4. Bertemu

13.4K 829 82
                                    

Sebelumnya saya minta maaf kalau tempat-tempat yang akan dibaca tidak sesuai ya hehe. Dan kayaknya bakalan ga banyak juga sih intinya ya gitu lah hehehe tolong yang positif ya.. Terimakasih.

Selamat baca.

-

Pesawat yang membawa rombongan SMA Rajawali telah mendarat dengan sempurna.

Semua murid dan guru langsung menuju bagasi untuk mengambil koper atau tas mereka.

Bus sudah terparkir rapi. Semuanya menuju bus yang sudah ditentukan. Mereka semua langsung menuju hotel untuk istirahat dan besok adalah waktu mereka tour.

Rombongan SMA Rajawali sudah sampai di Pantai Kuta. Mereka berhamburan keluar dari bus. Mereka diberi waktu 3 jam untuk bersenang-senang.

Kelas 12.1 IPS kompak. Mereka berjalan bersamaan tidak ada yang terpisah. Pak Guntur selaku wali kelas pun turut ikut.

"Mora. Aku seneng bangettt," mata Annabeth berbinar senang.

Amora yang melihatnya pun ikut senang.

"Ayo foto berdua" tarik Annabeth, Amora hanya mengangguk.

Annabeth meminta tolong pada Lisa teman sekelasnya itu untuk memotret dia dan Amora.

Semua kelas 12.1 IPS bermain air, tapi tidak dengan Amora. Dia hanya diam di pasir yang tidak terkena air. Amora terus mengawasi Annabeth yang sangat aktif berlarian dengan teman sekelasnya.

Drt..

Bunda
Sayang gimana kamu disana? Baik-baik aja kan?

Baik kok bunda
sent a picture

Alhamdulilah kalo gitu. Wah kamu selalu cantik Amora. Yaudah kamu lanjut sana, bunda sayang terus sama Mora

Iya bunda, Mora lebih sayang sama bunda. Love u bunda

Love you too sayang

Amora memasukkan kembali ponselnya ke tas selempangnya dan lanjut mengawasi Annabeth.

"AMORAAA SINI DONGG MAIN" teriak semua anak kelas 12.1 IPS. Amora hanya menggeleng.

Semua perhatian langsung tertuju pada Amora. Tapi Amora hanya acuh.

Arkan yang mendengar nama Amora langsung mencari Amora. Setelah melihat Amora, Arkan menghampirinya.

"Hai"

Amora menoleh, "Hai"

"Gak kesana bareng temen lo Mor?"

"Engga"

"Kenapa? Atau sama gue aja kuy" Amora hanya menggelengkan kepalanya.

Lalu datang Sagara, "Amora"

Amora menoleh dan mengangkat alisnya seolah berkata 'apa'.

"Foto sama gue mau?" ajak Sagara. Amora berpikir terlebih dahulu sebelum menganggukkan kepalanya.

Sagara menyerahkan ponselnya pada Arkan meminta untuk difotokan. Mereka berdua sudah siap dan Arkan mengambil gambar mereka. Sial gue keduluan batin Arkan.

Amora ♕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang