Aku melihat Renata yg sedang bosan dipangkuan ku. Aku tahu dia sedang bosan karna sejak tadi dia memainkan jari panjang ku.
"Kenapa hm?" Renata menatapku dengan wajah yg polos membuatku menahan gemas.
"Bosan, daddy mau jalan" Sudah ku duga, pasti dia bosan karna menungguku yg mengerjakan pekerjaan kantor.
"Renata, jalan² ayo temenin aku ke mall" Suara calon istri Novan, Renata sudah menatapku dengan wajah anak kucing yg memohon untuk dibawa pulang.
"Iya boleh, tapi kalau udh jalan²nya telpon daddy oke?" Renata mengangguk semangat, siapa yg bisa menolak permintaan makhluk manis didepanku ini?
"Siap komandan" Renata turun dari pangkuan ku.
"Sugar baby kami juga ikut sama kalian" Aku menatap salah satu teman ku itu.
"Nga mau!" Aku menghela nafas lega, untung saja calon istri Novan menolak. Aku tak ingin Renata berjalan dengan wanita² macam itu.
"Renata" Renata yg tadi nya melangkah berhenti karna aku memanggilnya.
"Iya daddy" Tatapan polos itu membuatku menahan diri untuk tak menyerangnya. Aku mengeluarkan dompet ku, tidak bukan dompet ku tapi dompet Renata yg baru aku belikan.
"Ini bawa dompet nya" Renata menatapku bingung, sepertinya dia masih loading.
"Ini dompet daddy beliin buat kamu, bawa gih" Renata menggangguk paham, dia berjalan kearahku lalu mengambil dompet nya. Aku menatap Renata yg tadi mencium pipiku.
"Sayang daddy, aku berangkat yaa" Aku tersenyum dan mengangguk.
'Aku yakin dia akan menggunakan kartu itu dengan baik' batinku.
"Jujur ama gua deh, didalam dompet itu pasti lu isi kan? Nga mungkin lu ngasih dompet kosong" Aku menatap Novan dan mengangguk.
"Lu isi apa? Uang? Lah berarti sama dong kayk sugar baby yg lain" Aku menatap dimas.
"Iyaa uang, gold card, black card, sama titanium card. Renata berbeda, itu gua yg ngasih bukan dia yg minta" Aku kembali fokus ke laptopku.
"Lah jadi lu nga ada lagi dong semua kartu itu?" Tanya Radit.
"Masing² ada dua gua kasih dia satu²" Jawabku.
"Oh~ btw kapan lu mau balik ke Amerika?" Aku menghentikan aktivitas ku dan menatap niko.
"Mungkin nanti saat Renata sudah jadi istri gua"
(Author: jadi tuh angga ini tuh indonesia-Amerika gitu. Papa nya Amerika dan mamanya Indonesia, dia itu lahir di amerika sampe umur nya 21tahun terus balik ke Indonesia gitu.. Di cerita ini dia ke Indonesia setelah jadi pengusaha sukses gitu.. Pokoknya gitu dah dia itu sering juga main ke Indonesia. Yg paham alhamdulillah yg nga paham, pahamin aja:) )
Angga pov end.
Renata pov.
Aku gemetar sendiri saat membuka dompet itu, takut kartunya hilang dan rusak. Aku niatnya mau taro uang yg di dompet ku yg sebelum nya ke dompet yg sekarang tapi akun kaget karna isinya.
"Udh ren, pakek aja ini bukan kamu kan yg minta" Aku menghela nafasku. Aku mencari kontak daddy di hpku, setelah sambungan tersambung aku langsung bertanya.
"Halo, daddy kenapa kasih kartu ini? Kan aku takut nanti kartunya ada apa² kalau di aku"
"Daddy kasih itu ke kamu karna daddy yakin kamu bisa jaga itu, nikmati aja yaa"
"Tapi kan..."
"Nikmati aja sayang, itu daddy yg ngasih ngerti?"
"Iyaa daddy"
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞•|•Sugar Daddy•|•🔞✔-(end)
Romansa{Biasakan menvote jika menyukai cerita ini, dan cerita ini dibuat untuk dibaca bukan untuk disalin} seorang siswi SMA yg ditinggalkan oleh kedua orang tuanya dan harus banting tulang untuk memenuhi kebutuhan nya sehari². hingga bertemu dengan seoran...