HAI JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN CERITA INI!!!
FOLLOW IG :@Andiiniputri8672
SILAKAN MEMBACA GAYS!!!!
Hari minggu ini Vanya dan Tisya sedang membujuk Allea supaya ikut nongkrong atau pun jalan-jalan.
VAT♡
(Vanya,Allea,Tisya)Vanya:
Ayolah lea ikut kitaTisya:
Iya ikut aja.
Gue traktir dehVanya:
Iya gue juga traktirin loAnda:
Mending kalian tabung uangnya.Tisya:
Iya nanti.
Temenin aja deh ya ya.Vanya:
Iya temenin kita aja dehAnda:
Iya aku temenin.
Tapi aku izin sama bunda dulu ya.Vanya:
SippTisy:
Ditunggu.Allea bangkit dari Kasurnya dan mencari bundanya .
"Bunda"panggil Allea menuju dapur dan benar saja bundanya sedang membuat kue.
Allea menghampiri bundanya dan memeluk dari belakang.
"Lea boleh izin nggak? Mau main sama temen-temen , nggak bakal pulang malem kok ya"bujuk Allea supaya bundanya mengizin untuk keluar hari minggu ini.
"Iya boleh , tapi janji jangan pulang malem, jangan kelayapan"ucap bunda menatap putri tunggalnya ini .
Nisa mengeluarkan uang dua lembar yang berwarna merah muda dan memberikan uangnya kepada Allea.
"Nih kalo lea mau jajan nanti"ucap Nisa memberikan uang kepada Allea. Allea menolak pemberian Bundanya bukannya apa ia tidak ingin merepotkan bundanya lebih baik disimpan untuk membeli beras.
"Nggak usah bun, lea punya uang sendiri kok"tolak Allea
"Tap-"
"Bunda tabung aja uangnya ya.Lea siap-siap dulu byeee bunda cayang"ucap Allea tersenyum dan kembali ke kamar untuk memberi tahu teman-temannya.
Nisa tersenyum melihat sang putri-nya. Ia bersyukur memiliki putri yang sangat baik seperti Allea.
☆☆☆☆
Kini Allea telah bersiap-siap . Ia menunggu diteras rumahnya . Selang 5 menit Vanya dan Tisya datang dengan mobil milik Vanya .Vanya merupakan keturunan konglomerat sementara Tisya juga sama hanya saja Tisya tidak bisa membawa mobil dan hanya bisa membawa motor scoopy miliknya.
Hanya Allea yang berbeda terlahir dari keluarga apa adanya.tapi Allea sangat bersyukur memiliki bunda yang sangat baik padanya.mungkin tergolong bunda terbaik didunia.
Vanya dan Tisya keluar dari mobil untuk berpamitan kepada bunda Allea dan miminta izin membawa Allea.
"Bunda Vanya izin bawa lea ya"ucap Vanya menyalimi pungung tangan bunda Allea dan diikuti oleh Tisya.
"Iya, hati-hati jangan pulang malem,nih kue buat makan dimobil"ucap Nisa tersenyum dan memberikat sekotak kue yang dibuatnya tadi .
" terimakasih bunda sayanggg"ucap Vanya dan 2 temannya dengan girang mendapatkan kue buatan bunda Allea.
Vanya menerima pemberian Bunda nisa. Bunda Nisa dan Allea sama-sama baik Vanya kagum melihat Bunda Allea yang sangat pintar memasak kue .
Nisa menyuruh Vanya dan Tisya untuk memanggilnya bunda sama seperti Allea memanggilnya.
☆☆☆☆
Diperjalanan hanya ada canda tawa didalam mobil .Entah sampai kapan Allea bisa merasakan kebahagiaan bersama sahabatnya ini."Hahaha trus sakit nggak pinggangnya"ucap Tisya dengan tawa yang pecah.
"Iyahlah masa nggak liat didepannya ada kulit pisang malah diinjek kepleset deh hahah"ucap Vanya dengan tawa
"Udah-udah ntar kualat loh ngomongin orang"ucap Allea.
Mereka sedang menertawakan seorang laki-laki yang diceritakan Vanya jatuh didepan gerbang rumah Vanya karena menginjak kulit pisang.
☆☆☆
Jangan lupa vote dan komen .....Ada yang ingin ditannyakan?
Follow akun ig:
@Andiniputri8672
@andiniptr_wpPart ini dikit banget y? Kapan-kapan lagi
Byeeeeeee
Lanjut part 14Typo!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLEA [KEMATIAN]
Fanfiction"Mau aja lo diajak cowok. MURAHAN" Ucapan Alvaro dengan penekanan, menatap Allea dengan datar dan ada kebencian terhadap Allea. "Trus kamu apa Al? Brengsek hm?" Ujar Allea menahan tangis. Tanpa menjawab Alvaro pergi begitu saja dari hadapan Allea...