[57]

694 140 11
                                    

Di Nekoma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di Nekoma

*Ting

Bunyi notifikasi pesan pun tiba tiba muncul saat Anas baru saja memutuskan Oikawa dengan dramatis.

"Lihatlah, pacar baru ku sudah ngechat bye" kata anas dengan sedramatis mungkin lalu mulai memutuskan teleponnya.

Oikawa yang ada di sana pun membeku sampai para anggota klub mulai melemparinya dengan bola voli

"Ada apa sih?" Gerutu Anas sambil melihat pesan dari [Y/n], sangat tak biasa jika sepupu nya yang satu ini chat tanpa tujuan.

Taruh saja anak ekstrovet dengan manusia kentang itu, niscaya yang ekstrovert tadi langsung menjadi introvert juga.

"*Jangan sendirian! HEH aku banyak mantan mana sendirian!" Kata Anas dengan percaya diri, pakai bahasa indo tentunya

"*Bukan soal banyak mantan, yang jelas numpang jadi beban di rumah orang aja ..." Anas pun menatap sekeliling.

Dia memang punya banyak teman, dan kenalan, tapi untuk yang akrab sampai memperbolehkan dirinya ini menjadi beban di rumah mereka hanya sedikit.

Sampai Kuroo lewat.

"OI TETSU!" Pekik anas tak tau malu lalu menghampiri Kuroo.

"Apa? Kau kangen dengan aku yang bercahaya ini? Oiya buku catatan ipa ku kemana?"

"Kau itu gelap tet macam masa depan aku tanpa mu, azek, kalo catatan itu ku taruh di kandang Morisuke."

"Astaga napa di yakkun?!"

"Bodo amat, yang jelas aku jadi beban eh maksudnya nginap di rumah mu dulu ya."

"Ha? Tumben kenapa? Apartemen mu kebakaran?"
Tanya kuroo sambil menatap curiga anas.

"Terkena gas beracun?" Tanya Kuroo sekali lagi karna si anas hanya senyum kayak dora.

"Yang jelas aku nginap ya, malam ini juga!" Kata Anas sepihak lalu pergi dari sana.

Sedangkan Kuroo hanya membatu sambil berfikir lagi apa yang terjadi di apartemen Anas sampai perempuan itu mau nginap di rumahnya.

'Yasudahlah untung doi' Batin kuroo dengan mood bagus

Berbeda dengan situasi di Tokyo, Di Hyogo alias di Inarizaki.

[Y/n] sudah keringat dingin lagi melihat sang nomer tak dikenal mengirim foto aib nya

"Ku kira cuma Suna yang hobi ngumpul foto aib! Kok dia juga sih?! Ini juga pas aku ngupil kenapa di foto, pas aku kosplay jadi pemulung. Lalu..." baiklah [Y/n] ga mau ikut peran Main Chara yang ngeri/takut dengan stalker. Dia malah sedang protes karna foto aib nya banyak di ambil.

Silent Manager (Inarizaki x Reader)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang