Setelah sampai di rumah sakit mereka langsung di tangani oleh dokter, ya haico di tangani karena bagian kaki nya sobek harus di jahit, dan kalau tiara dia hanya akan di periksa oleh dokter, ya mereka ada di rumah sakit terdekat dari puncak, disana hanya ada mamah Haiti, papah Haiti dan azof.
Papah Haiti:" azof"
Azof:" iya om?"
Papah Haiti:" om denger kamu setelah beres sekolah, kuliah sambil ngurus perusahaan papah kamu?"
Azof:" iya om"
Papah Haiti:" oh bagus kalau kaya gitu berarti kamu udah bisa ngurus perusahaan ya?"
Azof:" dikit dikit om"
Azof:" oh iya om aku mau nanya, apa bener setelah lulus nanti haico bakalan langsung ke London buat kuliah om?"
Papah Haiti:" iya zof, itu kemauan dia dan sekalian dia juga ketemu nenek sama kakek nya yang di London karena dia udah lama gak ke sana"
Azof:" oh gitu ya om: ("
Papah Haiti:" udah jangan sedih, kan kamu masih bisa komunikasi sama dia"
Azof:" iya om"
Papah Haiti:" eh iya tumben anrez gak ikut?"
Azof:" engga om, mereka lagi ada masalah soalnya"
Setelah itu mereka masih menunggu tiara dan haico, dan ternyata setelah di periksa mereka di bolehkan pulang mereka pun langsung pulang.
Seseorang:" akhirnya gue tau rencana lo dan lo bakalan gagal"
Seseorang itu adalah orang yang merekam seluruh pembicaraan Susan dan angel, seseorang itu mengirimkan video nya langsung pada anrez, dan ternyata itu adalah biel dan nuca.
Flashback on
Setelah tiara dan haico dilarikan ke rumah sakit, biel meminta nuca untuk mengantar nya ke toilet, pada saat mereka akan kembali ke tenda ada 2 orang yang menyita pandangan mereka.
Biel:" eh.. eh.. eh nuc"
Sambil menarik baju nuca dari belakang.
Nuca:" apaan sih lo"
Biel:" tuh liat mereka ngapain?"
Nuca:" gue yakin mereka mau ngerencanain sesuatu lagi"
Nah dari situ nuca langsung merekam video percakapan mereka.
Susan:" kakak gimana sih, kok mereka bisa selamat?"
Angel:" iya kakak juga gak tau, kita harus bikin strategi baru"
Susan:" apa kak?"
Angel:" pokoknya kita bakalan bikin mereka celaka lagi"
Susan:" iya tapi gimana caranya kak?"
Angel:" nanti kan katanya ada adik nya haico di acara pensi gimana kalau kita sekap dia di gudang"
Susan:" kalau pak adi Wijaya tau gimana?"
Angel:" udah pokoknya tenang aja, pokoknya kita bakal langsung bikin rencana lain selain itu, karena takutnya yang itu gagal"
Susan:" ok kak"
Angel:" pokok nya kita bakalan celakain mereka"
Setelah itu nuca dan biel tersenyum licik karena akhirnya mereka tau tujuan angel dan Susan dan mereka tau penyebab haico dan tiara jatuh ke dalam jurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es yang mencair [END]
Roman pour AdolescentsCerita ini menceritakan sepasang adik kakak yang sangat akur dan menjaga satu sama lain, tetapi sikap mereka dingin dengan sifat mereka yang ramah yaitu haico putri Wijaya dan tiara putri wijaya Mereka tidak pernah mempunyai hubungan dengan siapa pu...