SIDE CONVERSATION
(Jungkook - Yerin)___________
"Jung, apa Tuhan akan memafkanku?"
"Sejak kapan kau mengenal Tuhan?
"Emmm, sejak tetanggaku di Amerika sering berdoa di dalam gereja, aku sering mendengar mereka mengucap Tuhan saat mereka punya keinginan dan saat punya masalah."
"Aku bukan pencatat dosa, aku tidak tahu."
"Kenapa jawabanmu aneh?"
"Em? Tidak! Aku hanya ingin membuatmu melupakannya, Yerin ku manis sekali. Tuhan pasti akan memafkanmu."
"Tapi dosaku terlalu banyak, aku membunuh orang, menembak orang, melakukan seks di luar nikah, dan ya aku memiliki anak sebelum menikah denganmu."
"Sejauh apa kau mengenal Tuhan?"
"Sejauh aku membaca alkitab, katanya manusia yang punya dosa akan masuk neraka,"
"Kau tahu apa tentang neraka, sayang?"
"Di sana katanya gelap, tapi ada api, ada banyak sekali manusia yang menjerit-jerit, lautan api, aku sendirian, di sana, bisakah aku tidak usah mati saja? Aku takut sekali, Jung..."
"Ternyata kau belajar terlalu sedikit dalam alkitabmu..."
"Memangnya kenapa? Aku memang hanya sedikit mendengarkannya dari pendeta yang berceramah setiap hari minggu."
"Kau mendengarnya selama kau di Amerika?"
"Iya kadang-kadang,"
"Seperti ini sayangku, Tuhan berjanji akan mengampuni hambanya yang mau bertaubat."
"Apa itu taubat?"
"Berpaling dari dosa. Seperti ini, kita bisa memperbaiki diri dan Tuhan berjanji akan mengampuni kita sebanyak apa pun dosa kita."
"Kenapa Tuhan mengampuninya? Bukankah orang seperti itu tidak pantas diampuni?"
"Tuhan memberikan kesempatan untuk memperbaiki diri, Tuhan tidak sekejam itu pada pengikutnya."
"Bisakah sekarang aku bertaubat?"
"Tiba-tiba?"
"Aku ingin hidup dengan damai, dan mati dengan tenang."
"Manis, sayangku, pendosa manisku, hem...?"
"Like a SWEETEST SINNER?"
"Am I?"
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Sinner ✓
Fanfiction[COMPLETED!] Harusnya dari awal aku beritahu, bahwa seorang penyandang marga Ryu berumur 24 tahun ini adalah seorang yang berbahaya. Bukan berarti aku akan memakanmu, tetapi mungkin keberadaanku adalah ancaman untukmu. Namaku Ryu Yerin. Tidak biasan...