Mulai curiga

48.7K 3.5K 42
                                    

Bantu 30 k ya

Happy Reading✨

unregistered number

Hai sayang...
Aku cuma mau ngucapin selamat karna Bella keguguran. Asli aku seneng banget. Satu yang perlu kamu tau, mata-mataku ada dimana-mana.

An♥️

"Shit!" Leon menggeram marah saat mendapatkan pesan dari nomor itu. Pikiran nya sekarang sedang menduga-duga siapa orang di balik pesan misterius itu.

Bella yang mendengar umpatan Leon membuka matanya. Saat ini Bella masih berada di rumah sakit. Ellard sedang bersama mertuanya.

"Mas kenapa?" tanya Bella dengan suara serak khas seorang yang bangun tidur.

"Mas ngga papa, cuman ada sedikit masalah di kantor." jawab Leon sambil mengusap surai coklat milik Bella.

Leon ingin bercerita tapi, sekarang bukan waktu yang pas. Bella pasti masih shock.

"Beneran?"

Leon mengangguk sambil mencium tangan Bella yang bebas dari infus. "Iya, maaf ya mas buat kamu kebangun kan,"

"Enggak papa,"

"Tidur lagi gih!" suruh Leon.

Bella menggeleng. Lalu menepuk sisi kasur di sebelahnya. Leon yang paham naik keatas bangkar Bella yang untungnya muat untuk dua orang.

"Kenapa hm?" tanya Leon lembut.

Bella menggeleng lalu memeluk tubuh Leon dari samping. Kepalanya bersandar di dada bidang milik Leon.

"Ngga bisa tidur,"

"Terus kita ngapain?" tanya Leon.

"Ngga tau. Aku cuma mau peluk mas"

Keadaan mereka hening. Leon yang sibuk mengelus surai Bella dan Bella yang semakin mengeratkan pelukan nya.

"Bel mas boleh tanya?" ujar Leon dia hanya ingin memastikan sesuatu.

"Apa?"

"Nama panjang kedua sahabat kamu siapa?" tanya Leon.

"Buat apa emang?" Bella balik bertanya.

"Buat memastikan sesuatu. Kalo udah saat nya mas akan cerita sama kamu." ujar Leon.

Bella menggangguk mengiyakan. "Andira Maheswari sama Angelica Celin."

Leon mengangguk.

"Mas suka kan sama salah satu dari mereka ?" tuduh Bella.

Leon mengertinyit. "Mas?"

"Iya lah! Jangan bohong!"

Leon tersenyum. Ah, ternyata Bella sedang cemburu. Padahal Dira dan Celin kan sahabatnya.

"Kamu ngira mas suka sama mereka?"

"Iya!"

"Padahal mas sukanya sama kamu. Ah, bukan suka lagi udah jatuh cinta pake banget."

Baby Ellard  ||Tamat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang