[55]

710 135 31
                                    

[Y/n] POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Y/n] POV

Ini perasaan w aja atau emang ada yang ngebuntuti ya? Kok rasanya agak horor.

Author nya ga nambahin genre horor thriller ke fanfict gaje ini kan?

Eh tapi w ingat author di lempar ke fanfict lain agar tak terlihat terlalu mengenaskan karna muncul di fanfict fanfictnya yang lain.

Bahkan w juga ikut melempar author itu, plus mencuri uang dan gorengannya juga.

Masa sih karna dendam dia langsung masukin genre horor thriller ke sini.

Ah mana mungkin lah, si leylin a.k.a author kan orang paling ga enakan. Masa sih dia berani menyiksa w yang udah di kasih berbagai dead ending. Dari yang tragis sampai yang gaje.

Duh jadi kangen empang di Indo, di sana hitam pekat jadi kadang dengan mata batin milik beberapa mahkluk langka, pasti bisa kelihatan siapa yang ngebuntuti.

Kan jadi enak gitu, nanti bisa kelihatan orang yang menguntit saat w berkaca di pantulan empang yang hitam macam masa depan aink.

Tapi apalah nasib, saat berkaca di empang sini yang w lihat bukan muka w yang meresahkan, tapi ikan ikan koi yang minta makan.

Hmmm bagaimana jika penguntit tadi aink untitin balik? Jadi nanti bakal muncul sinetron klasik berjudul

Aku menguntit orang, tapi orang itu juga menguntiti aku.

Woah aku belum bisa bikin judul yang keren, tapi kalo di kasih ke produser indosiar pasti judulnya bisa lebih panjang dari ini.

Btw gaji produsen indosiar berapa ya, w jadi kepikiran. Apakah gaji nya mengalahkan gaji PNS?

Karna kan banyak tuh emak emak yang menikmati acara sinetron izab dan kisah real.
Hmmm pasti itu misteri yang terlalu susah untuk aink pecahkan sekarang jadi lebih baik w googling saja berapa gaji produser indosiar itu.

"[Y/n]?"

EH MAMAK, ANJING, BABI KITA-SAN NIKAH SAMA PIKO!

W melihat sumber suara setelah selesai mengumpat dalam batin seperti biasa.

Tentu yang memanggil tadi kapten sempurna yang ga akan bisa ku miliki meski w pengen.

Dia terlalu sempurna untuk daku yang terlalu gila.

Jangan sampai kami nikah lalu anaknya jadi mirip titan abnormal, kasian gen Kita-san nanti.

Kalau ingin menghancurkan gen seseorang lebih baik sama Tsumu.
Kalau dia yah mungkin anak yang muncul hanya punya paras kentang dengan sikap ga punya attiude.

Itu pun kalo Atsumu mau sama w.

Tapi meski dia mau, nikah beda negara itu ribet lebih baik saat lulus aku langsung cabut aja dari sini, lagi pula ada banyak yang harus aink urus di Indo.

Silent Manager (Inarizaki x Reader)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang