Hi!
🎧 Andy Grammer - Dont give me up 🎧
Bagaimana dengan hari ini kawan kawan? Baik baik saja bukan?☺️
Mas gebetan nya juga aman bukan?
Absen pake emot yang kalian suka boleh dong,✨
Vote dan komen di awal yaa!
Semoga suka sama part ini dan selamat membaca 👋🏻
•••
Markas kini sedang dipenuhi oleh para anggota yang sedang membicarakkan kasus kemarin. Reno sedang duduk di tengah lapang dengan senyuman tipis nya.
"Lo semua gak apa-apa kan? Gak ada yang luka parah?" tanya Reno dengan wajah ramah nya, anak HZ cukup terkejut karena baru pertama kalinya ia melihat wajah Reno yang sangat menenangkan ini.
Mereka semua serentak menjawab dengan gelengan dan perkataan 'tidak' nya masing-masing. Reno menganggukkan kepala nya santai, ia kemudian menghela nafasnya.
"Makasih buat anak HZ yang udah berani nyerang anggota nya sendiri. Bukannya gue nyuruh kalian buat nyerang anggota sendiri, tapi gue bakal minta kalian buat jaga diri kalian sendiri. Hidup lo itu buat lo, bukan buat di hilangkan oleh orang yang gak ada manfaat nya buat lo. Siapapun itu, kalau bikin lo sakit, bilang, kalau udah berlebihan, lawan."
"Kecuali orang tua Ren," potong Alteeza yang membuat suasana yang tadinya serius tiba-tiba menjadi penuh tawa. "Iya Al, bener. Kecuali keluarga, ntar kualat." balas Alexa dengan wajah yang dibuat dengan penuh keyakinan.
"Atauga lapor aja ke polisi, komnas HAM, yang kaya gitu deh, gue gak ngerti, iye gak?!" ucap Alteeza penuh yakin.
"Hm, bener kata mereka. Dengerin aja dulu," ucap Reno pada akhirnya yang membuat senyuman lebar di kedua manusia itu terlihat jelas.
"Baru kali ini gue liat si Reno digituin Nal," bisik Galang kepada Nalendra dengan wajah yang memandang ke arah Reno kasihan.
Suasana kembali serius disaat Reno sudah membahas alasan mereka melakukkan penyerangan dadakkan. Yang pasti karena mereka ingin HZ kembali seperti saat diketuai oleh Deluca, bebas.
Mereka juga tak terima karena telah dikeluarkan dengan mudahnya padahal mereka telah bertaruh nyawa untuk masuk ke HZ saat itu. Hanya itu saja alasannya jelas nya.
Reno membuka jaket miliknya lalu menghela nafasnya panjang, "Gue kemarin ketemu Dirga, dia udah gak akan mau masuk ke HZ lagi."
Para anggota HZ ataupun SNAKE sama terkejut nya, wajah mereka mendadak murung dan bersedih. Orang yang mereka percayai setelah Deluca malah enggan untuk kembali ke mereka, bukan tak percaya kepada Reno sebagai gantinya, namun cara Reno dan Dirga menenangkan para anggota sangatlah berbeda.
"Maaf, gue gak bisa nepatin janji gue buat bikin Dirga balik sama kalian," ucap Reno sembari menghela nafasnya panjang sembari menundukkan kepalanya.
Para anggota lagi-lagi semakin dibuat kecewa dan bersedih, mereka juga menundukkan kepalanya kecewa, apalagi anak HZ yang kini terlihat sudah tidak memiliki semangat lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENO
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Membangun kembali kelompok geng yang pernah ditakuti di masa lalu memberikkan beban tersendiri bagi kehidupan Reno. Keinginan nya untuk melakukkan ini sangat lah besar sehingga ia rela melakukkan apapun demi geng motor baru...