14.

346 47 1
                                    

Rumah tiara
Setelah tadi dia pulang dari taman dia memasuki rumah nya hanya mengucapkan salam tanpa menyapa kedua orang tua nya itu, dan langsung pergi ke kamar dan mengunci pintu kamar nya.

Tiara:" assalamualaikum"

Mamah:" wa'alaikumsalam"

Tiara langsung pergi ke atas dan menutup pintu kamar nya dengan keras lalu mengunci nya

Mamah:" mas kok tiara pulang sendiri ya haico nya kemana?"

Papah:" iya ya kenapa mereka gak bareng pulang nya, trs tadi lagi kenapa tiara marah marah, kayanya dia marah tapi aku gak tau kenapa"

Papah:" dari pada kita pusing mending kita tunggu yang satu lagi pulang deh"

Tak lama dari itu haico pun pulang

Haico:" assalamualaikum"

Papah:" waalaikumsalam"

Haico:" pah mah tiara udah pulang?"

Mamah:" udah tapi, tadi dia kaya yang kesel gitu terus masuk kamar sampe sekarang gak keluar"

Haico:" yaudah haico ke atas dulu ya"

Setelah haico sampai di atas ia sebenar nya ingin sekali bicara dengan tiara tapi ia mengurungkan niat nya ia tau jika tiara sedang ada masalah dia pasti diam di balkon, jadi haico memasuki kamar nya dan membersih kan tubuh nya setelah itu ia pun melihat dari jendela sebelum ia keluar menuju balkon, dan ternyata benar tiara ada di situ, haico pun keluar.

Haico:" masih kesel?"

Sambil menyimpan satu kaleng larutan  di alat penghantar antar balkon tiara dan haico, ya itu alat memang mereka yang membuat nya sendiri untuk tujuan itu,

Haico:" minum dulu"

Tiara:" makasih kak"

Haico:" kamu masih kesel ti?"

Tiara:" ya gitu deh"

Haico:" udah kali ti, itu cuma hal kecil lo"

Tiara:" ya tapi dia ngeselin kak, tadi pas joging juga dia nabrak aku"

Haico:" oh gitu jadi kamu kesel juga ke dia karena itu"

Tiara:"iya"

Haico:" kakak mau cerita boleh?"

Tiara:" boleh kak cerita aja"

Haico:" gini ti, tadi azof bilang dia mau ajak ketemu kakak di taman depan komplek ti"

Tiara:" dia mau ngapain emang nya?"

Haico:" gak tau ti"

Tiara:" yaudah aku ikut ya"

Haico:" yaudah deh"

Haico:" tapi ti, seandai nya dia nembak kakak gimana?"

Tiara:" ya gpp lah kak, asalkan kakak nyaman sama dia, trs jangan pernah di mulai dengan ke bohongan dan diantara kalian salih percaya itu aja cukup kok kak"

Haico:" yaudah deh"

Tiarav "bentar emang kakak dan ada perasaan sama dia?"

Haico:" kakak juga gak tau ti, karena ini pertama kali nya kakak rasain kek gini pas kakak deket sama cowo"

Tiara:" iya mungkin kakak dan nyaman sama dia"

Di sisi lain...

Anrez:" assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Mamah an:" rez mau kemana?"

Anrez:" mau ke kamar mah, bersih bersih"

Setelah itu anrez langsung ke atas

Mamah an:" mas kenapa anrez aneh banget ya, raut wajah nya kaya lagi kesel gitu"

Papah an:" tar coba papah tanya deh, kalau engga juga nanti azof pasti bujuk dia"

Azof:" assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Azof:" anrez mana tan?"

Mamah an:" dia di kamar nya katanya mau bersih bersih"

Azof:" oh  gitu yaudah azof juga ke atas dulu deh tan om"

Setelah itu azof mulai membersihkan badan nya, dan ia tiba tiba diam di balkon dan memanggil anrez dari luar

Azof:" rez keluar lo"

Anrez:" apa sih zof, gue cape tau"

Azof:" lo kenapa sih"

Anrez:" gak gue gpp"

Azof:" tar malem lo harus ikut gue titik, soalnya gue mau nembak haico"

Anrez:" harus banget sama gue?"

Azof:" ya biar jadi saksi aja rez, lo gak dukung sodara banget lo"

Anrez:" yaudah gue diem, cuma yang gue mau kasih tau sama lo, lo jangan pernah nyakitin dia dan awali hubungan kalian dengan ke jujuran bukan kebohongan, satu satu nya yang bisa mempertahan kan hubungan kalian adalah kepercayaan"

Azof:"iya rez"

Setelah menunggu akhirnya malam pun tiba sudah ada 2 perempuan dan 2 laki laki yang sedang bersiap di tempat mereka masing masing.

Haico sedang berada di kamar nya entah kenapa dia sangat tidak tenang, dan akhirnya ia di sadarkan oleh adik nya,

Tiara:" kak, udah siap?"

Haico:" udah ti, tapi kenapa kakak deg deg ah ya"

Tiara:" udah kakak tenang aja, yuk menibg kita ke taman sekarang dari pada nanti telat"

Haico:" yaudah ayo"

Saat mereka turun mereka pun di tatap oleh orang tua nya dari bawah

Mamah:" lah ini anak mamah yang satu rapi banget, mau kemana?"

Tiara:" mau ke taman depan aja mah, titi anter kak haico ya mah"

Mamah:" yaudah kalian hati hati ya jangan malem malem ya pulang nya"

Haico:" iya mah"

Di sisi lain...

Azof dia masih saja bermonolog dengan diri nya sendiri di depan kaca...

Azof:" haico kamu mau gak jadi pacar aku?, ih tapi masa sih langsung to the point banget, oh gini deh, haico aku rasa kita udah nyaman  satu sama lain, ah napa gini sih"

Anrez:" zof  ayo nanti lo telat lo"

Azof:" tapi rez gue gak tau mau ngomong nya gimana"

Anrez:" lo tenang dulu zof, sampe sana nanti lo kasih tau yang sebenernya nah setelah itu lo bilang bahwa lo punya perasaan sama dia"

Azof:" yaudah yuk"

Setelah itu mereka sampai di taman dan mereka masih menunggu 2 perempuan itu, ya ada tiara dan anrez mereka sama sekali tidak tau kalau mereka juga ikut.

Azof:" hai haico"

Haico:" hai azof"

Bersambung....
.
.
.
Maaf ya author nulis nya cuma dikit tapi janji deh nanti up lagi
.
.
.
Untuk sekarang segini dulu, nanti author up lagi tapi author gak tau waktu nya kapan intinya secepat nya author pasti up
.
.
.
Mohon maaf lahir dan batin semua nya 🙏

.
.
.
Jangan lupa vote & coment ya

Selamat membaca🌃


Bagaikan es yang mencair [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang