Hi! Semoga hari nya baik baik aja ya!
🎧 The Score - Revolution 🎧
Mau tanya dong!
Disini siapa yang pernah masuk ekskul paskibra?
Atau jadi anggota OSIS?
Selamat anda mirip dengan salah satu cast di part ini.
Oke deh, seperti biasanya,
semoga kalian suka sama part ini dan selamat membaca!
•••
Pertanyaan demi pertanyaan selalu Nalendra berikan. Jangan salah, Nalendra dulunya merupakan seorang ketua OSIS di sekolah menengah dan juga ia selalu mengikuti ekskul paskibra dari dia masih di sekolah dasar.
Nalendra bisa dibilang adalah orang cerdas kedua setelah Delvano yang Reno kenal. Nalendra sangat bisa diandalkan dalam mengecoh jawaban lawan nya, mungkin Reno juga bisa kalah dari Nalendra jika itu berurusan dengan kecerdasan.
Saat Nalendra akan mengumumkan siapa saja orang yang pantas masuk kedalam SNAKE, tiba tiba ada seorang lelaki yang berlari dan menabrak tubuh Alteeza. "Kenapa?" tanya Alteeza dengan nada santai namun wajahnya memperlihatkan amarah.
"Maaf..."
"Maaf karena gue telat, gue pengen jadi anggota SNAKE, masih bisa kan?" tanya lelaki itu dengan wajah yang sangat terlihat kelelahan. Keringat yang menetes hingga membuat seragam sekolah nya basah, rambut yang juga sudah sangat basah, dan mata yang terus terpejam dengan nafas yang keluar tak beraturan.
"Apa kau tak lihat orang orang disana yang sedang duduk santai? Kau harusnya ada disana, kami tidak butuh orang yang terlambat." ucap Alteeza dengan nada sinis nya.
Lelaki itupun mengedarkan pandangan nya untuk mencari seseorang, sekiranya sudah pasti, lelaki itupun mulai berlari dan kini sudah ada di hadapan Reno. "Kenalin, nama gue Galang, ketua OSIS dari Galaxy High School, sekolah lo juga."
Reno hanya menatap nya malas dan akan pergi dari sana segera, namun lengan nya tertahan oleh lelaki bernama Galang itu. "Apa masih ada kesempatan buat gue jadi salah satu anggota SNAKE?"
"Tidak," jawab Reno singkat.
"Gue ditipu dan juga tersesat," ucap nya lagi dengan nada yang ditekan dan wajah yang lesu.
"Aku tak peduli,"
"Reno! Gue mohon!"
Reno membalikkan badan nya menatap Galang, "Kenapa kau sangat ingin masuk ke SNAKE? Apa hanya agar terlihat lebih keren?"
"Bukan, gue cuman ingin bisa berteman sama lo, gue pengen punya teman yang bisa gue percaya, gue pengen ngerasain gimana rasanya bisa kumpul kaya keluarga, dan-"
"Kau bisa cari kelompok lain, kami bukan keluargamu," jawab Reno dingin.
"Dan gue mau minta tolong sama lo!" teriak Galang saat melihat Reno yang sudah berjalan menjauh darinya.
Reno seketika terdiam, ia melihat lagi ke arah Galang. "Tolong apa?"
"Tolongin gue buat bikin geng motor yang selalu ngambil duit pedagang kaki lima di tempat Ibu gue kerja dapet hukuman nya. Tolongin gue buat bikin gue jadi percaya lagi apa arti saling menolong dan.... keberanian untuk melawan." ucap nya dengan nada yang mulai melemah dan pandangan yang menurun menatap tanah kering disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENO
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Membangun kembali kelompok geng yang pernah ditakuti di masa lalu memberikkan beban tersendiri bagi kehidupan Reno. Keinginan nya untuk melakukkan ini sangat lah besar sehingga ia rela melakukkan apapun demi geng motor baru...