31. Kembali kerumah?

319 45 0
                                    

Setelah tiara dan haico di rawat beberapa hari ke belakang di rumah sakit akhirnya hari ini mereka pulang ya mereka pulang bersama orang tua nya karena teman teman mereka sedang sekolah, dan setelah sampai rumah.

Tiara:" akhirnya pulang juga"

Haico:" kangen banget sama rumah"

Papah Haiti:" yaudah sekarang kalian istirahat ya biar fit kan besok kalian sekolah"

Mamah haiti:" yaudah mamah anter kalian ke kamar ya"

Mereka pun mengantar tiara dan haico sampai depan pintu setelah itu mamah dan papah nya pamit kepada mereka karena mereka harus kerja, tapi dengan kebiasaan mereka yang seperti ini mereka malah bisa berfikir lebih dewasa.

Papah haiti:" yaudah papah sama mamah pergi dulu ya"

Mamah haiti:" maaf gak bisa jaga kalian kalau siang kalau malem mungkin bisa maaf ya, kalau ada perlu apa apa bilang sama bi surti dan kalau ada apa apa bisa telpon mamah sama papah"

Haico:" iya mah gpp"

Papah haiti:" yaudah kita pergi dulu ya"

Ucap papah Haiti sambil mengecup pucuk kepala kedua putri nya.

Mamah haiti:" kalian hati hati ya di rumah"

Ucap mamah Haiti terus melakukan hal yang sama seperti papah nya tadi.

Setelah itu mereka masuk ke kamar mereka masing masing, haico dia melihat HP sebentar dan hanya mengabari azof bahwa dia sudah pulang, kalau tiara dia membuka HP nya dan dia memilih untuk langsung tidur.

                         #Sekolah#
Mereka teman teman haiti (haico tiara) di sekolah mereka sedang istirahat mereka seperti biasa mereka selalu bersama teman teman nya, sekarang Syifa, Yasmin, ziva, lyodra, dan keisya mereka sedang beristirahat di kantin berbeda dengan yang lain seperti azof, anrez, nuca, Fahmi, dan biel mereka seperti biasa di taman belakang sekolah.

#kantin

Mereka perempuan semua nya sedang memesan makanan, dan setelah memesan makanan Syifa dan keisya pamit ke toilet.

Syifa:" keisya mau anter aku ke toilet gak?"

Keisya:" boleh kak"

Syifa:" yaudah semua nya kita ke toilet dulu ya"

"Iya"

Setelah itu Syifa dan keisya mereka masuk kedalam toilet dan pada saat mereka ingin keluar mereka mendengar ada yang membicarakan haico dan tiara.

Keisya:" udah kak?"

Syifa:" udah, yuk balik ke kantin"

Syifa:" eh, eh tunggu kei"

Diluar toilet

Angel:" pokok nya gue gak bakal diemin si haico terus deket sama azof"

Susan:" tapi kan mereka pacaran kak, emang kak angel mau ngapain?

Angel:" pokok nya gue bakal lakuin apa pun buat ngejauhin haico sama azof"

Susan:" iya kak aku juga mau bikin anrez cinta sama aku karena dia selalu aja jutekin aku"

Angel:" tapi dia lagi gak deket sama siapa siapa kan?"

Bagaikan es yang mencair [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang