Aku sedang memasak, jam menunjukan pukul 05:00AM. Suasana masih sangat sepi, aku memasak untuk sarapan ku dan juga keluarga ku tentunya.
Aku masih tenang memasak hingga...
"Hic hic mommy hic" Aku mengecilkan kompor ku dan berjongkok mensejajarkan ku pada anak kecil perempuan yg berusia lima tahun itu.
"Kenapa hm?" Tanyaku, aku menggendong nya.
"Athena mimpi buruk. Athena mimpi mommy sama daddy lebih sayang gavi dari pada Athena" Aku tersenyum dan mencium kening Athena.
"Itu hanya mimpi sayang, sudah yaa jgn menangis. Mommy dan daddy akan selalu sayang sama Athena, kak andre dan juga gavi. Kasih sayang kami, kami bagi sama rata" Ujarku menenangkan anakku Athena.
"Beneran?" Aku mengangguk.
"Sekarang Athena bangunin kak andre nya dan daddy yaa. Suruh mereka mandi" Aku menurunkan Athena. Athena mengangguk dan berlari.
"Kak andre ayo bangun dan mandi bareng Athena!!!" Aku tersenyum mendengar suara Athena.
•
•
•
•"Mommy.. Mommy.. Sini dulu andre sama Athena mau tanya" Aku yg sedang bercerita dengan teman²ku menoleh pada dua anakku itu.
"Kenapa sayang?"
"Sugar daddy sama sugar baby itu apa?" Aku menatap mereka. Daddy mana mereka tahu kata² itu.
"Dari mana kalian tahu itu hm?" Tanyaku.
"Dari uncle gevano sama uncle rizal" Aku mengangguk sekarang. Memang yaa dua makhluk dajjal itu, ngajarin anak orang yg nga bener.
"Belum saat nya kalian tahu sayang, nanti kalau udh besar, kalian akan tahu sendiri" Ujarku, kedua anakku itu mengangguk.
Untung mereka berdua bukan tipe anak yg kepoan soal masalah² orang dewasa kayak gini.
"Vania, nia, kayaknya lu berdua harus kasih hukuman lebih ke suami lu berdua. Ngajarin anak gua yg nga bener, gua ngedidik mereka dengan baik, ehh tuh dua makhluk astral main ngajarin yg nga bener" Kesalku.
"Hahh~ kek nya tuh orang harus banget kita hukum nga kasih jatah selama 1bulan" Ujar nia, yg diangguki vania.
"Mama!! Ayo main sini sama kami!!" Aku tersenyum dan mengangguk.
"Dah yuk, kita temenin anak² kita" Teman² ku mengangguk. Kami menemani anak² kami bermain.
"Love, gavi pipis dicelana!!" Aku segera berdiri dan menghampiri daddy yg sedang berusaha menggantikan pakaian gavi.
"Sudah, sini biar Renata aja. Daddy kembali aja bahas pekerjaan nya bersama dengan yg lain" Ujarku, tapi daddy tidak bergerak sama sekali.
"Kenapa masih disini, itu daddy ditunggu loh" Ujarku.
"Aku ingin melihat bagaimana cara mengganti pakaian gavi, agar aku bisa membantu mu, love" Aku tersenyum dan mengangguk.
Aku mengganti pakaian gavi, dan mengajari daddy bagaimana cara nya.
°>
°>
°>
°>Hari sudah malam, aku baru saja selesai menidurkan gavi yg rewel dan menidurkan nya di box yg ada di kamarku dan daddy.
Aku menatap gavi, hidupku sekarang sudah berubah. Setelah kehadiran andre hidupku berubah, aku sudah menjadi ibu dengan tiga anak.
Rumah tangga ku dan daddy juga tidak selamanya mulus, ada saja kesalah pahaman yg membuat kami adu mulut. Pertengkaran kecil hingga besar, sempat ingin berpisah namun tidak jadi.
Kami sepakat untuk saling percaya agar tidak terjadi kesalah pahaman lagi, kami sepakat untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama.
"Love, kenapa belum tidur?" Menatap daddy, seorang laki² yg masih tampan walaupun sudah ber anak 3.
"Ini mau tidur kok daddy" Aku berbaring disamping daddy dan memeluk erat daddy.
Aku tersenyum sendiri saat mengingat bagaimana awal kami bertemu. Berawal dari aku yg hampir tertabrak dengan mobil daddy, aku yg membawa daddy berkeliling sekolah, daddy yg menawarkan diri untuk jadi sugar daddy ku. Melewati masa sulit bersama, suka duka kami lewati bersama.
Hingga sekarang, kami memiliki keluarga kecil yg bahagia. Memiliki tiga anak yg tampan dan cantik, bernama andre Xander alrizki, Athena Arabella alrizki, dan gavi William alrizki.
Tiga malaikat kecil yg membuat hidup kami lebih berwarna. Tugas kami sekarang membesarkan mereka dengan baik dan dengan didikan yg baik dan benar.
Aku berharap kami akan terus bersama hingga maut memisahkan.
Renata pov end.
Angga pov.
Aku sudah melewati masa² yg sulit bersama dengan kesayanganku. Pertengkaran kecil dan besar sudah dilewati.
Aku hanya berharap akan selalu bersama dengan Renata hingga mau memisahkan kami.
Angga pov end.
Author pov.
Semua hubungan pasti ada masalah, pasti ada kejadian awal bertemu, entah itu saat bahagia atau saat sedih.
Renata dan angga mereka bertemu disaat yg bisa dikatakan sedih untuk Renata. Pertemuan yg tidak diduga, pertemuan yg cukup di bilang sedikit aneh.
Berawal dari sugar daddy dan sugar baby, hingga menjadi suami-istri. Takdir dan rencana Tuhan tidak ada siapapun yg tahu, sekarang mereka sudah memiliki keluarga yg bahagia.
END
yeay!!! Akhirnya selesai juga. Tungguin cerita² ku yg lain nya yaa, aku baru sadar kalau cerita ku yg 'true love' unpublic, gara² ponakan ku yg mainin HP ku. Iseng banget hiks:)
Makasih yaa udh selalu ngedukung aku dan nge vote cerita ini.
sayang kalian semua....
Tunggu in cerita ku yg lainnya ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞•|•Sugar Daddy•|•🔞✔-(end)
Romantik{Biasakan menvote jika menyukai cerita ini, dan cerita ini dibuat untuk dibaca bukan untuk disalin} seorang siswi SMA yg ditinggalkan oleh kedua orang tuanya dan harus banting tulang untuk memenuhi kebutuhan nya sehari². hingga bertemu dengan seoran...