Hi! Semoga hari nya lagi baik ya!
Cieee Reno sama Delvano udah jadi anak SNAKE nih!
Tebak dong! Rencana mereka kedepannya bakal ngapain?
Semoga kalian suka sama part ini ya, selamat membaca sayang!
•••
Jaket kebanggaan yang kemarin diberikkan oleh sang mantan anggota kini Reno dan Delvano gunakkan ke sekolah dengan wajah datar nya.
Hal itu jelas saja membuat semua siswa dan siswi SMA Galaxy menjadi ricuh karena nama SNAKE kembali didengar setelah berapa tahun lama nya menghilang.
Kini juga banyak orang yang mulai mengira jika rumor yang berkata bahwa Reno adalah anak dari ketua SNAKE benar adanya.
Tiba tiba saja datang lelaki angkuh dengan berani nya menyentuh bahu Reno. Namun seperti yang sudah pernah dikatakkan, Reno tidak seramah itu. Reno langsung memegang tangan itu lalu membalikkannya ke belakang.
"Ngapain?" tanya Reno kesal dan tegas.
"Aw! Iya sorry! Gue cuman mau tanya! Lepasin anjir!" ucap lelaki itu tak sopan, sepertinya ia adalah orang yang mungkin adalah bos dari para preman sekolah.
Tanpa rasa kasihan, Reno lebih memutarkan lagi tangannya yang sudah berada di punggung lelaki itu. "Sorry! Lepasin!"
Delvano yang hanya menatap kejadian itupun tak mau ikut campur lalu masuk kedalam kelas nya tanpa mengucapkan kata apapun. Reno yang melihat Delvano pergi langsung saja melepaskan lengan lelaki itu.
"Gue cuman mau tanya, kenapa lo pake jaket SNAKE?" tanya lelaki itu sembari merapihkan seragam nya dan mulai berlaga kembali menjadi seseorang yang angkuh.
Reno memajukkan langkah nya mendekati lelaki itu lalu menatap nya dengan tajam. "Kau tidak seharusnya tau," setelah mengucapkan itu, Reno langsung saja pergi menyusul Delvano.
Seperti hari yang tiada kata nyaman nya untuk Delvano dan Reno kini. Tiba tiba saja seorang gadis menghentikkan langkah Reno yang akan masuk kedalam kelas.
"Hi Reno! Apa kabar?" tanya gadis itu dengan senyuman lebar diwajahnya. Reno menyipitkan matanya tak mengenal gadis itu, namun seketika wajahnya berubah datar kembali saat menyadari siapa orang didepannya kini.
Tanpa ingin menjawab sapaan itu, Reno mendorong gadis itu kasar ke sampingnya lalu ia masuk kedalam dan langsung duduk disamping Delvano.
Gadis itu masih saja mengikuti Reno. "Kenalin, nama gue Lana! Nanti kalau lo mau panggil gue pake nama gue aja ya, kalau ngobrol jangan pake aku-kamu juga dong! Kaya orang asing,"
"Kita memang tak pernah saling mengenal," ucap Reno tegas tanpa ingin menatap gadis itu. Delvano yang lebih risih karena ucapan gadis itu pun mulai memukul meja kencang sehingga semua murid di kelas menatapnya bingung.
"Kau bukan dari kelas ini, keluar!" usir Delvano dengan tatapan tajam nya.
Lana pun mulai menatap nya gugup dan ketakutan. "Gue mau ketemu Reno,"
"Sayangnya aku sedang tidak ingin bertemu," ucap Reno datar.
Gadis itupun hanya bisa menghela nafasnya kasar lalu meninggalkan kelas itu sembari menghentakkan kakinya ke lantai dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENO
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Membangun kembali kelompok geng yang pernah ditakuti di masa lalu memberikkan beban tersendiri bagi kehidupan Reno. Keinginan nya untuk melakukkan ini sangat lah besar sehingga ia rela melakukkan apapun demi geng motor baru...