Setelah tadi pagi mereka bercanda gurau dan berbincang sekarang giliran azof dan anrez mereka yang harus mengganti perban mereka, karena perban mereka harus di ganti sehari 1x, mereka di tangani oleh dokter mayyang, ya dia adalah mamah dari haico dan tiara.
Mamah haiti:" azof & anrez sekarang kalian ikut tante ke ruangan tante ya, perban kalian harus di ganti"
"Siap tante"
Azof:" mah nitip haico ya"
Mamah az:" iya udah sana"
Anrez:" mah nitip ya"
Mamah an:" nitip apa?"
Anrez:" itu"
Mamah an:" iya iya udah sana"
Setelah itu azof dan anrez pergi mengikuti mamah Haiti dari belakang, di sisi lain ada haico dan tiara yang sedang di ajak berbincang oleh orang tua azan (azof & anrez).
Setelah mereka sampai di ruangan dokter mayyang atau mamah Haiti mereka langsung segera di tangani oleh dokter mayyang dan suster.
Setelah itu anrez dan azof keluar dan mamah Haiti sedang memeriksa pasien lain, anrez mendapat telpon dari nuca.
"Hallo nuc ada apa?"
"........"
"Lo jangan main main ya"
"....."
"Sial, berarti mereka berdua dalam bahaya"
"...."
"Pokoknya lo harus cari tau apa rencana dia selanjut nya biar kita bisa waspada"
"....."Setelah itu anrez langsung bergegas memberitahu azof bahwa Samuel sudah bebas.
Azof:" ada apa rez?"
Anrez:" bahaya zof, Samuel bebas"
Azof:" lo serius?!"
Anrez:" gue serius zof"
Azof:" kita harus waspada jangan sampai kita kecolongan lagi sama dia"
Anrez:" iya, yaudah mening kita ke ruangan mereka aja"
Lalu mereka pun pergi menuju ruangan Haiti.
Ruang haiti
Mereka sedang berbincang bincang
Mamah az:" ini pacar nya azof kan?"
Haico:" iya tan, heheheh"
Mamah az:" gimana sifat azof selama ini?"
Haico:" kalau di sekolah sebelum pacaran sama haico sih dia itu selalu tebar pesona sana sini tan, tapi pas seminggu sebelum pacaran dia tiba tiba jadi dingin sama cewe, tapi kalau udah sama haico dia selalu bisa bikin nyaman tan"
Mamah az:" oh gitu, sifat dia sama kaya papah nya suka tebar pesona sana sini dasar laki laki emang"
Mamah az:" nih kamu minum obat nya terus istiraha ya biar cepet pulang nanti jadi bisa main ke rumah"
Haico:" iya tante makasih"
Setelah itu mamah azof mengelus kepala haico sampai, haico tertidur.
Disisi lain tirai...
Mamah an:" ini tiara"
Tiara:" iya tan"
Mamah an:" oh jadi ini perempuan yang bikin anak tante bisa kagum juga sama perempuan, pantes kagum orang nya cantik gini"
Tiara:"hehehehe masa sih tan, engga kok tante yang cantik"
Mamah an:" eh bener lo anrez itu gak pernah suka sama perempuan walau pun sekedar kagum aja itu gak pernah"
Tiara:" masa sih tan, kaya nya gak mungkin deh"
Mamah an:" kok kamu yakin gak mungkin, dia itu gak pernah kagum sama cewe tapi dia di kagumin banyak cewe saking sikap nya dingin jadi dia gak pernah tuh kagum sama cewe selain kamu"
Tiara:" oh gitu tan, iya sih emang kak anrez itu dingin banget orang nya"
Mamah an:" oh iya tante penasaran, katanya waktu kemarin kematian anrez itu pulang malem kata yang ngambil motor anrez katanya anrez lagi sama kamu, bener emang nya?"
Tiara:" iya tan jadi..."
Tiara menceritakan semua nya kepada mamah an.
Mamah an:" oh gitu cerita nya jadi nama bayi itu adalah nama kalian yang di satuin?"
Tiara:" iya tan, dan ibu nya minta kita jadi kakak dia"
Mamah an:" terus kalian mau?"
Tiara:" kita mau tan, soalnya aku juga suka anak kecil tapi gak tau kak anrez"
Mamah an:" dia bisa kok suka sama anak kecil kamu ajarin dia aja biar suka sama anak kecil"
Mamah an:" karena tadi kamu udah minum obat jadi kamu istirahat ya biar bisa cepet sembuh"
Tiara:" ia tan"
Lalu mamah anak mengecup kening tiara dan mengusap ngusap sebentar kepala tiara akhir nya tiara dan haoco pun tidur, lalu mereka memilih pindah duduk di sofa.
Mamah az:" gimana bener anrez itu kagum sama tiara?"
Mamah an:" iya mba tapi aku juga gak tau anrez kagum nya karena apa"
Mamah an:" kalau azof gimana?"
Mamah az:" iya haico pacarnya,pokoknya azof berubah kalau dia udah punya seseorang yang ngingetin dia"
Mamah an:" kita doakan aja yang terbaik untuk mereka yang mba"
Mamah az:" iya"
Setelah itu anrez dan azof masuk.
"Assalamualaikum"
"Sssttt🤫jangan berisik liat lagi pada tidur"
Azof:" eh iya maaf mah"
Mamah an:" gimana udah di ganti?"
Anrez:" udah mah"
Mamah az:" sebentar kenapa raut muka kalian kaya gitu, kaya lagi nyrmbunyiin sesuatu"
Mamah an:" iya coba kalian kasih tau kita, kalian kenapa?"
Anrez:" gini mah nanti anrez sama azof ceritain di rumah aja ya sama papah sekalian gak enak kalau ngomongin ini disini"
Mamah an:" yaudah kalau gitu"
Mamah az:" gimana tadi kata tante mayyang apa kalian udah boleh kena air"
Azof:" belum mah, soalnya luka nya masih basah"
Mamah an:" yaudah mening sekarang kalian bersih bersih tapi di lap aja jangan mandi"
Anrez:" gak seger dong mah"
Mamah an:" itu kalau mau cepet sembuh kalau engga ya udah gak usah"
Anrez:" iya iya"
Azof:" tar ini juga telpon"
Lalu azof pun keluar dari ruangan itu dan langsung mengangkat telpon dari nuca
"Hallo nuc"
"......."
"Yaudah bentar lagi gue ke bascam ya sama anrez"
"....."
"Iya"Lalu azof pun masuk kembali dan mengajak anrez pulang.
Azof:" yaudah mau anrez sama azof pulang dulu yah mau tan, biar kita bersih bersih di rumah aja"
Anrez:" iya mah"
Mamah az:" yaudah tapi awas ya kalau mamah sampe tau kalian mandi awas aja"
Mamah an:" nanti kita hukum"
"Iya mah, iya"
Setelah itu mereka pun pulang ke rumah dan setelah sampai di rumah mereka di kejutkan oleh pagar rumah yang terbuka, dan ternyata...
Bersambung...
.
.
.
.
Ternyata ada apa ya?
.
.
.
.
Jangan lupa vote & coment yaSelamat membaca 🌃
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es yang mencair [END]
Fiksi RemajaCerita ini menceritakan sepasang adik kakak yang sangat akur dan menjaga satu sama lain, tetapi sikap mereka dingin dengan sifat mereka yang ramah yaitu haico putri Wijaya dan tiara putri wijaya Mereka tidak pernah mempunyai hubungan dengan siapa pu...