Setelah mereka sampai azof dan haico mulai berbincang berdua sedang kan kedua adik mereka masih saja berbicara dengan hati mereka, hingga mereka tersadar dari lamunan mereka oleh ucapan azof.
"Kenapa sih harus dia lagi, kesel kan jadinya, kalau tau dia ikut tadi aku gak akan ikut kalau gitu, kan males kalau harus ketemu lagi sama ni cowo ngeselin, tapi aku gak boleh keliatan kesel ini kan acara nya kak haico" batin tiara
"Kenapa harus cewe ini lagi sih, gue kan males ngadepin dia, kalau tau haico bakalan ngajak dia gue ogah ikut deh, dasar cewe nyebelin, gue ke temu dia 2x dalam hari ini aduh, tapi gue harus keliatan biasa aja biar acaranya si azof lancar" batin anrez
Azof:" haico aku mau jujur sama kamu sebenernya nama aku adalah Rangga azof Pratama, ayah aku pemilik perusahaan kedua terbesar , alasan aku nyembunyiin ini karena kebanyakan perempuan yang ngedeketin aku itu cuma pingin harta ku aja, aku takut kalau perempuan yang aku deketin sperti itu, tapi aku liat kamu beda dan kamu tidak seperti apa yang aku pikir, dan aku minta maaf karena gak ngasih tau kamu"
Haico:" iya azof aku maafin, dan aku mau jujur sekarang sama kamu bahwa sebenernya aku adalah haico putri Wijaya pemilih perusahaan pertama terbesar, alasan aku sama kaya kamu"
Azof:" haico, apakah kamu mau memulai hubungan dengan ku, apakah kamu mau menjadi pacar ku?"
Haico:" hmm, aku akan mencoba untuk menjalani ini sama kamu?"
Azof:" jadi kamu mau?"
Haico hanya menggangguk
Azof:" yess, haico percaya sama aku kamu adalah wanita kedua yang menempatkan hati ku setelah mamah ku"
Haico:" kamu juga adalah laki laki kedua setelah papah ku yang mengisi hati ku"
Anrez:" semoga langgeng ya kalian sampai maut memisahkan, jangan nyakitin hati satu sama lain ya kalian, selamat"
Tiara:" kakak selamat ya akhirnya kakak bisa punya pacar yang tulus sama kakak, kak azof jangan sakitin kak haico ya dan jagain dia"
Azof:" siap adik ipar"
Azof:" gimana kalau kita makan malam?"
Haico:" mau naik apa?"
Azof:" naik mobil aja kan aku bawa mobil"
Haico:" tapi aku kabarin orang tua ku dulu ya, eh bentar ti kamu ikut kan?"
Tiara:" hmmm..."
Haico:" please... please ikut ya?"
Tiara:" yaudah demi kakak"
Setelah haico menelpon mamah nya dan mendapatkan izin maka mereka pun langsung pergi, dan saat di perjalanan haico dan azof yang sedang bergandengan tangan pun melihat dari arah sepion ke arah belakang ya tiara dan anrez mereka selalu saja diam dan hening tak ada pembicaraan diantara mereka, hingga akhir nya azof dan haico memiliki rencana, rencana mereka adalah Meng rem mobil secara mendadak.
Tiara:" aduh kak azof gak bisa apa kendaraan mobil nya pelan pelan"
Azof:" maaf ti tadi ada motor yang tiba tiba berhenti jadi aku harus rem mendadak"
Anrez:" alesan lo orang gak ada motor di depan, gimana kalau celaka heuh"
Haico:" lagian sih kalian pada diem dieman segala, kalian pada kenapa sih?"
"Gak" jawab anrez & tiara bersamaan
Azof:" iya gak usah kompak juga kali"
Haico:" kalian tuh kompak banget tapi kalian selalu ribut kalau ketemu kenapa sih"
Tiara:" gak tau kak, tanya aja tuh sama cowo ngeselin"
Anrez:" maaf ya haico azof sebelum nya , tapi gue itu selalu diem aja tapi ni cewe nyebelin terus aja bikin kesel sampai kita harus adu mulut apa lah"
Tiara:" apaan sih lo cowo ngeselin dasar"
Anrez:" apa lo cewe nyebelin"
Haico:" udah ah kalian malah ribut"
Setelah ada sedikit keributan mereka pun sampai di salah satu mall, mereka pun masuk untuk mencari tempat makan setelah sampai di salah satu resto mereka memilih meja dan memesan makanan.
Azof:" oh iya aku lupa ceritain, kalau misalnya sebenernya anrez itu sepupu ku jadi nama dia anrez adelio pratama"
Haico:" oh gitu, iya aku juga lupa kasih tau kalau tiara juga adik aku, dan yang tau nama belakang tiara cuma sahabat aku sama sahabat nya dia aja terus sekarang kalian ber2, jangan kasih tau siapa siapa ya nanti juga tiara sendiri yang mau ngasih tau mereka"
Azof:" oh gitu siap"
Setelah itu makanan mereka pun sampai dan mereka melahap makanan mereka sampai habis dan pulang.
Di meja resto yang ada di ujung sebenar nya sedari tadi ada seseorang uang melihat mereka di balik, buku menu dan seseorang itu mendengar semua nya dan dia menelpon seseorang.
"Hallo bos"
"Sekarang saya sudah tau kelemahan mereka bos"
"...."
"Kelemahan mereka ada perempuan yang sedang dekat dengan mereka"
"...."
"Siap bis saya akan kirim foto mereka"Bersambung....
Kira kira siapa kah dia?
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote & coment ya
.
.
Selamat membaca🌃
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es yang mencair [END]
JugendliteraturCerita ini menceritakan sepasang adik kakak yang sangat akur dan menjaga satu sama lain, tetapi sikap mereka dingin dengan sifat mereka yang ramah yaitu haico putri Wijaya dan tiara putri wijaya Mereka tidak pernah mempunyai hubungan dengan siapa pu...