bonus chapter (lagi) #gabut

968 140 29
                                    

Otak: heh lilin ngepet kalo bikin bonus chapter terus kapan beresnya ni alur! Bisa bisa bonus dan special chapter lebih banyak dari alur ff!

Ya salah sendiri lu anj- elu yang bikin ide ga sesuai alur cerita napa salahin aku!_leylin

Ok karna leylin sedang bucin dengan game obey me meski baru lesson 8/9 :') maupun webtoon yang lupa di ingat namanya, kali ini pengen coba si (MC) dan [Y/n] bertukar tempat. :v awalnya pengen si Miya twins dengan beel dan belphegor. Tapi takut yang di devildom jadi stress ayo tukar (MC) saja.

Tempat yang damai, dunia yang beda, tapi tokoh utamanya punya nasib yang sama.

Sama sama harus di uji kesabaran karna beberapa mahkluk bergender cowok.

"Yes Osamu dan yang lain ga di sini! Keripik setan waktunya aku nostalgia lagi~" kata [Y/n] dengan aura fuwa fuwa dan mulai membuka kemasan snack yang dia beli online.

Ongkir mahal pun jadi, asal bisa nostalgia._ [Y/n]

Mentang mentang bisa hasilin duit beli barang jauh jauh!_Leylin.

Di saat yang sama ada tiga setan eh- iblis deh. Kan ada yang namanya setan takut tersinggung orangnya.

Ada tiga mahkluk mammon, leviathan, belphegor, sedang narik narik satu anak domba lucu gender cewe aja dah di sini.

Sampe tiba tiba yang di tarik tarik menghilang bersamaan dengan yang di dunia sebelah pengen makan keripik setan malah menghilang. Meninggalkan keripik setan seorang diri.

Note: si (MC) dan [Y/n] hanya bertukar tempat cukup sehari :D

[Y/n] Yang baru mau makan pun tiba tiba merasa menggigit sesuatu yang kenyal.

"... Kok bukan kriuk?" Tanyanya sambil ngeliat apa yang dia gigit.

Tentu itu tangan mammon.

"AKU DI MANA?! MANA KERIPIK MAHAL KU!" Ok ku rasa [Y/n] membuat setengah sekolah mendengar teriakannya.

"DEMI SEMPAK PORORO MILIK ATSUMU, DAN SEMPAK ONIGIRI PUNYA OSAMU YANG KETINGGALAN DI LOKER GYM KENAPA AKU ADA DI SINI?!"_[Y/n].

***

"....jadi gitu." Kata Lucifer dan diavolo yang selesai mendengar penjelasan [Y/n]. Sedangkan manager rubah ini sedang sedih banget keripik kentangnya pasti tertinggal di sekolah dan akan di pungut anak orang yang belum tentu di kenal nya.

"Ah ku rasa itu salah ku, aku mencoba salah hal baru dan ku rasa itu malah terkena dampak ke (MC) dan orang lain." Kata seseorang rambut putih yang di pastikan adalah manusia
Salomon.

"... Setidaknya tolong pengertian kek, aku sedang mau makan tau tau malah ke sini!" Protes [Y/n] sambil berniat melempar kursi tapi kursinya keras jadi di urungkan niatnya.

"Makan? Kasian sekali. Makanannya." Kata Beel yang ikut prihatin pada makanannya

"Pasti makanan ku sedang menunggu dengan kesepian, awas aja saat kembali malah udah habis di santap orang lain!" Gumam [Y/n] sambil merapal sumpah serapah dengan lancar.

"Ck, kalau begitu dia tak akan tidur di kamar manusia itu kan?" Tanya Mammon sambil menunjuk [Y/n] dengan jari tengah.

"Salah ku apa sih. Dosa ku hanya membocorkan spoiler manga ke orang yang baru nonton." Kata [Y/n] sambil nangis bawang.

"Tunggu! Kau wibu!"_Leviathan

"Bukan wibu! Aku hanya anak biasa!"

"Pasti otaku!"_Leviathan.

"... Dah lah." Ucap [Y/n] pasrah sambil menghela nafas capek.

Dia ga mau gantiin posisi orang jadi cukup tinggal sehari, agar bisa balik.

"Oi kau tinggal di sini tapi jangan berani mengusik..." oke kita abaikan omelan orang orang di sini yang merasa di rugikan apalagi belphegor yang kayak nya pengen membunuh anak orang lagi.

[Y/n] kan bukan keturunan lilith gapapa lah bre.

Skip beberapa jam, waktu makan malam lebih tepatnya. [Y/n] memandang meja makan itu dengan tatapan susah di artikan.

'Daging kelelawar? Ga takut corona?!'

Dengan estetik [Y/n] putar balik dan bilang
"Aku bisa tahan lapar sampai dua hari." Katanya sambil jalan ke kamar milik (MC) kembali.

"Sumpah ini gimana orang yang namanya (MC) itu bisa sampe tahan dan betah di sini?! Iya sih penghuni nya bening bening tapi makanannya ga bening bre!" Ucapnya sambil kembali membenam wajah ke bantal.

Pagi pun datang dengan solomon yang sudah siap.

Rapalan mantra terdengar bisa di ucapkan dengan lancar sampai (MC) muncul dengan handuk latihan dan botol minum.

".... Lah elu!?" Kata [Y/n] sambil menunjuk (MC)

"Lah [Y/n]?!"

"Lah Bff/n/2 nape di sini!" Tanya [Y/n] balik sambil ngeliat orang yang mirip temannya ini

"Pasti bohong. Mana mungkin Bff/n/2 yang astaga naga harga dirinya tinggi itu betah di sini, ngaku kau siapa!!" Sambungnya sambil menunjuk (MC) dengan kesal.

"Oi!" Sedangkan 7 pawang lainnya sudah bersiap untuk menghajar [Y/n].

"Ini aku uden! Masa kau ga bisa lihat ini aku yang tau kau sembunyikan uang milik Bff/n/1 di buku alkitab! Ngejahilin Bff/n/3 sampe dia ngambek 7 bulan! Yang sering baca doujin full colour dengan Bff/n/1, yang se-"

"OP! OP! OP! CUKUP JUMAEDAH! Aku paham!" Kata [Y/n] dengan rona merah di mukanya.

"Btw mana keripik ku?"

"... Orang yang namanya Osamu miya yang makan!"

"HA? MAU MAKAN JUGA KAN!" Kata [Y/n] nebak doang

"Nyicip? Sampe sisa setengah?"

"KAU INI! MAHAL ITU HEI! GANTI RUGI, AKU NAHAN LAPAR UNTUK BERTEMU KERIPIK!"

Dan terjadilah acara kejar kejaran dalam waktu lama.

Sampai lucifer menengahi dua perempuan yang saling kenal ini.

"Btw kenapa kau jadi pakai pakaian ku?"_[Y/n]

"Mereka bahkan mengira kita mirip sobat, aku jadi babu saat sore. Syukur aku sudah lumayan paham kosa kata di sana. Lagian kok kau bisa tahan sih?"_Bff/n/2

"Justru aku mau nanya kok kau bisa tahan di sini?"_[Y/n]

Ok dah gaje anjir. Ide ini muncul tengah malam dan terpotong secara ga sengaja akibat ada kucing yang gelud di atap rumah.

Silent Manager (Inarizaki x Reader)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang