48 - SNAKE VS HZ

522 42 2
                                    

Hi!

🎧 The Score - Glory 🎧

Udah pada kangen nih pasti sama cerita ini😊🤪

Absen dong pake emot yang lagi kalian suka! 🥰

Vote dan komen di awal ya!

Semoga suka sama part ini, dan selamat membaca semuanya!

•••

Hari sudah berganti esok dan langit sudah berubah menggelap. Inilah saat nya dimana Reno akan berlawan dengan keluarga nya sendiri dan berperan sebagai seorang ketua yang memimpin para anggotanya.

Motor para anggota SNAKE sudah dinyalakkan dan akan segera pergi dari markas. "SNAKE! Pake jaket lo semua! Kita pergi sekarang!" teriak Reno sembari menyeringai kecil lalu membuat suara gerungan pada motor besar nya.

Semua anggota sudah siap dengan jaket hijau tua mereka sembari duduk di motor nya masing-masing. Untuk pertama kalinya, Reno akan memimpin perjalanan besar ini, seperti apa yang ia impikkan.

Reno pun melajukkan motornya dengan kecepatan yang cepat namun masih bisa di ikuti oleh para anggota nya.

Tak butuh waktu lama, mereka akhirnya sampai di lokasi yang telah Deluca janjikkan pada lelaki itu di surat. Reno tak curiga jika tempat itu sudah dicurangi atau apapun itu, karena ia tahu jika Deluca akan bermain adil, jika lelaki itu akan curang mungkin saja mereka telah saling ber-adu fisik di bengkel waktu itu.

Reno menghentikkan motornya di belakang sembari menatap gerombolan anggota HZ yang sedang berdiri dan memandangi mereka tajam serta sinis.

Bulu kuduk Alteeza mendadak berdiri, ia merinding saat melihat begitu garang dan banyak nya anggota HZ di depannya. Reno mulai berjalan maju dengan rasa percaya diri yang penuh lalu diikuti oleh para anggota SNAKE yang lain.

Seperti posisi yang telah di sebutkan Reno, pas tim inti sudah ada di sebelahnya dengan Nalendra di sebelah kiri Reno dan Delvano di sebelah kanan nya, Barbara dan Alexa di sebelah Delvano, dan Alteeza yang berada di sebelah Nalendra.

Reno maju lebih dekat dengan Deluca, mereka saling tatap dengan Reno yang menatap Deluca tegas dan Deluca yang menatap Reno penuh kebencian.

"Dateng juga lo, gue kira lo gak berani buat dateng kesini Ren," pancing Deluca sembari terkekeh sinis.

Reno menepuk pundak Deluca yang membuat lelaki itu menatap Reno sinis. "Gue bukan pengecut Del,"

Deluca mulai tertawa kencang yang membuat Reno memundurkan langkah nya sedikit. "Gue mau lo kenalan sama anggota baru gue, KELUAR!" suruh Deluca sembari menampilkan wajah licik nya.

Reno semakin memundurkan badan nya sampai ia menabrak tubuh Galang yang ada di belakang nya tadi, ia terkejut saat melihat Lana dengan jaket HZ dan sebuah kain untuk menutup leher nya. Para anggota dan juga tim inti menatap Lana terkejut namun seketika berganti menjadi tatapan penuh kebencian.

Tidak seperti yang Deluca pikirkan, ternyata Reno malah tertawa sinis lalu menepuk tangannya. "Dia? Dia mah gak ada apa-apa nya Del, asal lo tau, dia juga bisa bela diri dilatih sama anggota gue. Gampang buat tau kelemahannya. Lo cari anggota yang gak ada guna nya." ucap Reno sinis yang sangat berhasil untuk melukai hati Lana.

RENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang