XXV - HOS0901

128 13 0
                                    

Taehyung sama sekali belum melajukan mobilnya sedari tadi, peduli setan dengan Jimin yang akan mati atau malah hanya menjadi sekutu ayahnya dan membuat semua fakta kembali berputar terbalik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung sama sekali belum melajukan mobilnya sedari tadi, peduli setan dengan Jimin yang akan mati atau malah hanya menjadi sekutu ayahnya dan membuat semua fakta kembali berputar terbalik. Akan mudah bagi Jimin jika melakukannya, namun bersama duga dan kemungkinan itu pula lah yang membuat Taehyung mencabangkan isi kepalanya untuk setiap kemungkinan-kemungkinan baru yang ada.

Meskipun seperti itu, tetap Ryu Yerin adalah yang pertama untuk Taehyung. Skala prioritas. Yerin adalah kesayangan, sudah bukan rahasia lagi, tetapi seperti itulah hidup Yerin berjalan. Tidak ada yang sempurna di dunia ini. Mereka yang terlihat sempurna juga memiliki ketidak-sempurnaannya. Terkadang terasa sangat manis, dan tak jarang menjadi begitu getir.

Yerin sudah memenuhi kualifikasi sebagai orang yang pantas disayang, layak dicintai dan siapa pun itu akan merasa sangat beruntung jika memilikinya. Seorang anak perempuan yang manis, serta gadis yang membawa sisi positif dalam dirinya secara natural. Jika pun menjadi seorang kekasih, Yerin akan menjadi yang tak pernah bisa membuat kekasihnya jauh-jauh darinya. Cepat rindu, cepat membuat siapapun ingin terus bersama. Jika Taehyung salah memprediksi, maka tanyakan pada Jimin yang telah tidak sadar mencintai Yerin dan pada Jungkook yang sudah kelewat gila mencintai Yerin dengan nyawanya sekali pun. Maka kedua pria itu akan menjabarkannya dengan begitu baik dan mendetail. Perihal sehebat apa Yerin menjadi gadis manis yang sangat mencintainya, hingga tentang sehebat apa Yerin menyenangkan kekasihnya.

Sementara isi kepalanya masih memutar, nyatanya Taehyung juga masih betah sekali bertanya-tanya perihal Yerin yang langsung mengingat banyak hal bahkan setelah ingatannya menghilang. Taehyung jadi penasaran sejak kapan ingatan Yerin telah kembali, sejak kapan Yerin berpura-pura masih tidak mengingat apapun dihadapan semua orang dan sejak kapan Yerin mencoba mengendalikan segala situasi yang menghampiri dirinya.

"Sejak kapan kau mengingat semuanya lagi?" tanya Taehyung. Tidak ingin menebak atau menduga-duga yang tak pasti. Taehyung hanya menginginkan jawaban valid, maka ia memutuskan untuk langsung saja bertanya pada Yerin. Yerin juga tidak pernah berubah, selalu misterius. Entah menggunakan nama Taera pun Yerin, keduanya sama saja, sulit ditebak apapun lakunya.

"Tidak tau, oppa. Sepertinya saat Jungkook melepas chips itu. Aku tertidur lama sekali dan setelah bangun, semua kembali asing kecuali Jungkook. Aku mengenalnya dan aku tahu siapa dia. Kekasihku sebelum aku mengalami kecelakaan itu. Tapi untuk kejadian setelah kecelakaan, aku tidak ingat lagi. Aku tidak tahu, seperti hilang. Aku tinggal di mana setelah kecelakaan itu, aku seperti apa, iya, aku tidak ingat sama sekali. Yang aku ingat hanya Jungkook kekasihku, dan Jimin yang mencoba menggantikan posisi Jungkook. Dan setelah hari itu, buram. Aku tidak tahu juga kenapa bisa disini, lalu misi ini, aku berubah. Wajahku tak lagi sama."

Yerin mencoba menjabarkan semuanya pada Taehyung karena Yerin yakin untuk sekarang hanya Taehyung lah yang mengerti dirinya. Hanya Taehyung yang mau mendengarkannya karena jika Yerin bercerita selain pada Taehyung, Yerin paling hanya akan dibilang gila dan memiliki gangguan delusi. Hal yang tak nyata. Yang hanya ada pada imajinasi saja.

Sweet Sinner ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang