Seperti biasa pagi ini mereka melakukan rutinitasnya seperti biasa dan hari ini adalah dimana tiara dan teman teman nya akan pergi ke mall untuk membeli barang yang akan di bawa untuk camping.
Setelah bersiap mereka langsung ke bawah haico sarapan tapi tidak dengan tiara, karena dia takut ketinggalan bis jadi dia langsung pergi.
Haico:" eh mamah papah blm berangkat?"
Mamah:" mamah pergi nanti jam 08.00"
Papah:" kalau papah lagi gak ada kerjaan dan lagi pengen di rumah, dan sekalian lagi liat konsep pensi buat nanti"
Tiara:" hai mah, pah, kak selamat pagi"
Ucap tiara sambil mengecup pipi mereka satu per satu
"Pagi"
Tiara:" tiara berangkat dulu ya semuanya"
Ucap tiara setelah menyalimi semaunya dan dia langsung saja pergi.
Haico:" de..."
Tapi panggilan haico tidak di hiraukan tiara karena dia benar langsung pergi.
Mamah:" haico adik kamu knp kok buru buru?"
Haico:" haico juga gak tau mah"
Papah:" yaudah biarin aja paling dia mau naik bis mungkin"
Mamah:" haico kamu di jemput?"
Haico:" iya mah"
Mamah:" jangan lupa kasih tiara dia belum sarapan loh nanti ya"
Haico:" iya mah"
Setelah itu mereka melanjutkan sarapan mereka.
Tiara berjalan seperti biasa dan menyapa siapa pun yang ia lewati tidak lupa dengan pak satpam yang ramah.
Setelah sampai halte karena ia tau bisa nya belum datang jadi dia memilih memasang earphone nya dan memainkan ponsel nya, tidak lama dari itu tiara melihat bis nya sudah datang dan dia langsung saja menaiki bis itu.
Saat di bis tiara melihat kursi kosong tspi ia tetap memilih berdiri karena ia tau akan ada yang lebih membutuhkan kursi tadi, pada saat di halte selanjutnya ada nenek nenek yang naik maka tiara membantu nenek itu untuk duduk di kursi kosong dan ada pemuda yang melihat itu siapa lagi kalau bukan anrez tapi dia sengaja tidak mendekati tiara dia hanya melihat nya saja.
Tiara:" nek sini saya bantu"
Nenek:" makasih ya nak kamu anak baik cantik"
Tiara:" terima kasih nek"
Pada saat tiara berdiri kembali setelah 5 menit ada anak anak SMA PANCA ya itu alah sma yang ada di sebelah sma elang mereka menaiki bis dan berusaha mendekati tiara dan menggodanya.
Anak panca:" hai cantik"
Tiara masih diam saja dan anrez yang melihat itu sedikit marah
Anak panca:" sendiri naik bis? Kok gak sama pacar nya"
Ucap laki laki itu sambil mencolet dagu tiara.
Tiara:" lepas ya jangan sentuh sentuh saya"
Anak panca :" ets tenang dong cantik kita kan cuma mau kenalan sama kamu"
Yang lagi lagi mencolek dagu tiara dan akhir nya anrez langsung mengecup pipi tiara.
~cup~
Anak panca:" eh lo siapa berani berani nya rebut mangsa kita"
Anak panca:" main cium cium pipinya lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es yang mencair [END]
Teen FictionCerita ini menceritakan sepasang adik kakak yang sangat akur dan menjaga satu sama lain, tetapi sikap mereka dingin dengan sifat mereka yang ramah yaitu haico putri Wijaya dan tiara putri wijaya Mereka tidak pernah mempunyai hubungan dengan siapa pu...