Sekarang adalah pelajaran olahraga bagi kelas 10 IPA 1, semua siswa kelas 10 IPA 1 sudah mengganti pakaian mereka menjadi pakaian olahraga setelah itu mereka pergi kelapangan karena pak Rudi sudah menunggu mereka.
~skip istirahat~
Pelajaran olahraga sudah selsai dan sekarang waktu nya istirahat tuara dan keisya memilih untuk mengganti baju mereka dulu, pada saat tiara dan keisya sedang mengambil baju nya di loker tiba tiba ada yang datang dan memperkenal kan diri nya.
Susan:" hai... kamu anak baru ya katanya semester ini?"
Tiara:" iya, ada apa ya?"
Keisya:" siap..."
Ucapan keisya terhenti karena dia kaget orang yang ada di hadapan tiara itu adalah Susan wanita yang selalu memaksakan perasaan anrez pada nya. (Posisi nya keisya ke halang sama pintu loker dia ya)
Susan:" eh iya kenalin gue Susan sameh kelas 11 IPS 2"
Tiara:" oh iya kak, kenalin nama aku tiara kelas 10 IPA 1"
Susan:" salam kenal maaf ganggu ya, permisi"
Setelah itu susah pun pergi, keisya yang sedari tadi memasang buka bingung dan aneh kenapa kak Susan bisa seperti ramah dan berkenalan dengan orang lain kan biasanya dia itu selalu mencuekan orang yang ingin berkenalan dengan nya, kak angel itu adalah kakak nya Susan.
Tiara:" kei, kamu kenapa kok kaya yang aneh gitu?"
Keisya:" engga kok ti, kita ganti baju aja ya nanti kan kita mau ke kantin dulu aku laper"
Tiara:" yaudah yuk"
Setelah itu tiara dan keisya pergi ke toilet.
Di sisi lain....
Anrez yang sedari tadi diam di kelas dia baru ingat bahwa tadi tiara memberinya paper bag, karena dia baru ingat dia langsung membukanya di dalam kelas. Tiba tiba senyum anrez mengembang dengan sendiri nya entah kenapa ia sangat senang setelah melihat isi paper bag tersebut lebih tepat nya setelah membaca tulisan yang ada di dalam note kecil yang di tempel di tempat makan tersebut.
Isi note
"Hai kak anrez, ini aku mau balikin almamater kamu, karena waktu itu gak sempet aku balikin, maaf ya selalu bikin repot, dan ini ada makanan buat kakak pas istirahat nanti, dimakan ya😊 aku masak sendiri lo, selamat makan kak anrez"
Karena teman anrez yang sedari tadi menunggu nya di luar tidak tahan dengan anrez ia masuk dan melihat anrez yang sedang tersenyum lalu dia langsung saja mendekati anrez.
Biel:" heh lo ya kita tungguin dari tadi lo gak keluar, lo kenapa lagi cengengesan sendiri lo"
Anrez:" gpp, udah sana lo pergi ke kantin gue mau makan di kelas aja"
Biel:" bilang dong lo dati tadi kalau gak mau ke kantin kita nunggu lo lama tau gak"
Anrez:" yaudah maaf udah sana lo pergi"
Setelah itu biel pergi ke kantin untuk memesan makanan tidak seperti biasa mereka pergi ke taman belakang tapi mereka memilih di kantin saja karena narez dan azof mereka makan di kelas.
Flashback on
03. 30
Pagi pagi sekali tiara sudah terbangun dan dia sudah berada di dapur membuat mereka semua heran kecuali haico yang masih tidur, ya dia tau tiara masak karena tiara memberitahu nya kemarin.
Bi surti:" eh non kok dah bangun jam segini?"
Tiara:" gpp bi, tiara lagi mau masak aja, eh iya bi ada bahan bahan buat bikin sayur sop sama perkedel?"
Bi surti:" ada non, emang non mau apa?"
Tiara:" yaudah bi siapin ya semua bahan nya saya mau masak"
Bi surti:" non mau masak? Jangan non biar bibi aja"
Tiara:" udah gpp bi sekalian buat sarapan mamah papah soalnya katanya mereka mau berangkat pagi banget kan"
Bi surti:" yaudah non bibi siapin"
Setelah itu bi surti langsung mempersiapkan semua yang diminta oleh tiara, dan setelah itu tiara pun mulai memasak.
Satu jam kemudian tiara pun selsai dengan masakan nya dan orang tua nya sudah turun dan melihat nya di dapur.
Mamah:" eh anak mamah masak, ada apa nih?"
Tiara:" gpp kok mau, tiara lagi pengen aja masak"
Papah:" wah enak nih, tumben masak ti"
Tiara:" gpp, udah mamah papah makan aja ya tiara mau siapin yang lain"
Orang tua nya melihat tiara yang memisahkan sop dan perkedel itu di dekat kompor
Mamah:" loh ti itu buat siapa?"
Tiara:"hmm anu hmm ada deh mau pokok nya"
Mamah:" kamu gak sisain kakak mu?"
Tiara:" engga mau nanti aku bakalan masakin juga kok kakak tapi nanti setelah pulang sekolah"
Mamah:" oh gitu"
Tiara:" bi ini jangan di apa apain ya jangan di makan dan jangan di kasihin nanti pas tiara mau ke sekolah tiara rapihin"
Bi surti:" iya non"
Setelah itu tiara kembali ke kamar nya setelah kedua orang tua nya pergi bekerja.
Flashback off
Anrez:" gue coba aja nih makanan walaupun sederhana tapi kayanya ini enak banget"
Anrez:" tapi gue kan gak suka sayur, tapi ini ada sop tapi masa gue gak makan, kan gak ngehargaiin banget yang masak dong, yaudah gue coba"
Setelah itu anrez memakan nya dengan lahap dan tanpa ia sadari ia memakan sayur yang selama ini menjadi musuh nya itu.
Anrez:" ternyata enak juga ya masakan nya kok gue baru tau dia suka masak"
Setelah itu anrez merapihkan bekas makan nya kembali.
Kantin...
Haico dan teman teman (udah termasuk tiara and friend ya) merka sedang melahap makanan mereka dan pada saat haico akan ke kelas ada angel yang tiba tiba muncul di hadapan nya.
Angel:" eh bentar"
Haico:" ada apa?"
Angel:" lo apa kabar?"
Haico:" baik kok, lo knp kok tiba tiba nanya gitu?"
Angel:" gpp kok"
Setelah itu angel pergi membuat Syifa bertanya pada dirinya.
"Sikap dia beda ke haico gue sama yang lain harus hati hati biar haico gak di apa apa in sama dia, gue sama yang lain kan dah tau rencana mereka" batin syifa
Setelah itu mereka pun masuk kelas masing masing karena ini sudah bel masuk.
Bersambung....
Gimana part ini?
Maaf ya gak panjang tapi insyaallah author bakalan up yang panjang lagi ok👌🏻.Jangan lupa vote dan coment
Selamat membaca ya🌃
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es yang mencair [END]
Teen FictionCerita ini menceritakan sepasang adik kakak yang sangat akur dan menjaga satu sama lain, tetapi sikap mereka dingin dengan sifat mereka yang ramah yaitu haico putri Wijaya dan tiara putri wijaya Mereka tidak pernah mempunyai hubungan dengan siapa pu...