Masih sama

56.3K 4.2K 15
                                    

Awas!! Typo bertebaran....

Happy Reading gyus✨

Jam sepuluh malam Bella baru saja tiba di rumahnya. Dia menghembuskan nafas pelan sebelum mengetuk pintu. Suasana rumahnya sudah terlihat sangat sepi.

Tok! Tok ! Tok

Ceklek!

Suara pintu yang terbuka membuat Bella mendongak. Netra coklatnya langsung bersitatap dengan mata hitam kelam milik Leon. Tatapan pria itu sungguh mengintimidasi.

"Dari mana aja kamu? Ngga inget ada El yang harus kamu urus?" Ujar Leon terdengar sinis.

"Bukan urusan mas," lirih Bella lalu berlalu dari hadapan Leon.

"Mas belum selesai bicara Bel!" sentak Leon sambil mencekal pergelangan tangan milik Bella.

Sungguh, saat ini Bella sedang tidak mood untuk bertengkar. Dia ingin istirahat. Terlebih sekarang ada bayi di kandungan nya.

"Lepas! Aku cape!" Bella menghempas kasar tangan Leon lalu berlalu menuju kamar Ellard. Dia tidak ingin berdekatan dengan Leon.

Sesampainya di kamar Ellard, Bella mengunci kamarnya. Setelah tubuhnya merosot kebawah. Isakan kecil keluar dari bibirnya. Kenapa rasanya sesakit ini?

"Hiks.."

"Mommy?" Ellard yang mendengar suara isakan terbangun.

Bella dengan cepat menghapus air matanya lalu menatap El yang berjalan ke arahnya.

"Sayang kok bangun si? Mommy bangunin kamu ya?" tanya Bella dengan nada serak.

Ellard menggeleng lalu mengusap jejak air mata yang membekas di pipi Bella.

"Mommy kenapa nangis? Ada yang nyakitin Mommy? Bilang aja sama El biar nanti El pukul orang nya!" seru El.

Bella meggeleng sebagai jawaban.

"Apa El nakal makanya Mommy nangis? Kalo gitu El ngga akan nakal lagi!" seru bocah itu lagi.

Bella yang tidak tahan langsung memeluk tubuh Ellard. Dia menggendong El ke kasur masih dalam posisi berpelukan.

"El ngga nakal kok. Anak Mommy kan anak baik," ujar Bella sambil megusap surai hitam milik El.

"Beneran?"

"Iya sayang," Bella mengecup lembut kening El lalu mengusap kepala bocah itu agar tertidur kembali.

Setelah mendengar dengkuran halus dari El, Bella membenarkan posisi El dan menaikan selimut sebelum dia menyusul El ke alam mimpi. Bella hanya berharap, badai akan berlalu dan hari esok akan lebih baik dari hari kemarin. Yeah, semoga.

***

Pagi ini di kediaman Admaja tidak seperti pagi-pagi sebelum nya. Jika biasanya mereka bertiga akan heboh di meja makan kini hanya terdengar ocehan Ellard.

Bella masih menjalankan tugas istri seharusnya. Menyiapkan baju dan sarapan. Hanya saja Bella masih tidak mau mengeluarkan suara. Bella hanya akan bersuara jika El bertanya.

"Daddy tadi malem Mommy nangis," adu El setelah meminum susunya.

Leon terdiam.

"El udah selesai makan nya kan? Ayo berangkat!" ajak Bella.

Ah, untung saja El mau di ajak kerja sama. Bocah itu mengangguk lalu menyalami tangan Leon. Hanya El, Bella memilih menunggu ruang keluarga.

"Belajar yang rajin anak Daddy," ujar Leon lalu mengecup singkat kening El.

"Mommy ngga salim ke Daddy?" Tanya El polos.

"Ayo El nanti kamu telat!" ujar Bella lalu menggandeng tangan El keluar dari rumah.

Leon menatap kepergian Bella dengan raut yang tidak bisa di artikan. Hanya saja dia merasa, Bella seperti menjaga jarak dengan nya.

***

"Dari pada lo melow-melow alay gini mending kita ke mall!" Ujar Dira.

Ya, selepas mengantar El kesekolah Bella memilih menuju apartemen milik Dira. Sekarang yang dibutuhkan Bella ada tempat curhat. Tadi Bella sudah menceritakan semua masalahnya.

"T-tapi,"

"Ngga ada tapi-tapian Bel, lo juga harus inget ada keponakan gue yang harus lo jaga. Lo boleh sedih tapi lo juga jangan biarin anak lo kena imbasnya juga." jelas Dira.

Bella mengusap perutnya yang masih rata. Perempuan itu menghela nafas pelan.

"Maaf baby,"

"Cuss! Udah lama kita ngga hangout berdua kan?" Dira menaik turunkan alisnya.

Bella tersenyum lalu mengangguk.

***

Arabella24_ 📸by @AndiraMaheswari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arabella24_ 📸by @AndiraMaheswari

View all 347 comments

AndiraMaheswari siapa dulu yang moto😎

RisaAdmj adek kakak yang paling cantik.

Celinnnnn jalan-jalan ngga nggak ngajak gue😒. Oke!

foll.murah4 Promo 3000 followers 50k buat ig,
Sedia foll Shopee dan foll tokped♥️♥️

Fay21 Cih! Masih cantikan juga gue.

Syaelka ♥️

Arabella24  iya-iya percaya yang pacarnya kang editor @AndiraMaheswari  sayang kak Risa banyak-banyak @RisaAdmj  jangan marah✌️@Celinnnnn  mau gue hujat tapi takut kena mental @Fay21.

**
Tbc

Sorry gantung, hp di tagih mama😩😩

Baby Ellard  ||Tamat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang