Tolong bilang kalo ada typo.
Bangun bangun bukannya di sambut dengan kicauan kelinci yang indah nan tenang {bukannya harusnya buwung yah?_Via a.k.a narator}
[Y/n] yang aslinya sudah bangun 20 menit yang lalu masih terbujur kaku di kasur empuknya.
Mata mengintimidasi milik 'Kita' yang kemungkinan besar datang berkunjung dan malah ngeliat sebuah kentang terkapar di depan kamar pun membuat manusia sempurna ini terpaksa mengangkat kentang impor itu ke kamar meski harus sabar dengan berat badan si kentang yang sudah naik sekian kilo.
Karna takut buka mata akhirnya [Y/n] pun tetap terpejam dan menunggu sampai situasi aman.
Dia ga mau menatap mata 'Kita' yang sudah siap mengeluarkan berbagai kata kata menusuk.
"Aku akan ke sini lagi nanti, sebentar lagi pasti gerbang sekolah akan di tu-" belum selesai 'Kita' bicara dan dengan gerakan layaknya orang nyari pengecas hp saat hp nya sudah satu persen. [Y/n] pun mulai berlari ke kamar mandi.
Syukurlah si kentang kesayangan rubah ini belajar dari kesalahan. Handuk dan pakaian sudah tersedia di sana untuk jaga jaga, bahkan seragam pun tergantung di sana agar tak perlu repot cari di mana.
Selesai keluar dari kamar mandi setelah cuci muka, dan memakai seragam. 'Kita' yang menunggu dari tadi pun sudah siap mengomeli [Y/n].
"..."
"..."
"Berapa lama kau tidur?"
"8 jam!" Jawab [Y/n] yang beneran berbohong.
"...."
Kantung mata miliknya memang ga kelihatan apalagi wajah [Y/n] sedari dulu emang mencerminkan kurang semangat hidup. Jadi susah mau di tebak anak ini tidur cukup atau engga.
"Perhatikan waktu belajar dan tidur mu. Belajar sampai kurang tidur hanya akan membuat mu sakit." Kata 'Kita' tapi mana mungkin di dengar si heroine ini.
'Mana ada, aku yang saat smp belajar pakai sistem kebut semalam aja ga pernah sakit.' Batinnya yang yakin dia bebal dengan segala penyakit.
Ingat kata Ray dari The Promise Neverland
"Orang bodoh itu tak mudah sakit."Jadi dapat di simpulkan bukan? [Y/n] anak gob- //leylin yang membuat naskah di hajar narator//
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Manager (Inarizaki x Reader)✓
FanfictionOrang yang menyimpan misteri atau dendam di diri mereka sendiri memang terkadang susah di dekatin Tapi jika di tanya siapa yang lebih menyimpan misteri di antara orang yang senang tersenyum dan memiliki aura ketenangan atau orang yang pendiam dan m...