Assalamualaikum.
Happy reading 🌻
"Bar."
"Kenapa?"
"Bar aku mau minta sesuatu."
"Apa? Buruan."
"Aku dalam bulan ini mau pindah, aku nggak akan ganggu kamu lagi." Fanesa memberi jeda. "Kamu benran suka Dinan? Boleh aku minta sesuatu?"
"Kamu mau lupain Dinan?"
"Lo gausah gila!"
"Lang aku serius, kamu sayang Dinan?" tangan Fanesa merayap menggenggam tangan Elang.
"Terus kedatangan lo buat gue kaget," ujar Elang.
"Jadi?" Dinan menaikan sebelah alisnya.
"Gue sayang sama lo," ujar Elang.
"Bukan itu, Lang," gemas Dinan.
Elang menarik tangan Dinan. "Lo gausah mikir gue akan kembali ke Fanesa, karena itu nggak mungkin, gue bener-bener harus fokus ke Dinan sekarang."
Dinan mengulum senyumnya, ia lalu membalas genggaman tangan Elang.
"Awas aja buat gue nangis lagi," ancam Dinan.
Elang terkekeh. "Nggak akan buat lo sedih, janji!"
"Yaudah sekarang cerita pas lo ketauan jalan sama Fanesa!" suruh Dinan.
"Yang mana?" tanya Elang.
"Yang sama Abdi, Aldo mereka," jawab Dinan.
"Itu kami memang sengaja untuk ketemu, gue mau minta penjelasan tentang jam itu, tapi lo keburu dateng dan salah paham lagi," jawab Elang.
Dinan terdiam, lalu satu lagi pertanyaan yang muncul. "Terus pas gue diculik, kenapa lo malah marah-marah sama gue!"
Elang mengusap pelan rambut Dinan sayang. "Gue khawatir Dinan, gue greget juga sama lo. Dinan gue diculik, sama musuh besar The Riders King. gimana bisa gue santai-santai aja, lo juga ngeyel 'kan? Udah Nabila kasih tau, nggak usah berangkat."
"Y-yakan lo bentak gue, gue sedih tau." Dinan mengerucutkan bibirnya, membuat Elang terkekeh.
"Gue juga baru inget, lo cemburu 'kan?" goda Elang.
Dinan gegelapan, ia memukul kencang lengan Elang. Lalu membuang pandangannya.
"Sakit Dinan," ujar Elang bergurau.
"Bodo!"
Elang tersenyum melihat wajah gadisnya, lalu matanya berpindah pada jam tangan yang melingkar ditangannya.
"Udah malem, gue anter pulang?" tanya Elang.
"Iyaa, bunda juga pasti udah nyari," cengir Dinan.
"Nanti gue yang ngomong, biar lo nggak dimarah." Elang berdiri, dari duduknya.
"Lang," panggil Dinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG
Teen Fiction[Follow sebelum baca!] (Vote juga yah❤️) 'Tentang seorang cowok, nakal, tak tau di atur, dan gemar membuat masalah, terjebak cinta seorang gadis cantik dan pintar. "Kenapa sih?! Lo itu yang selalu ada dipiran gue?!" Cowok jangkung, itu menatap kesal...