Sambil menghela kan nafas Atsumu pun memandang ke arah [Y/n] yang kayaknya sedang lesu padahal filmnya akan mulai dalam beberapa menit lagi.
"Aku ketipu cosplayer om toji, ku kira om toji udah jadi nyata..." gumam [Y/n] sambil mengeluarkan arwahnya dari tubuh.
Lelah batin Atsumu ngeliat ada yang sedang mental brekayang di sampingnya. Udah ketipu cosplayer, cosplayernya juga yang cewe dengan suara mirip om toji.
Kan jadi bingung cara menghibur [Y/n] itu gimana.
Akhirnya terlintas di otak Atsumu lebih baik memanaskan mahkluk jelmaan kentang itu sekarang dari pada membiarkan mahkluk kentang ini kehilangan semangat.
"Seganteng apa sih emangnya. Perasaan di manga itu dia bahkan lupa anaknya." Ucap Atsumu dan benar saja [Y/n] langsung ke triger
"ha?! Setidaknya dia tampan, kuat ga maen maen, kemungkinan nanya duitnya dan asal kau tau ya!..." [Y/n] pun menjelaskan semuanya dari A sampe balik lagi ke A.
"Makanya aku masuk ke komunitas KONTOL."
"HEH MULUT!" Kata Atsumu sambil menampol mulut [Y/n].
"Ih sakit, tangan setter emang kasar ya. maksud aku tuh Kontol." Kata [Y/n] sambil mengelus mulutnya yang di tampol Atsumu
"Oh bilang kek." Sahut Atsumu yang ga tau kata terakhir [Y/n].
Film di mulai dan keduanya sudah larut dalam alur film
Bahkan popcorn yang ada di tengah tengah mereka pun jarang banget di sentuh dan baru habis saat film sudah mulai memasuki ending.
Saat keluar dari bioskop mereka tetap diam dan kagum dengan ending nya.
"Etto.... Gimana?" Tanya Atsumu takut takut, habisnya filmnya banyak mengandung darah darah yang bertebaran.
"Atsumu! Keren banget ya tadi! Ku kira fans mu akan memberi tiket cinta cintaan tapi yang ini keren banget! Thirler nya kerasa, thriller dan horor yang di gabung itu sangat bagus. Aku suka dengan keluarga si karakter utama yang mati mengenaskan karna telah mengabaikan si karakter utama! Dan karakter utamanya itu licik banget lalu...."
Kata [Y/n] yang berceloteh panjang lebar sampe tak sadar bibirnya langsung kering karna kebanyakan bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Manager (Inarizaki x Reader)✓
FanfictionOrang yang menyimpan misteri atau dendam di diri mereka sendiri memang terkadang susah di dekatin Tapi jika di tanya siapa yang lebih menyimpan misteri di antara orang yang senang tersenyum dan memiliki aura ketenangan atau orang yang pendiam dan m...