29.anak anak?

316 35 0
                                    

Sekarang adalah waktu nya mereka pulang sekolah ya anrez  dan azof mereka bersama yang lain berniat untuk langsung ke rumah sakit menjenguk teman mereka.

Tetapi pada saat mereka pergi mereka  di tahan oleh dua wanita yang berbeda.

Angel:" azof, tunggu"

Azof:" ada apa?"

Angel:" kamu bisa anter aku gak?"

Azof:" anter ke mana?"

Syifa:" maaf ya angel azof nya gak bisa soalnya azof ada urusan sama kita"

Angel:" tapi..."

Syifa:" duluan ya angel"

Setelah itu azof pun pergi lebih dulu dan tersisa anrez dan teman teman tiara.

Susan:" anrez, tunggu"

Anrez:" hmm"

Susan:" kamu bisa anter aku?"

Anrez:" maaf gak bisa"

Susan:" tapi rez aku gak ada yang anter pulang"

Anrez:" disini itu ada bis, taxsi, ojeg, angkot dll kan jadi gak usah dianter, permisi ada urusan"

Setelah berbicara seperti itu anrez langsung menaiki mobil nya dan menjalan kan mobil nya di ikuti oleh nuca, Fahmi, dan biel.

"Awas aja ya kalian liat aja nanti, karena kalian udah berani sama gue awas aja, apa lagi lo haico" batin angel

"Ih anrez kok gitu, tapi aku gak bakal diem rez aku bakalan bikin kamu jatuh cinta" batin susan

Setelah mereka menempuh perjalanan 15 menit akhirnya mereka sampai di rumah sakit, pada saat mereka memasuki ruangan Tiara dan haico mereka melihat tiara dan haico tidak ada di situ, mereka langsungbpanik karena kedua teman mereka hilang dan entah dimana.

Syifa:" eh kalian ada yang dapet kabar kalau tiara sama haico pulang hari ini gak"

"Engga kak"

Keisya:" terus mereka dimana ya"

Ziva:" gini aja gimana kalau kita cari mereka di seluruh penjuru rumah sakit ini"

Setelah di setujui oleh yang lain akhirnya mereka berpencar mencari tiara dan haico dan ternyata mereka tidak menemukan nya.

Setelah mereka bertemu tante mayyang ibu dari tiara dan haico ternyata mereka ada di taman bermain anak anak, mereka sedang disana, setelah itu mereka pun memilih diam menunggu tiara dan haico di ruangan mereka.tak lama dari itu mereka pun masuk dna melihat semua teman mereka yang melihat mereka juga.

Syifa:" kalian kemana sih kita dari tadi nyari tau"

Yasmin:" iya ih"

Keisya:" iya ti, kak haico kalian darimana aja?"

Ziva:" iya darimana?"

Lyodra:" kalian gpp kan?"

Haico:" nih ya biar pertanyaan kalian kejawab semua, kalian dengerin cerita aku, jadi....."

Flashback on

Karna bagas telah pulang sekarang mereka bingung ingin apa.

Tiara:" kak kita ke ruangan mamah yu"

Haico:" ngapain ti, mamah pasti lagi kerja"

Tiara:" yaudah deh gini aja, gimana kalau kita main sama anak anak kecil yang lagi di rawat kan disini ada khusus taman bermain buat anak kecil, nah terus kita ke ruang mamah buat minta izin"

Bagaikan es yang mencair [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang