53. Curhat?

248 40 11
                                    

Setelah menelpon kakak nya tadi tiara turun ke bawah karena dia bosan di kamar nya.

Tiara:" bi pekerjaan bibi udah selsai?"

Bi surti:" eh iya non, udah ada apa ya?"

Tiara:" bI surti mau temenin tiara gak bi?"

Bi surti:" boleh non"

Bi surti:" non tiara kenapa?"

Tiara:" engga bi tiara cuma mau ngobrol aja"

Bi surti:" mau ngobrolin apa non"

Tiara:" bi, bibi pasti pernah mudakan terus bibi pernah gak sih, ngalamin kejadian kaya gini, bibi tuh di deketin cowo tapi tiba tiba ada cewe yang bilang ke bibi kalau bibi harus jauhin dia?"

Bi surti:" pernah non  itu waktu bibi SMA sama lah kaya non"

Tiara:" terus bibi gimana nanggepin nya?"

Bi surti:" iya awal nya bibi nurut aja non dan bibi lebih biarin laki laki itu diambil cewe lain  soal nya bibi sadar bibi juga bukan siapa-siapa nya dia, nah tapi pada saat bibi putus asa laki laki  itu malah milih bibi dan sampai akhirnya jadi suami bibi, tapi sekarang dia udah gak ada"

Tiara:" maaf ya bi kalau tiara malah nanyain hal yang bersangkutan sama suami bibi dan bikin bibi sedih"

Bi surti:" gpp kok non"

Setelah itu mereka mengobrol kembali dan saling menanyakan hal hal yang memang mereka ingin tanyakan.

Bi surti:" non sebaik nya non istirahat agar besok non bisa sehat non"

Tiara:" yaudah bI, aku ke kamar ya"

Bi surti:" iya non, mau bibi anter?"

Tiara:" gpp udah bi, tiara bisa kok"

Setelah itu tiara istirahat di kamar nya dan tertidur menunggu kakak nya.

Setelan haico sampai, azof di tawarkan untuk masuk ke rumah nya, dan setelah itu azof memilih mengikuti haico ke kamar tiara.

Haico:" kamu mau masuk dulu gak sayang?"

Azof:" iya boleh sayang, yaudah yuk masuk"

"Assalamualaikum"

Haico:" bi tiara dimana ya?"

Bi surti:" non tiara ada di kamar nya non, dari tadi udah nungguin non"

Haico:" oh gitu yaudah bi saya ke kamar tiara dulu ya"

Setelah sampai ia melihat adik nyanyang tertidur dan badan nya masih panas.

Haico:" badan kamu masih panas aja ti"

Azof:" kebiasaan kamu sayang apa sih,kalau misal kamu sakit?"

Haico:" kalau aku sih yang penting ada orang di samping aku beda sama tiara "

Azof:" oh gitu, emang nya dia punya kebiasaan apa?"

Haico:" dia itu kalau lagi sedih harus di temenin sampai gak sedih, terus kalau sakit dia pasti bakal manja sama orang di dekatnya, tapi lebih tepat nya dia selalu manja  sama kau kalau dia sakit"

Azof:" oh gitu"

Pembicaraan mereka membuat tiara terbangun dari tidur nya dan langsung memeluk kakak nya.

Tiara:" kangen"

Haico:" masa kangen kan bari tadi pagi ketemu, trs tadi juga vc kan kok kangen sih"

Tiara:" gak tau titi itu kangen sama kakak pokoknya"

Haico:" iya iya"

Tiara terus memeluk kakak nya dengan erat, sampai sampai azof di biarkan melihat mereka tanpa ada obrolan.

Bagaikan es yang mencair [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang