"Sudah sampai Nona."
"Hm, kalian bisa pergi. Terimakasih."
"Maaf Nona, kami akan menunggu disini."
"Khah, terserahlah." jawabnya malas.
Amora masuk ke ruangan yang penuh dengan komputer canggih.
"Hm, seharusnya ada orang yang bekerja disini." gumamnya sambil melihat-lihat sekitar.
"Kenapa tidak ada yang bekerja? Ini komputer canggih, pasti dibeli untuk keamanan Mansion kan?"
Amora terus melihat komputer yang ada disana. Ia akan mencari komputer yang pas untuk ia gunakan.
Sampai pada pojok ruangan, terdapat komputer yang menarik perhatiannya. Firasatnya mengatakan untuk menggunakan yang ini.
"Ah, ini pas sekali." ucapnya saat sudah menduduki kursi di depan komputer.
Sebelum Amora menyalakan komputer, ia melihat sekitar apakah ada cctv atau tidak. Dan sudah pasti ada, karena ruangan ini digunakan.
Tapi Amora tidak peduli, mau ketahuan atau tidak itu urusan belakang. Lagipula pasti para bodyguard berisik itu melaporkan kegiatannya pada Ivander.
Amora langsung menjelajah untuk menemukan identitas Romano sampai ke akar-akarnya. Ia terus meretas kode-kode keamanan yang digunakan oleh hacker Romano. Dengan mudah ia meretasnya.
Romano adalah keluarga mafia kejam dan bengis. Romano saat ini berada dibawah pimpinan Ivander yang dikenal dengan julukan sang singa yang sangat bringas.
Putra pertamanya meneruskan mafia ini atas keinginannya sendiri. Laszlo Romano, tidak kalah kejam dari sang ayah. Dia menjalankan bisnis ilegal dunia bawah dengan sangat bagus, terperinci, licik, dan handal.
Adiknya ikut membantu kakaknya dalam menjalankan bisnis ini. Mereka berdua adalah sepasang pedang Romano yang sangat tajam. Sekali kalian mencari masalah bahkan masalah kecil sedikitpun, kepala kalian akan ada di dalam koleksi dua kakak beradik itu. Tubuh kalian akan diberikan pada peliharaan kesayangan mereka berdua.
Romano sangat ditakuti baik di dunia atas maupun dunia bawah. Tidak ada yang berani menyinggung Romano. Banyak musuh dalam selimut, hal ini mengharuskan Romano lebih waspada. Karena sekutunya saja bisa berbalik menyerangnya. Tidak ada yang dapat dipercaya dengan mudah.
Amora melihat artikel-artikel tersembunyi yang hanya bisa di akses oleh orang-orang dunia bawah. Ternyata dunia bawah sangat kejam. Mereka menghalalkan segala cara untuk menjadi yang teratas.
Setelah mengetahui siapa itu Romano, Amora menghapus situs-situs yang ia buka dari komputer tersebut dan langsung mematikan komputernya.
Amora berjalan keluar ruangan dan tentu masih disambut dengan para bodyguard yang sangat berisik itu.
"Sudah selesai Nona?"
"Hm."
Amora berjalan tanpa menolehkan pandangannya sedikitpun kepada mereka semua.
Katanya ada peliharaan kesayangan anak-anak Ivander. Ditaruh dimana mereka? Ah penasaran. Aku ingin melihatnya!! jerit Amora dalam hati.
Amora yang sedang sibuk dengan pikirannya tidak sadar bahwa ia berjalan keluar pintu utama mansion. Para bodyguard yang berada di belakang pun waspada dengan tindakan yang akan dilakukan oleh Nona Muda mereka.
Sejenak Amora berhenti melangkah dan terpaku pada satu titik.
"Wow, seperti ini diluar?" tanyanya entah pada siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amora ♕
RandomAmora Zelynda. Gadis yang tinggal di Panti Asuhan Melati. Pintar, berbakat, cantik, dan istimewa. Orang tuanya meninggal akibat kecelakaan saat Amora berumur 5 tahun. Banyak orang tua yang ingin mengadopsinya dan menjadikan Amora anak, karena Amora...