[59]

943 133 49
                                    

Maap bre baru update sekarang :v Leylin lagi dalam masa masa serius mencari jodoh.g maksudnya lagi serius mau dapat peringkat di kelas. Biar bisa dapet hp atau laptop baru gitu kan :v padahal masih sering nyontek brainly malah mau ngarep dapet peringkat :')

Via: HOAX! YANG ASLI DIA SUKA NIMBRUNG DI CHAT GRUP! Bukan grup mapel pula 🗿

Via: HOAX! YANG ASLI DIA SUKA NIMBRUNG DI CHAT GRUP! Bukan grup mapel pula 🗿

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Drttttt

Getaran ponsel karena ada yang menelpon pun membuat [Y/n] yang masih dalam suasana badmoodnya itu kesal.

Padahal ini sudah jam 7 malam, siapa yang masih mau menelponnya di malam yang sudah sepi. Begitulah pikirnya sambil mencari cari ponselnya yang berada di sekitar kasur itu.

setelah di temukan ia mulai mengangkat telepon dan mendengar Bff/n/1 nya ini curhat panjang kali lebar

"Kau dengerin ga sih [Y/n]?" Ucap Bff/n/1 sambil bingung sendiri dengan sahabat kentang nya yang biasa suka tertawa di saat ia menceritakan tentang kejadian lucu maupun mengenaskan yang terjadi pada dirinya baru baru ini.

"Ya aku denger kok." Hanya suara datar dan tak tertarik yang terdengar di sana membuat Bff/n/1 yang tipikal ingin di dengar itu mulai merasa tersinggung dan memunculkan konspirasi negatif.

"Kalau udah bosen sama gw bilang dari awal setan!" Ucap Bff/n/1 itu malah memperburuk mood [Y/n] yang sekarang.

Di kejar stalker gila, ga fokus belajar, dan sekarang Bff/n/1 ngambek dan punya berbagai konspirasi negatif. Tolong lah dirinya ini masih muda.

[Y/n] bersumpah akan terkena darah tinggi jika konflik dengan manusia pembuat konspirasi buruk ini terus berlanjut.

"Iya iya gw salah ngabaikan lu. G-"

"Halah alasan"

Ucapan [Y/n] di potong dengan sepihak bukan dengan maksud baik. Rasa kesal yang membara langsung membuat [Y/n] menendang lemari kayu yang sudah rapuh itu.

Syukurlah di rumah itu tak ada tikus sama sekali, jadinya lemari yang memiliki bolongan yang cukup di masuki tikus itu pun tak akan kotor.

Suara besar tadi membuat Bff/n/1 yang awalnya mengabaikan [Y/n] pun langsung terkaget sendiri di tempatnya.

Sedangkan di sisi lain [Y/n] sedang panik sendiri karna kaki nya yang menendang lemari tadi ga bisa di lepaskan dari bolongan lemari itu. Apa ini yang namanya balas dendam dari lemari kayu yang rapuh?

"LU TAU GA SIH! GW LAGI ADA MASALAH DAN GA MAU CURHAT KE KALIAN BERTIGA KARNA BERBAGAI ALASAN! DAN LU SEENAKNYA BILANG 'HILIH ILISIN' LU KATA GW ROBOT?! GW NYOBA TAHAN, NGALAH, DAN BERBAGAI HAL BIAR TETAP TEMENAN DENGAN KALIAN BERTIGA! KENAPA?! KARNA LU PADA TEMAN GW YANG PALING GW PERCAYA BEGO!"

Silent Manager (Inarizaki x Reader)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang