Ending

78.6K 3.1K 65
                                    

Tetap stay masker ya😷

"Celin!" pekik Vina yang langsung berlari kearah Celin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Celin!" pekik Vina yang langsung berlari kearah Celin.

Bella dan Leon memebelakan matanya saat Vina yang malah terkena tembakan. Celin? Perempuan itu sudah mematung. Apalagi saat melihat kakak kandung yang selalu ia peralat tergeletak.

Bella segera mengambil El dan membawanya ke kamar. Adegan ini sangat tidak baik untuk anak seusia El.

"Mommy kenapa ke atas? Padahal El mau liat orang yang meninggal ke tembak." ujar El polos.

Bella menghela nafas pelan. "El tetap disini oke. Mommy kebawah dulu."

"Okey mom."

Bella menuruni tangga dan melihat Celin yang sudah menangis tersedu. Bella tau, Celin tidak sejahat itu. Pasti masih ada sisi baiknya.

"K-kak kenapa lo nyelametin gue?" isak Celin sambil memangku Vina.

Bryan datang kearah Leon juga tidak kalah terkejutnya. Apalagi melihat Vina yang sudah terbujur kaku dengan darah yang mengalir sudah membasahi lantai. Dan juga, peluru yang di gunakan Bryan adalah peluru yang sangat mematikan setelah ditembakan ke tubuh manusia.

"Hiks! Kak Vina bangun!" seru Celin.

"An- k-kakak m-mohon h-hentikan o-obsesi k-kamu." lirih Vina sebelum dia benar-benar kehilangan nyawanya.

Walaupun dia tidak suka dengan Vina yang tidak mendukungnya, namun Vina tetaplah kakaknya.  Apalagi dia sadar, hanya Vina yang bisa mengerti dirinya. Tidak seperti ibunya yang sibuk dengan dunia bisnisnya.

Luntur sudah ego dan obsesi Celin. Berganti menjadi penyesalan yang tidak berujung. Celin merasakan tubuhnya lemas tak bertenaga.

Sedangkan Bella sudah menangis dipelukan Leon. Dia tidak tega melihat adegan di depan nya.

Air mata Celin turun. Penyesalan datang bertubi-tubi menghampiri. Mau mengelak, tidak bisa. Dia sudah jatuh terlebih dahulu kedalam jurang penyesalan yang sangat dalam.

***

"Hiks...maafin gue kak." lirih Celin saat berada di pemakaman Vina.

Bella mendekat lalu membawa tubuh Celin untuk di peluknya. "Lo yang sabar Lin. Gue tau lo berat nerima ini tapi semua udah terjadi. Gue harap setelah kejadian ini lo berubah keranah yang lebih baik lagi."

"G-gue juga minta maaf Bel, gue dibutakan cinta sampe gue ngelakuin berbagai cara buat dapetin suami lo hiks.."

"Gue udah maafin lo." ujar Bella.

"Gue harap lo bisa ngerenungin kesalahan lo selama ini." timpal Dira agak ketus. Dira sudah tau dan dia menjadi tidak suka pada Celin. Sahabat mana yang terima sahabat ter-ternya tersakiti.

Baby Ellard  ||Tamat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang