"Ayo kita beli bahan makanan" Aku menatap daddy,, aku hampir lupa kalau kami harus membeli bahan makanan.
"Tapi baju baby gimana? Masa pakek seragam sekolah sih" Daddy tertawa kecil, sejak beberapa hari ini daddy sering sekali tertawa membuat jantungku berdetak kencang.
"Ngapapa, kamu itu lucu kalau pakek seragam kek gini"
"Eum... Yaudh ayo berangkat. Daddy jgn ketawa mulu" Daddy menatapku bingung.
"Kenapa?"
"Engga lupain aja, ayo berangkat nga sabar mau beli bahan makanan" Daddy mengangguk, kami pun keluar dari gedung itu lalu kami pergi menuju tempat bahan makanan.
Setelah sampai kami keluar dari mobil lalu masuk, daddy membawa troli belanjaan dan berjalan mengikuti ku.
Kami membeli daging, sayur, buah, dan banyak lagi.
"Daddy mau susu coklat blh?" Tanyaku, daddy tersenyum lalu mengangguk.
"Ambil saja jgn izin dulu, kamu sugar baby daddy jadi semua yg kamu mau daddy yg bayar. Kamu ambil aja yaa" Aku tersenyum lalu mengambil susu coklat itu.
Renata pov end.
Angga pov.
Aku membawa troli belanja dan mengikuti perempuan ku. Aku sangat senang dengan aktifitas sederhana seperti ini, seperti sepasang suami istri.
Aku melihat Renata yg senang lalu memasukkan susu coklat itu ke dalam troli. Melihat nya senang adalah suatu kesenangan tersendiri bagi ku, senyum nya yg manis itu yg sering membuat jantungku berdetak kencang.
Mata nya yg indah dan bulu mata nya yg lentik itu membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama ditambah dengan tatapan nya. Dan sifat baik nya itu yg membuatku semakin jatuh cinta padanya.
Saat aku sedang fokus melihat Renata yg sedang memilih mie instan aku melihat seorang wanita yg memakai topi dan jaket berwarna hitam sedang memperhatikan Renata dan diriku.
Wanita itu seperti aulia?
Sepertinya dia aulia, tapi aku tak yakin pasti.
'Apa itu aulia, tapi menurutku tak mungkin juga dia mengikuti ku dan Renata' batinku.
"Daddy" Aku langsung menatap Renata yg sedang menatapku dengan bingung.
"Daddy lihat apa?"
"Engga kok bukan apa², udh selesai blm?"
"Udh kok daddy"
"Ayo kita bayar sekarang" Renata mengangguk.
Kami berjalan menuju kasir, setelah membayar kami kembali ke mobil aku memasukkan belanjaan ke dalam mobil. Setelah nya aku masuk kedalam mobil lalu melajukannya ke arah apartemen.
Selama perjalanan Renata bernyanyi dengan merdunya, aku tersenyum melihat Renata yg dengan lucu nya bernyanyi.
Setelah nya aku tak mendengar nya bernyanyi, saat aku melihat ke arah samping ternyata di tertidur.
"Ternyata tidur" Gumamku, aku membenarkan rambutnya yg berantakan lalu fokus menyetir lagi.
Sesampainya di apartemen, aku menggendong Renata dan membawa belajaan kami juga. Aku memasukkan kode apartemen ku.
Aku pergi kedapur lalu meletakkan bahan masakan di sana, setelahnya aku berjalan kekamar lalu membaringkan Renata di ranjang.
"Capek banget kayak nya, pasti hari ini berat banget yaa. Selamat istirahat my Princess"
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞•|•Sugar Daddy•|•🔞✔-(end)
Roman d'amour{Biasakan menvote jika menyukai cerita ini, dan cerita ini dibuat untuk dibaca bukan untuk disalin} seorang siswi SMA yg ditinggalkan oleh kedua orang tuanya dan harus banting tulang untuk memenuhi kebutuhan nya sehari². hingga bertemu dengan seoran...