panti Asuhan Melati. Pintar, berbakat, cantik, dan istimewa. Orang tuanya meninggal akibat kecelakaan saat Amora berumur 5 tahun. Banyak orang tua yang ingin mengadopsinya dan menjadikan Amora anak, karena Amora...