23.JANJI

1K 39 1
                                    

HAI JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN CERITA INI!!!

FOLLOW IG :@Andiiniputri8672

SILAKAN MEMBACA GAYS!!!!



Bel pulang telah berbunyi kini Allea,Vanya,Tisya dan Lala berjalan menuju parkiran untuk pulang . Allea , lala dan Tisya akan pulang bersama Vanya mereka telah berencana untuk pergi menemani Allea bekerja sekalian nongkrong dicafe.

Diperjalanan tiba-tiba Alvaro menghentikan langkah Allea . Allea tidak menatap Alvaro ada rasa cemburu jika Alvaro terus membela Kila didepan umum.

"Kenapa?"tanya Lala menatap tajam Alvaro yang telah menggenggam tangan Allea.

"Gue mau ngomong sama Lea"jawab Alvaro masih menatap Allea yang enggan menatapnya.Lala membiarkan Alvaro dan Allea berbicara untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

Lala,Tisya dan vanya menuju parkiran dan Allea masih berdiri bersama Alvaro.

"Pulang bareng gue"ucap Alvaro dan tidak ada jawaban dari Allea .bahkan menatap Alvaro saja tidak.

"Kalo orang ngomong jawab"ujar Alvaro merasa tidak dianggap ada oleh Allea

"Aku pulang bareng Vanya"jawab Allea masih tidak ingin menatap Alvaro

"Kalo ngomong liat orangnya"ucap Alvaro dan membuat Allea menatap Alvaro dengan muka datar dan tatapan kosong terhadap Alvaro.

"Aku mau pulang"ucap Allea melepas genggaman Alvaro dan berlalu pergi meningalkan Alvaro sendiri.

Alvaro diam tidak berbicara sedikit pun  entah kenapa dia merasa Allea berubah.

☆☆☆
Vanya,Tisya dan Lala tengah berdiri diparkiran menunggu Allea dan disana anak geng COBRA masig berkumpul.

"Eh neng Lala"ucap Revan dan hanya mendapat tatapan datar dari Lala.

"Nih ada salam dari bang Vino"ujar Revan

"Enak aja Vino punya Tisya awas lo Revan"ujar Tisya cepat.

Gara,Meicho,Alex dan David tertawa mendengar ocehan Tisya.

"Awas lu Van ditelen Tisya baru tau rasa lo"ucap David.

Vanya masih setia menatap Farhan yang hanya menatap hp-nya dari tadi.sementara yang lain sibuk bercanda dan tertawa.

☆☆☆☆
Tiba dicafe Allea menuju ruang ganti khusus untuk karyawan dan langsung menuju kasir sementara temannya sedang nongkrong dan bercanda ria.

Jam sudah menunjukan pukul 21.30 perkerjaan Allea telah selesai dan kini Allea mengganti baju karyawan dengan baju yang dia pakai tadi siang.

Allea tidak tau harus pulang naik apa hari sudah terlalu malam jika menunggu ojek yang lewat. Allea memutuskan untuk berjalan kaki sampai dia menemukan ojek untuk pulang.

Diperjalanan Alvaro melihat Allea tengah berjalan sendiri ditengah malam seperti ini.Alvaro memberhentikan motornya tepat disamping Allea.

"Naik"ucap Alvaro membuka kaca helm dan menyuruh Allea naik motornya .

Allea masih diam tidak menjawab.

"Naik ngak ada penolakan."ucap Alvaro

Allea naik dengan terpaksa dan diperjalanan Allea hanya diam.

"Kenapa diem?"tanya Alvaro yang sejak tadi tidak mendengar Allea berbicara.

"Kayaknya aku ngak bisa ngelanjutin  hubungan ini"ucap Allea tanpa berpikir berbicara seperti itu.

"Ngak Lea gue bisa lanjutin hubungan ini, gue bisa ngejauhin Kila demi lo"ucap Alvaro tidak ingin mengakhiri hubungannya begitu saja.

"Kalo kamu bisa ngejauhin Kila aku bisa bertahan sama hubungan ini Al" ucap Allea

"Gue janji bakal jauhin Kila"ucap Alvaro

"Janji kamu aku pegang Al"ucap Allea tersenyum .

☆☆☆
Jangan lupa vote dan komen ..

Follow akun ig:
@Andiniputri8672

Ada yang ingin ditanyakan?

Makasih buat yang udah baca dan vote ...

Kalo ada komen!!!!

1 kata buat Allea dan Alvaro.......

Byeeeeeeeeeee
Lanjut part 24

Baca terus yaaaaaaa

Typo!!

ALLEA  [KEMATIAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang