SEBELUM BACA FOLLOW DULU DONG GAYS!!
JANGAN LUPA JUGA FOLLOW AKUN INSTAGRAM AKU:
@Andiniputri8672
@Andiniptr_wp
KALO KALIAN DARI WP DM AJA DI INSTAGRAM AKUPROMOSIIN JUGA PART-PART YANG SERUNYA DIAKUN MEDIA SOSIAL KALIAN. PROMOSIIN DITIK-TOK TRUS TAG AKUN AKU :@andiniputri303
NANTI AKU KOMENebutkan penggunaHAI JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN CERITA INI!!!
FOLLOW IG :@Andiiniputri8672
SILAKAN MEMBACA GAYS!!!!Seorang gadis tengah menunggu angkutan umum dipinggir jalan Allea monera khairunnisa namanya gadis sederhana yang dengan beruntungnya bisa bersekolah di SMA Aldebaran yang biasanya hanya anak orang kaya ,ya bisa kalian tebak beasiswa ,oleh karena itulah ia bisa bersekolah disana ia pintar? Jangan ditanya ia amat sangat pintar
Sudah hampir setengah jam Allea berdiri disini tapi tidak ada satu pun angkutan umum ia pun mulai lelah menunggu , saat ia memutuskan berjalan tiba-tiba motor ninja hitam berhenti didepannya.
"Bareng gak"pengendara itu membuka kaca helm nya
Vino ardiansyah namanya , dia juga bersekolah di SMA Aldebaran Vino ini anaknya kalem tapi baik dengan semua orang.
"Boleh"tanya Allea
"Ya"
Allea pun langsung menaiki motor Vino dengan bantuan sang pemilik motor.
" udah Vin " ujar Allea
"Hm"
Mereka pun pergi meninggalkan tempat itu.
Membutuhkan waktu 20 menit bagi Allea dan Vino agar sampai di SMA Aldebaran , sekolah favorit di Bandung.Bertepatan dengan Vino memarkirkan motornya disebelahnya juga ada seorang pengendara yang memarkirkan motor ninja H2 carbon berwarna merah,dan ternyata orang tersebut adalah Alvaro Aldebaran kekasih dari Allea monera khirunnisa yang sedang membonceng seorang perempuan yang bernama Killa Azzahra sahabat Alvaro sejak kecil hingga sekarang . Yah bisa kalian tebak betapa hancurnya hati seorang Allea !
Allea turun dari motor Vino dengan tergesa , setelah melepas helm dan mengucapkan terima kasih kepada Vino, Allea langsung berlalu dari sana tanpa sedikitpun melihat kearah sang kekasih.
Setelah kepergian Allea , Alvaro turun dari motor tanpa melepas helm yang dipakainya,dia langsung menonjok muka mulus Vino yang baru turun dari motor.
"ANJING"umpat Alvaro keras
Killa yang melihat itu memekik keras hingga membuat mereka menjadi pusat perhatian.
Dari ujung sana segerombolan anak laki-laki lari menghampiri Alvaro dan Vino.
Mereka adalah pasukan inti dari Cobra . Cobra adalah geng yang ditakuti di Bandung , geng itu tidak terkalahkan . Dengan diketuai oleh Alvaro.
Cobra king memiliki 9 anggota inti
1.Alvaro Aldebaran ( ketua geng )
2.Farhan laksamana
3.Revan
4.Alex wiliam
5.Vino ardiansyah
6.David hidayah
7.Meicho nathanio
8.Alvito pranaditha
9.Gara jacsonMencari masalah dengan mereka sama saja dengan kalian menggali kubur sendiri.
"Selo bos! Selo!" Ujar lelaki yang bernama David hidayah
Alvaro tidak menghiraukan ucapan David ia terus meninju Vino dengan membabi buta.
Jika kalian pikir Vino diam saja maka kalian SALAH! Vino tau kalau Alvaro tidak suka dengan orang yang mudah mengalah . Jadi ia juga balas memukul Alvaro .
" ALVARO!!"
Mendengar namanya diteriaki akhirnya Alvaro berhenti memukul Vino. Di hadapannya sudah ada gadis yang sangat ia sayangi berdiri dan langsung menarik Alvaro menjauhi kerumunan itu. Alvaro hanya mengikuti ajakan Allea.
Allea menarik Alvaro hingga tiba diUKS, Alvaro menghempas tangannya yang digenggam Allea dan menatap tajam wanita yang sudah membuatnya marah pagi ini.
"Kenapa bareng dia? " Pertanyaan itu dilontarkan Alvaro kepada Allea.
"Aku udah hampir telat Al, trus ada Vino yang ngajak barengan" Ucap Allea jujur kepada Alvaro.
"Mau aja lo diajak cowok. MURAHAN" Ucapan Alvaro dengan penekanan, menatap Allea dengan datar dan ada kebencian terhadap Allea.
"Trus kamu apa Al? Brengsek hm?" Ujar Allea menahan tangis. Tanpa menjawab Alvaro pergi begitu saja dari hadapan Allea.
"Gue peringatin sekali lagi sama lo! Jangan pernah deket sama cowok lain selain gue paham? " Tegas Alvaro menatap tajam kearah Allea.
"Trus kalo aku ngelarang kamu buat deket sama cewe lain, kamu bakal turutin? " Ucapan Allea membuat Alvaro semakin emosi.
"OWHH!! jadi lo gak suka gue ngelarang lo buat deket sama cowok lain? Hm. DASAR JALANG!! " Ujar Alvaro membuat Allea langsung saja melayangkan tangannya.
PLAKKK!!
Alvaro semakin emosi akan hal yang Allea lakukan terhadap dirinya. Alvaro mencekram lengan Allea dengan keras membuat Allea meringis kesakitan. Allea juga reflek menampar Alvar karena ucapan yang Alvaro lontarkan terhadap dirinya yang disebut Jalang.
"Al sakit" Ringisan Allea menatap Alvaro takut. Alvaro tidak akan segan-segan jika hal apapun itu membuatnya emosi. Jika kalian pikir Alvaro akan berperilaku manis kepada Allea maka kalian salah. Alvaro sama sekali tidak memandang siapa yang ia kerasi maupun itu kekasihnya sendiri.
Alvaro melepas cengkraman tersebut dan berlalu pergi dengan menubruk bahu Allea sedikit keras.
Allea menatap punggung Alvaro yang menjauh dan seketika bening kristal menetes begitu saja dari kelopak matanya.☆☆☆
Jangan lupa vote dan komenFollow akun ig:
@Andiniputri8672
@Andiniptr_wpAda yang ingin ditanyakan?
1 kata buat Alvaro
1 kata buat Vino1 vote dari kalian sangat berarti.
Baca dan vote terus supaya makin semangat ngelanjutin ceritanya.Byeeeeee
Lanjut part 2Typo!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLEA [KEMATIAN]
Fanfiction"Mau aja lo diajak cowok. MURAHAN" Ucapan Alvaro dengan penekanan, menatap Allea dengan datar dan ada kebencian terhadap Allea. "Trus kamu apa Al? Brengsek hm?" Ujar Allea menahan tangis. Tanpa menjawab Alvaro pergi begitu saja dari hadapan Allea...