Alvaro membawa Allea menuju taman belakang dan entah kenapa Alvaro membawa Allea kesini .
"Kamu udah tau kan sifat asli Kila"ucap Allea dan diangguki Alvaro
"Maaf"ucap Alvaro menggenggam kedua tangan Allea.Allea mengangguk.
Alvaro memeluk Allea.
"Jangan pernah tinggalin aku"ucap Alvaro pada Allea.Sedikit demi sedikit Alvaro mulai berubah dengan sikapnya yang dulu kasar hingga menjadi Alvaro yang lembut.
'Aku bakal ninggalin kamu al'batin Allea .
"Aku janji ngak akan ninggalin kamu"ucap Allea memberikan jari kelingkinnya pada Alvaro.
"JANJI"ucap mereka bersamaan . Alvaro kembali memeluk Allea dan mengelus rambut Allea .
☆☆☆
Bel pulang telah berbunyi Alvaro dan Allea menuju parkiran untuk mengambil motor Alvaro. Alvaro ingin membawa Allea kesuatu tempat dan itu entah kemana.
Diatas motor Allea juga bingung dia ingin dibawa kemana"mau kemana?"tanya Allea memecahkan keheningan sejak tadi.
"Suatu tempat"jawab Alvaro dan kembali hening hanya ada suara derum kendaraan yang berlalu-lalang.
Sesampainya ditempat yang mungkin Allea tau untuk apa Alvaro mengajaknya kesini.
TPU
(TEMPAT PEMAKAMAN UMUM)Tulisan itu tertera ketika memasuki tempat yang membuat Alvaro tersenyum.
Alvaro mengajak Allea untuk berkunjung kemakan Almarhummah Mama-nya yang bernama Dira Alisya.
Alvaro mencium batu nisan Mama-nya dan kini sebuah air menetes diwajah Alvaro. Alvaro menangis ? Ya dia menangis .sedangkan Allea diam disamping Alvaro dan mengelus pundak Alvaro.
"Ma..Al bawa perempuan yang baik dan kalau ngak ada dia mungkin Al akan nyusul Mama"ucap Alvaro menatap Allea.
Allea tersenyum tipis . Bahagia? Jujur Allea sangat bahagia Alvaro i membawanya kesini. Dari dulu Allea sangat ingin kesini tapi Alvaro tidak pernah mengizinkan Allea untuk kesini dan Allea baru tau hari ini jika pemakaman Mama Alvaro disini.
"Tante Allea Janji akan selalu menjaga Al untuk selama-lamanya"ucap Allea dan Alvaro menatap Allea dengan senyum .
Selesai dari pemakaman Alvaro mengantar Allea pulang .
☆☆☆
Pagi hari Alvaro menjemput Allea untuk berangkat sekolah bareng.Mulai hari ini hubungan Alvaro dan Allea mulai membaik.Diperjalanan hanya keheningan seperti biasa dan suara kendaraan yang berlalu-lalang.
Tiba disekolah Alvaro mengantar Allea sampai ke kelas dan pergi menuju kelasnya.
Bel istirahat telah berbunyi dan Kila dari pagi tadi tidak kunjung datang kesekolah.Alvaro memang sekelas dengan Kila.
"Heh Al , si Kila sakit tumben lu ngak jenguk"ucap Revan pada Alvaro yang hanya bermain handphone.
Alvaro menatap Revan . Pantas Mama Kila menelponnya dari tadi . Tapi Alvaro tidak kunjung memgangkat telepon dari mama Kila.
Alvaro membuka roomchat dan benar saja Kila sudah mengirimnya pesan sebanyak 11 pesan yang belum terbaca.
Kila
Al maaf
Aku masuk rumah
Sakit .Kondisi aku drop
Aku minta kamu kesiniAl sekali lagi
Maaf.Dan banyak lagi pesan yang dikirim Kila . Alvaro keluar dari kelas dan menuju kantor untuk meminta izin pulang.
Alvaro telah diizinkan karena Alvaro memberi guru untuk membaca pesan yang Kila kirim.
Tanpa berpamitan pada Allea , Alvaro langsung saja menuju parkiran dan menuju rumah sakit.
☆☆☆
Jangan lupa vote dan komen.Follow akun ig:
@Andiniputri8672
@andiniptr_wpAda yang ingin ditanyakan?
Makasih buat yang udah baca , vote dan komen .
Byeeeeeee
Lanjut part 32Typo!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLEA [KEMATIAN]
Fanfiction"Mau aja lo diajak cowok. MURAHAN" Ucapan Alvaro dengan penekanan, menatap Allea dengan datar dan ada kebencian terhadap Allea. "Trus kamu apa Al? Brengsek hm?" Ujar Allea menahan tangis. Tanpa menjawab Alvaro pergi begitu saja dari hadapan Allea...