24.ALVITO

982 35 0
                                    

HAI JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN CERITA INI!!!

FOLLOW IG :@Andiiniputri8672

SILAKAN MEMBACA GAYS!!!!





Pagi hari anggota geng COBRA telah berada depan kelas.

"Eh Lala apa kabar?"tanya David ketika Lala melewati mereka.

"Baik"jawab Lala singkat

"Vit kalo lo ngak mau sama Lala gue aja ya"ucap Meicho mengangkat kedua alisnya dan menatap Vito dengan senyum.

Alvito diam tidak menjawab perkataan dari Meicho.Alvito berdiri dan menarik tangan Lala menjauhi anggota geng COBRA.

"Eh apaan sih"ucap Lala kesal dengan Vito yang tiba-tiba saja menarik tangannya.

"Katanya ngak suka sama Lala"teriak David melihat kepergian Vito dan Lala .

Vito membawa Lala menuju kedepan gudang . Lala juga bingung ada apa dengan Vito yang tiba-tiba saja membawanya kesini.

Sesampainya didepan gudang Lala melepas tangannya dari Vito.

"Lo apaan sih"ujar Lala menatap tajam vito yang menatapnya datar.

"Ohh, lo suka digombalin mereka?"tanya Vito dengan senyum meremeh pada Lala.

"Heh gue nggak seperti cewek yang lo pikirin ya."ujar Lala menunjuk muka Vito dengan tatapan tajam.

Vito mendekati Lala sehingga Lala bisa membau aroma parfum Vito.
Vito yang menatap muka takut Lala tersenyum sinis.

"Lo takut?"tanya Vito tersenyum sinis dan menatap tajam Lala.

"N-ngak gue ngak takut"ujar Lala sedikit gugup.

Vito mundur dan pergi meninggalkan Lala sendiri didepan gudang . Cowok aneh

"NGAK JELAS LO"teriak Lala melihat Vito yang pergi meninggalkannya didepan gudang sendiri.

Lala langsung saja menuju kelas untuk menghampiri teman-temannya.

☆☆☆

Bel istirahat telah berbunyi Allea dan ketiga temannya berbondong-bondong menuju kantin untuk mengisi perutnya yang sejak pagi tadi berbunyi.

Setelah selesai memesan makanan mereka melahap makanannya masing-masing hingga tandas.

"Eh ntar temenin gue sebar undangan ya"ucap Tisya pada ketiga temannya dan diangguki ketiga temannya.

☆☆☆
"Huh akhirnya selesai juga nyebar undangan"keluh Vanya , ada sekitar 250 undangan yang harus disebar.

"Nih tinggal undangan anggota geng COBRA yang belum"ucap Tisya menunjukan undangan yang ia pegang.

"Ya udah langsung dikasih aja"ucap Lala dan diangguki ketiga temannya.

Mereka berjalan menelusuri koridor sekolah . Geng COBRA tengah mengumpul didepan kelasnya.

"Hai hai ini undangan ulang tahun gue dateng ya"ucap Tisya langsung memberikan undangan kepada sembilan anggota inti geng COBRA.

"Wihh makan gratis nih,makasih ya sya"ujar Revan

"Iya sama-sama"ucap Tisya dengan senyum.

"Pokoknya lo semua harus dateng okee"ujar Tisya mendekati Vino yang menatapnya datar.

"Ya udah kita kelas dulu ya byee"ujar Tisya .

☆☆☆☆
Dikelas Allea dan ketiga temannya sedang berbincang dan tertawa lepas.

"Iya tau , waktu itu Vanya juga pernah salah ngelabrak orang hahah"ucap Lala.

"Ngak usah diceritain bego"ucap Vanya kepada Lala.

"Ih paan sih orang lucu juga"ucap Tisya

"Lucu sih iya , tapi ngak usah ngomongin gue juga kali"ujar Vanya

"Maaf buk boss"ucap ketiga temannya bersamaan dan diakhiri tawa.

☆☆☆
Jangan lupa vote dan komen.

Ada yang ingin ditanyakan?

Follow akun ig:
@Andiniputri8672

Makasih buat yang udah baca , vote dan komen .

Nanti aku buat cerita:
Alvito > Lala

Vote terus biar makin semangatttt

Byeeeeeee
Lanjut part 25

Typo!!

ALLEA  [KEMATIAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang