curhatan author

6.3K 124 22
                                    

Oke... Disini author cuma mau cerita aja dan mau tanya gitu apa yg sedang terjadi ama aku.

Aku nga tahu harus cerita ama siapa lagi selain kalian semua... Jadi aku tuh sering sesak nafas dan nafas aku kadang² suka cepet gitu, kaki gemeter sama badan lemes banget, suka keringetan, dan detak jantung sering cepet. Itu sering terjadi kalau aku lagi nunggu raport atau nunggu pengumuman pemenang kalau aku ikut lomba...

Yaa itu mungkin normal yaa, tapi aku nga nyaman banget kalau kayak gitu, badanku lemes terus. Sering ketakutan tanpa sebab, setiap aku ada dikerumunan banyak orang juga aku bakal ngerasain hal yg kayak gitu.

Baju aku sampe basah karna keringetan, sesak nafas juga ganggu banget. Aku mau cek tapi ragu gitu, dan mahal juga, mungkin.

Aku juga sering ngerasain kepala sakit banget, aku mau ngasih tahu ke orang tua atau orang terdekat aku tapi yaa aku ragu aja.

Aku pernah cerita sama temenku, dan kata temenku 'alah itu mah ngapapa' gitu jadi aku mikir yaa mungkin emang ngapapa. Cuma aku nga nyaman sama hal ini, sesak banget, nafas ku juga memburu, leher sering sakit.

Aku nga tahu apa yg terjadi sama aku ini. Aku cuma mau curhat itu aja, kalau ada yg tahu mohon kasih tahu yaa... Terus cara ngilangin nya juga, jujur aja aku nga nyaman sama ini.

Sekian, Terima kasih karna udh semangatin, vote dan baca ceritaku ily semua💕❤!!

🔞•|•Sugar Daddy•|•🔞✔-(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang