Setelah seminggu tiara sekolah di sekolah ini, ia sangat merasa senang karena disini dia bisa memiliki sahabat yang tulus kepadanya dan dia sangat dekat dengan kakak nya sekarang, sekarang adalah hari minggu ya hari libur sekolah.
Haico pov
Seminggu ini aku asudah mendapatkan sahabat yang sangat tulis aku bersyukur masih ada yang bisa tulus dengan ku dan adik ku, hari ini adalah hari minggu dan sekarang aku sudah memiliki agenda, hari ini aku akan mengajak tiara joging ya ini adalah rencana ku dan azof karena aku lihat tiara dan anrez itu sama sama dingin mereka itu sangat cuek satu sama lain, aku siap siap dan aku langsung mengajak tiara.
Haico:" semoga aja mereka banyak bisa lebih deket ya"
Haico:" yaudah sekarang aku ajak dia aja dulu"
"Tok... tok... tok..."
Haico:" ti bangun, buka pintu nya"
Tiarav "buka aja kak gak di kunci, aku masih ngantuk"
Setelah itu aku pun masuk, aku melihat tiara yang masih bersembunyi di selimut nya, karena dia masih tertidur aku berusaha menjailinya dengan membuka gordeng dan membuka jendela agar ia terganggu.
Tiara:" ih kak, silau tau"
Haico:" yaudah bangun makan nya"
Tiara:" ih apa sih kak, kan ini hari libur jadi aku mau tidur aja"
Haico:" kamu lupa ya kan kamu dah janji mau nemenin kakak joging"
Tiara:" yaudah iya, dasar yang mau ketemu gebetan"
Ucap nya sambil berlari ke kamar mandi
Haico:" awas ya kamu"
Aku menunggu tiara di dalam kamarnya karena aku takut nya dia lama, dan untuk joging kali ini dia tidak memakai kaca mata karena memang setiap joging tiara tidak memakai kaca mata nya.
Tiara:" ngapain disini, tunggu di luar aja"
Haico:" gak mau nanti kamu lama"
Tiara:" yaudah tar ya, aku cuma mau pake bedak tipis aja"
Setelah menunggu tiara berdandan, dia pun selsai dan kita pun pergi ke bawah.
Tiara:" udah yuk kak"
Haico:" yaudah yuk"
Haico pov off
Setelah itu mereka ke bawah untuk pamit kepada kedua orang tua mereka, mereka mencari orang tua nya yang tidak ada di dalam rumah ternyata orang tua mereka sedang membersihkan taman.
Haico:" pagi bi"
Bi surti:" pagi non haico non tiara kalian mau kemana udah rapi sja pagi pagi?"
Tiara:" ini bi, kakak mau kencan sama gebetan nya sekalian joging katanya"
Ucap tiara sambil tertawa dan bI surti hanya tersenyum melihat tikah mereka
Haico:" ketawa aja terus, eh iya bi mamah sama papah dimana kok mereka gak ada apa udah pergi ke kantor sama ke rs"
Bi surti:" engga non mereka ada di taman lagi beresin taman"
Tiara:"oh gitu bi yaudah kita ke mamah papah ya bi"
Bi surti:" iya non"
Setelah itu mereka pergi ke taman dan melihat papah mamah nya yang sedang asik bercanda dengan memain kan air
"Ekhemm... ekhemm"
Tiara:" bermesraan nya jangan di taman dong"
Mamah:" eh kalian udah rapi aja mau ke mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es yang mencair [END]
Fiksi RemajaCerita ini menceritakan sepasang adik kakak yang sangat akur dan menjaga satu sama lain, tetapi sikap mereka dingin dengan sifat mereka yang ramah yaitu haico putri Wijaya dan tiara putri wijaya Mereka tidak pernah mempunyai hubungan dengan siapa pu...