37. Persiapan?

268 43 2
                                    

Setelah tiara dan anrez sampai mereka langsung masuk ke dalam rumah.

"Assalamualaikum"

Azof:"waalaikumsalam"

Tiara:" kak azof, kakak mana?"

Azof:" tadi sih bilang nya dia mau ke kamar dulu"

Tiara:"oh gitu, yaudah kak anrez sama kak azof disini dulu ya aku mau ke atas"

Setelah itu tiara langsung mengetuk pintu kamar haico.

Tiara:" kak"

Haico:" ti kamu masuk kamar kamu dulu ya nanti kakak susul ke kamar kamu soalnya kakak ada yang mau di omongin tapi kamu masuk dulu ke kamar kamu ok?"

Tiara:" yaudah kak aku tunggu di kamar ya sekalian bersih bersih dulu"

Setelah itu tiara langsung masuk ke kamar nya dan membersihkan dirinya tak lama dari itu.

"Tok.... tok... tok..."

Haico:" ti"

Tiara:"masuk kak gak di kunci"

Tiara:" mau ngomongin apa sih kak?"

Haico:"gini ti kan hari ini adalah ulang tahun pernikahan mamah sama papah nah gimana kalau kita dekor rumah ini, dan katanya tadi kakak tanya papah, mamah sama papah pulang nya jam 8 malem dan kakak dan suruh mereka ke rumah dengan rapi jadi kakak udah suruh mereka untuk. Ke salon dulu"

Tiara:" yaudah sekarang gini aja kak, kan di bawah ada kak anrez sama kak azof gimana kalau kita bagi tugas yang ngehias kamar mamah papah itu kakak di bantu bi surti, nah yang dekor ruangan di bawah sama taman belakang kak azof sama kak anrez di bantu mang Asep soalnya mang Wawan masih ada kerjaan dari papah kan, nah aku yang ngurus dapur ok. Setuju gak?"

Haico:" setuju ti, yaudah sekarang kita ke bawah ya"

Tiara:" tar kak, bahan buat dekornya ada?"

Haico:" tadi di jalan pulang kakak keburu inget jadi kakak udah beli kok tenang aja"

Setelah itu mereka kebawah dan membicarakan rencana mereka tadi dan sekarang semua nya sudah sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing, haico yang sibuk menghias kamar dengan bi surti, azof anrez dan mang Asep yang sibuk mendekor ruanga tamu, TV dan taman belakang, dan tiara yang sedang asik sendiri dengan masakan nya.

~kamar mamah & papah Haiti ~

Haico dan bi surti sedang mendekor kamar orang tua Haiti mereka sedikit berbincang.

Bi surti:"non semoga non gak di kecewain ya sama den azof, karena dia adalah 1 cowo yang bisa bikin non luluh"

Haico:" iya bi aku berharap nya gitu semoga ya bi"

Bi surti:" eh iya non bibi mau tanya non tiara dah punya pacar?"

Haico:" blm bi, bibi tau sendiri kan dia itu lebih susah luluh nya dari pada aku bi"

Bi surti:" iya juga sih non, tapi yang nama nya anrez itu siapa non?"

Haico:" dia itu temen nya tiara sama aku dan sepupunya azof"

Bi surti:" tapi keliatan nya non tiara lagi deket sama dia ya?"

Haico:" iya bi, tapi yang harus bibi tau sifat mereka tuh hampir sama bi, dari keras kepala nya, perhatian nya, dan emosi nya mereka hampir sama bi dan setiap ketemu mereka selalu berantem tapi yang bikin aku heran akhir akhir ini itu mereka akur bi aku aja aneh"

Bi surti:" mungkin mereka lagi merasa apa yang mereka rasakan non"

Haico:"iya mungkin ya bi"

Setelah itu mereka meneruskan pekerjaan mereka.

Bagaikan es yang mencair [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang