Setelah pulang sekolah tiara sudah bersama teman teman nya dan begutu juga dengan haico ternyata mereka semua setuju akan berangkat bareng ke mall tapi sesampainya di mall mereka akan ke tempat yang berbeda dengan tiara dan teman teman nya dan haico dan teman teman nya, mereka pergi tanpa laki laki seorang pun.
Di mobil ziva
Ziva:" gimana udah siap semua?"
"Siap"
Mobil yasmin
Yasmin:" siap semua nya"
"Siap"
Setelah itu mereka pun pergi ke mall yang akan mereka tuju dan setelah mereka sampai mereka langsung masuk ke mall dan mereka langsung mencari barang yang mereka cari, setelah selsai mereka memutuskan untuk makan di salah satu restoran di mall tersebut. Yang membuat mereka aneh adalah sikap tiara, dari tadi sampai restoran tiara terus saja diam sampai dia meminta ijin untuk ke toilet.
Tiara:" aku ijin ke toilet dulu ya"
Lyodra:" aku anter ya ti"
Tiara:" gak usah lu, aku aja sendiri gpp kok"
Setelah tiara pergi mereka pun langsung membahas sikap tiara.
Keisya:" tiara kenapa ya? Dia dari tadi kaya kepikiran sesuatu"
Ziva:" iya dia kenapa ya?"
Lyodra:" apa jangan jangan titi mikirin perkataan kak Susan yang tadi?"
Ziva:" bisa jadi tapi mening kita tanya titi aja dan kita tunggu dulu titi balik ke sini"
Setelah tiara masuk ke toilet pada saat dia keluar dia di hadang oleh 3 orang yang ada di depan nya.
Tiara:" kak Susan!"
Susan:" apa kaget lo"
Tiara:" kak Susan ngapain kesini, kalau kak Susan kesini emang kebetulan ketemu aku, aku permisi kalau kakak mau ganggu aku lagi please kak jangan ganggu aku lagi"
Susan:" gue gak bakal ganggu lo tapi lo harus jauhin antez dan jangan deketin dia lagi"
Tiara:" apa hak kakak larang aku kaya gitu? Apa hak kakak?"
Susanv "berani ya lo cupu"
Susan mendorong tubuh tiara keras hingga kepala tiara terbentur ke dinding dan mengeluarkan darah dan memar.
Susan:" sekali lagi gue ingetin kalau sampe lo deketin anrez, awas aja lo anrez bakalan kenapa napa di tangan gue"
Tiara:"jangan lukain kak anrez kak dia gak tau apa apa"
Ucap tiara sambil memegang kening nya yang terbentur tadi.
Susan:" kalau lo mau anrez baik baik aja jauhin dia dan kalau lo mau anrez kenapa napa ya lo deketin aja dia, inget itu ya cupu"
Teman susan¹:" inget kata temen gue ya cupu"
Teman susan²:" awas aja lo cupu"
Setelah itu Susan keluar dari toilet dan meninggalkan tiara yang terduduk sambil memegangi kening nya salah satu sahabat tiara ada yang melihat Susan dan teman teman nya membuat mereka cemas.
Keisya:" eh eh liat deh itu bukan nya kak Susan sama temen temen nya?"
Ziva:" eh iya jangan jangan..."
"Titi!"
Mereka langsung berlari menuju toilet dan benar dugaan mereka tiara kenapa napa.
Ziva:" ti kamu gpp kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es yang mencair [END]
Ficção AdolescenteCerita ini menceritakan sepasang adik kakak yang sangat akur dan menjaga satu sama lain, tetapi sikap mereka dingin dengan sifat mereka yang ramah yaitu haico putri Wijaya dan tiara putri wijaya Mereka tidak pernah mempunyai hubungan dengan siapa pu...