Di jalan menuju ruang kepala sekolah aku sempat mengobrol sedikit kepada tiara.
Haico:" kamu kok diem aja sih" (dengan suara kecil)
Tiara:" ya karena aku gak bisa ngapa ngapain kak"
Tiara:" kakak jangan khawatir ya aku gpp kok, sekarang mening kakak tunjukin dulu ruang kepala sekolah nah udah gitu kakak langsung masuk kelas kakak aja"
Haico:" bener gpp ti?"
Tiara:" iya gpp kok kak"
Haico:" yaudah ini ruang kepala sekolah, kakak duluan ya"
Tiara:" iya"
Setelah itu aku berjalan menuju kelas, kelas ku adalah kelas 12 IPA 1
Tiara pov
Setelah kak haico mengantarkan ku ke dekat ruang kepala sekolah, aku pun berjalan dan tiba tiba..
"Bruk..."Tiara:" aww.... aduh"
Seorang laki²:" eh maaf gue gak sengaja"
Lalu dia langsung saja pergi tanpa perasaan bersalah sama sekali
Tiara:" dasar cowo nyebelin orang dia yang salah dia juga yang pergi,minta maaf tapi kaya yang kepaksa gitu"
Tak di sangka ternyata laki laki itu mendengan ucapan ku tadi
Seorang laki²:" maksud lo apa?!"
Tiara:" engga kok permisi"
Setelah itu aku pun bergegas ke ruang kepala sekolah karena aku takut terlambat
Ruang kepala sekolah
Tiara:" permisi, assalamualaikum"Pak denny:" wa'alaikumsalam, silahkan masuk"
Pak denny:" oh ini tiara putri Wijaya yah anaka nya dari bapa Adi Wijaya"
Tiara:" iya pak saya anak dari Adi Wijaya, tapi pak saya mohon sembunyikan identitas nama belakang saya ya pak, jadi tolong tulis nama saya hanya Tiara putri jangan menggunakan wijaya"
Pak denny:" baik kalau mau kamu kaya gitu, oh iya kamu akan diantar oleh ibu ayu karena dia sekaligus wali kelas di kelas 10 IPA 1"
Bu ayu:" salam kenal tiara saya bu ayu"
Tiara:" salam kenal bu"
Bu ayu:" yaudah yuk sekarang kita ke kelas"
Tiara:" baik bu"
(Fyi: tiara itu sebenernya sikap nya dingin banget tapi karena dia anak baru dan ia menyamar jadi ia harus ramah pada orang orang)
Kelas 10 IPA 1
Bu ayu:" selamat pagi anak anak"
"Selamat pagi bu" ucap seluruh siswa yang ada di kelas
Bu ayu:" hari ini kita kedatangan murid baru di kelas ini, tiara sini masuk"
Tiara:" terima kasih bu"
Bu ayu:" silahkan perkenal kan diri mu"
Tiara:" hai semuanya perkenal kan nama saya tiara putri, panggilan ku tiara bisa di panggil juga titi"
Seorang siswa:" kamu pindahan dari mana?"
Tiara:" eh aku pindahan dari london"
Bu ayu:" sudah ya semua nya, tiara silahkan kamu duduk di sebelah keisya"
Tiara:" maaf bu kalau keisya yang mana ya?"
Keisya:" aku keisya"
ucap nya sambil berdiri dan aku pun langsung menghampiri nya
Keisya:" hai ti, nama aku keisya bisa panggil kei atau bebas terserah kamu"
Tiara:" hai juga"
Keisya:" kamu baru aja pindah ke indonesia"
Tiara:" iya kei"
Keisya:" nanti istirahat kita bareng ya nanti aku kenalin sama temen aku di kelas 10 IPS 1"
Tiara:" oh gitu yaudah boleh deh"
Setelah itu kami pun belajar dan setelah mengerjakan apa yang di perintah kan oleh bu ayu, tiba lah saat nya jam istirahat pertama
"Kring... kring... kting..."
Keisya:" ti ayo kita ke kantin"
Tiara:" iya ayo kei"
Saat aku berjalan aku berpapasan dengan cowo tadi pagi ya cowo ngeselin dan dia begitu digemari banyak wanita tetapi ia selalu cuek dan dingin, tapi aku tidak menghirau kan nya melain kan aku bertanya pada keisya siapa sih cowo ngeselin tadi dan satu teman nya itu
Tiara:" kei, aku boleh tanya gak?"
Keisya:" boleh kok mau tanya apa?"
Tiara:" tadi itu siapa sih cowo yang berdua yang satu cuek yang satu itu selalu tebar pesona?"
Keisya:" oh itu mereka berdua itu most wanted dan cowo famous di sekolah ini,makan nya gak sedikit cewe cewe yang ngincer mereka"
Tiara:" oh gitu,kamu juga termasuk cewe itu?"
Keisya:" iya tapi bukan ke mereka jadi ada 3 lagi temen mereka nama nya kak Fahmi, kak biel, sama kak glen"
Tiara:" oh jadi mereka itu sekelompok cowo most wanted sama famous? Trs mereka kelas berapa?"
Keisya:" iya bener mereka itu cowo cowo famous dan most wanted, nah mereka tuh ada yang beda kelas gitu, jadi kalau kak azof itu kelas 12 IPS 1, nah kalau kak anrez, kak Fahmi, kak biel, kak glen, mereka itu kelas 11 IPS 1"
Tiara:" oh gitu"
Keisya:" iya tapi diantara mereka berlima itu yang paling ciek dan dingin itu kak anrez yang tadi sama kak azof"
Tiara:" oh gitu"
Keisya:" yaudah ti kita samperin mereka yuk, tuh yang duduk berdua disana"
Aku hanya mengangguk dan mengikuti keisya, lalu kita pun duduk ber empat di satu meja itu
Lyodra:" hai kei, kamu sama siapa ini?"
Ziva:" iya kei kamu punya temen baru sekarang"
Keisya:" tar ya satu satu dong tanya nya, nih dia ini tiara dia anak baru di kelas ku, ti kenalin ini lyodra sama ziva"
Tiara:" hai nama aku tiara panggil titi juga boleh"
Ziva:" oh, hai ti"
Lyodra:" hai ti"
Tiara:" hai"
Ziva:" oh iya kalian mau pesen apa?"
Keisya:" kalau aku kaya biasa aja"
Ziva:" kalian ti, ly kalian mau apa?"
Lyodra:" aku samain keisya"
Tiara:" aku juga samain keisya aja"
Ziva:" oh ok"
Ziva pun memesan kan makanan yang kita pesan tadi setelah ziva kembali ke meja semua yang di kanti tiba tiba kaget dan aku langsung membelikan bandan ku dan ternyata....
Yah bersambung.....
Sebenernya ada apa ya yang membuat se isi kantin kaget dan tiba tiba mereka semua melihat ke arah masuk kanti?
Ada apa ya kira kira?Biar kalian tau makan nya jangan lupa vote ya karena vote kalian semangat nya author
.
.
.
.
.
.
.
.
Salam author🐼
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es yang mencair [END]
Fiksi RemajaCerita ini menceritakan sepasang adik kakak yang sangat akur dan menjaga satu sama lain, tetapi sikap mereka dingin dengan sifat mereka yang ramah yaitu haico putri Wijaya dan tiara putri wijaya Mereka tidak pernah mempunyai hubungan dengan siapa pu...