[54]

850 144 77
                                    

Terima kasih atas pendapat dan saran anda wahai Chatterine_0

Setelah membaca saran dan pendapat anda, maka dari itu sudah di putuskan:

Pertama book ini akan menunjukan sudut pandang karakter lain juga agar menambah durasi dan tak hanya melihat dari sudut pandang [Y/n] agar tau kalau mereka ini ada berjuang tapi perlahan lahan.

Kedua, anda kesal karna misteri keluarga heroine kentang kita masih belum di ungkit lagi? Tenang saja sekarang masih tahap damai, mungkin hanya muncul secuil saja misteri nya jadi harap sabar, karna kemungkinan besar jika konflik keluarga selesai ataupun hanya terkuak semua, book ini pun akan selesai.

Ketiga book ini akan di update seminggu sekali, entah di hari apa, ada yang mau tentukan?

Di suatu malam yang indah nan tenang, dapat di lihat dari pemandangan luar yang sedang hujan badai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di suatu malam yang indah nan tenang, dapat di lihat dari pemandangan luar yang sedang hujan badai.

Dan adanya gempa kecil di sekitar Hyogo, tak menghentikan aktifitas anak kembar yang tetap berkelahi memperebutkan siapa yang tidur di kasur paling atas. {Sekedar info. Ku dengar Miya Twins kasur nya itu kasur susun}

Sampai datanglah nyonya Miya yang bingung apa yang dia idam idamkan sampai anak yang keluar adalah anak penuh energi.

Di ambil nya nafas dalam dalam bahkan sampai kadar oksigen dalam ruangan itu sedikit berkurang

Dan di hembuskan lah sampah sampah yang bisa di ambil para dedaunan pohon jika sudah pagi, (Co²).

"KALAU KALIAN TETAP DI SINI BAYAR UTA- eh bentar kek nya ada yang salah."

Baiklah cut, nona Miya malah membahas hutang milik author di hadapan anak anak sableng miliknya.

"Kalian ini ya, jika mau ribut keluar sekarang!" Usir si nona Miya sambil mengambil koran dan kardus untuk anak anaknya agar bisa cosplay jadi pemulung.

Mengetahui posisi nama terancam dari kartu keluarga dua anak kembar yang biasanya membuat mahkluk kentang seperti [Y/n] menahan diri untuk tak mengumpat pun mulai bersujud di hadapan ibu mereka.

"Ampun Okaa-sama." Ucap mereka yang kompak, sedangkan di nona miya pun menghela nafas capek dan menutup pintu nya dengan cara di banting.

Kasihan pintu dan dinding di sekitar pintunya.

Baru juga di tinggal keduanya malah ribut dalam diam untuk mengincar posisi tempat tidur paling atas.

Alasannya simple.
Yang di bawah ada kemungkinan tertimpa kasur atas. Makanya mereka memilih untuk tidur di bagian atas.

Pada akhirnya yang memenangkan kasur atas adalah Atsumu, maka Osamu yang baru saja balik untuk ngambil onigiri pun melempar satu onigiri yang bisa di katakan gagal ke muka Atsumu.

Silent Manager (Inarizaki x Reader)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang