Aku sedang berada di dapur, aku berencana untuk memasak makanan untuk daddy. Hari minggu ini daddy tidak kemana², walaupun begitu aku ingin memasak makanan untuk daddy.
Saat aku sedang fokusnya, pikiranku menjadi kembali mengingat kejadian kemarin. Gevano dan rizal, lalu wajah daddy yg bingung saat menjawab pertanyaan ku.
Flashback
Aku sudah ada dimansion, aku dan daddy bersantai di ruang TV. Aku ada fikiran untuk bertanya soal killer shadow kepada daddy.
"Daddy" Daddy yg tadinya fokus ke TV menatapku.
"Kenapa hm?" Daddy mengelus rambutku dengan senyuman.
"Aku mau tanya blh?"
"Tentu aja blh sayang"
"Daddy tahu tentang killer shadow?" Aku merasakan tubuh daddy yg menegang. Membuatku menjadi penasaran, raut wajah daddy sama dengan seperti raut wajah gevano dan rizal.
Aku merasakan daddy melamun. Aku menatap mata daddy, benar daddy sedang melamun.
"Daddy"
"Iya, kenapa?" Aku menghela nafas, ini sebenarnya ada apa sih? Apa hubungan killer shadow dengan daddy, gevano, dan rizal?
"Killer shadow"
"Aaa~ iyaa, killer shadow itu sebuah kelompok yg dipimpin oleh seorang ketua, memiliki banyak anak buah yg tersebar di berbagai negara. Membunuh dan menangkap seorang atau kelompok yg meresahkan negara, dan merugikan negara" Aku mengangguk, aku sudah tahu itu. Aku merasakan ada hubungan antara killer shadow dengan daddy, gevano, dan rizal. Tapi tak yakin.
Flashback end.
Aku menghela nafas, lalu melanjutkan aktivitasku.
"Nona" Aku menatap seorang yg aku ketahui dia adalah kepada maid disini.
"Iyaa?"
"Biar saya dan yg lain saja membuat makanan, nanti tuan akan marah" Aku menggeleng.
"Daddy tidak akan marah, jika dia marah aku yg akan menghadapinya. Jgn khawatir oke, bisa bantu aku?"
"Tentu nona. Apa yg anda perlukan" Aku tersenyum.
"Bisa tolong potong seluruh bahan" Kepala maid itu mengangguk, dia dan maid lain nya membantuku.
•
•
•"Masakan kamu enak seperti biasanya" Aku tersenyum, aku dan daddy sedang dimeja makan. Baru saja selesai makan tadi.
"Daddy, besok UTS hahh~ rasanya itu susah"
"Belajar sama daddy mau?" Aku mengangguk antusias, mengundang tawa kecil dari daddy. Aku dan daddy berdiri dan pergi ke ruang tamu untuk belajar.
📚✏●○●📚✏
"Ren, gua tebak yaa nih soalnya pasti yg belum kita pelajari. Sumpah sih ngeselin banget" Aku mengangguk setuju untuk kali ini.
Aku sedang duduk dimeja ku, menunggu bell masuk berbunyi. Aaa~ iyaa hari ini upacara bendera, olahraga dan matematika.
Sangat² mengesalkan. Hari senin adalah hari yg paling tidak aku sukai.
"Nanti olahraga lagi, males banget" Aku sih biasanya tak masalah dengan pelajaran olahraga. Tapi untuk kali ini itu menjadi masalah, energiku sudah habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞•|•Sugar Daddy•|•🔞✔-(end)
Roman d'amour{Biasakan menvote jika menyukai cerita ini, dan cerita ini dibuat untuk dibaca bukan untuk disalin} seorang siswi SMA yg ditinggalkan oleh kedua orang tuanya dan harus banting tulang untuk memenuhi kebutuhan nya sehari². hingga bertemu dengan seoran...